Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang (kiri) dan model foto bersama pada pembukaan Experience Zone, CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta (24/06/2024) Fery Pradolo/ECONOMICZONE
Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang (kanan) berbincang dengan Marketing Director CGV Indonesia, Ssun (kiri) di sela pembukaan Experience Zone, CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta (24/06/2024) Fery Pradolo/ECONOMICZONE
Model berpose pada pembukaan Experience Zone, CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta (24/06/2024) Fery Pradolo/ECONOMICZONE
Model berpose pada pembukaan Experience Zone, CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta (24/06/2024) Fery Pradolo/ECONOMICZONE
ECONOMIC ZONE - LG Electronics Indonesia (LG) membuka Experience Zone bertajuk Life’s Good Experience Zone, dengan desain artistik dan ekspresi warna dari menjadi dua hal yang mengemuka dalam aktivitas yang bakal berjalan sepanjang tahun ini. LG juga telah menyiapkan berbagai aktivitas seperti memasak sehat dan cepat bersama chef, pengunjung juga lebih mengekspresikan diri melalui desain dan warna produk LG, serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah khusus.
Memasuki area Life’s Good Experience Zone, pengunjung akan menemui desain booth dengan permainan warna hitam putih dan dalam bentuk kartun. Hal ini membuat desain dan juga warna koleksi produk LG Objet Collection yang tertata didalamnya menjadi terlihat memukau. LG Objet Collection sendiri merupakan koleksi premium produk LG yang menekankan pada pilihan warna yang khas dan desain yang artistik.
Komentar