President of LG Electronics Indonesia Lee Taejin (tengah) didampingi Co-Founder FoodCycle Indonesia Herman Andryanto (kedua kiri) dan Direktur Kewaspadaan Pangan dan Gizi, Badan Pangan Nasional Nita Yulianis (kanan) memberikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu pada acara penutupan kampanye LG, Better life for all di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/05/2024) Fery Pradolo/ECONOMICZONE
(Kiri-Kanan) Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia (LGEIN) Jay Jang, Product Director Kitchen (HA) Jungsoo An, President LGEIN Lee Taejin, Co-Founder FoodCycle Indonesia Herman Andryanto dan Product Director Living (HA) Kim Nack Sun foto bersama di sela pembagian paket sembako kepada keluarga kurang mampu pada acara penutupan kampanye LG, Better life for all di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/05/2024) Fery Pradolo/ECONOMICZONE
President of LG Electronics Indonesia Lee Taejin (tengah) dan Co-Founder FoodCycle Indonesia Herman Andryanto (kanan) memberikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu pada acara penutupan kampanye LG, Better life for all di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/05/2024) Fery Pradolo/ECONOMICZONE
President of LG Electronics Indonesia Lee Taejin (ketiga kanan) didampingi Co-Founder FoodCycle Indonesia Herman Andryanto, Direktur Kewaspadaan Pangan dan Gizi, Badan Pangan Nasional Nita Yulianis dan Chef Devina Hermawan memberikan paket makanan sehat kepada anak-anak kurang mampu pada acara penutupan kampanye LG, Better life for all di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/05/2024) Fery Pradolo/ECONOMICZONE
President of LG Electronics Indonesia Lee Taejin bersama anak-anak ikut mewarnai tulisan Better life for all di atas tas pada acara penutupan kampanye LG, Better life for all di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/05/2024) Fery Pradolo/ECONOMICZONE
Anak-anak mewarnai tulisan Better life for all di atas tas pada acara penutupan kampanye LG, Better life for all di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/05/2024) Fery Pradolo/ECONOMICZONE
ECONOMIC ZONE - LG Electronics Indonesia (LG) melakukan aksi sosial dengan mendistribusi 3000 paket makanan sehat dan paket sembako bagi anak-anak dan keluarga kurang mampu, yang merupakan bagian dari rangkaian sekaligus penutup kampanye LG “Better life for all”. Menjadi tajuk kampanye besar LG tahun ini, “Better life for all” didesain sebagai wujud nyata inisiatif sosial perusahaan untuk berkontribusi dalam terciptanya budaya pangan berkelanjutan. Menyasar pada generasi muda, kampanye ini berupaya membangun kesadaran terkait tingginya food waste dan food insecurity di Indonesia dan juga dunia.
LG juga mendistribusikan beberapa makanan kaleng, minyak, biskuit serta beberapa makanan segar yang dikumpulkan sebagai donasi dari pengunjung Better Life Festival. Seluruh bantuan disalurkan pada tujuh titik di Daerah Khusus Jakarta, Kota Bekasi, dan Kota Tangerang Selatan. Ketujuh titik tersebut adalah Balarenik Bintara Foundation, Al Islah Menteng Foundation, Wonderfood Indonesia Pondok Domba Kalijodo, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Garuda Lions dan Baitul Amanah Al Qasimiyah.
Kegiatan distribusi makanan bukan kali pertama digelar LG. Pada tahun-tahun sebelumnya, LG mengadakan aksi peduli serupa di tengah momen lebaran dibawah salahsatu pilar kepedulian sosial perusahaan yaitu LG Loves and Cares. Pilar ini merupakan bagian perwujudan corporate social responsibility perusahaan yaitu LG Loves Indonesia.
Komentar