Fery Pradolo
Jumat, 10 Mei 2024 - 23:09 WIB

Tutup Kampanye Better life for all, LG Distribusikan 3000 Paket Sembako dan Makanan

ECONOMIC ZONELG Electronics Indonesia (LG) melakukan aksi sosial dengan mendistribusi 3000 paket makanan sehat dan paket sembako bagi anak-anak dan keluarga kurang mampu, yang merupakan bagian dari rangkaian sekaligus penutup kampanye LG “Better life for all”. Menjadi tajuk kampanye besar LG tahun ini, “Better life for all” didesain sebagai wujud nyata inisiatif sosial perusahaan untuk berkontribusi dalam terciptanya budaya pangan berkelanjutan. Menyasar pada generasi muda, kampanye ini berupaya membangun kesadaran terkait tingginya food waste dan food insecurity di Indonesia dan juga dunia.

LG juga mendistribusikan beberapa makanan kaleng, minyak, biskuit serta beberapa makanan segar yang dikumpulkan sebagai donasi dari pengunjung Better Life Festival. Seluruh bantuan disalurkan pada tujuh titik di Daerah Khusus Jakarta, Kota Bekasi, dan Kota Tangerang Selatan. Ketujuh titik tersebut adalah Balarenik Bintara Foundation, Al Islah Menteng Foundation, Wonderfood Indonesia Pondok Domba Kalijodo, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Garuda Lions dan Baitul Amanah Al Qasimiyah.

Kegiatan distribusi makanan bukan kali pertama digelar LG. Pada tahun-tahun sebelumnya, LG mengadakan aksi peduli serupa di tengah momen lebaran dibawah salahsatu pilar kepedulian sosial perusahaan yaitu LG Loves and Cares. Pilar ini merupakan bagian perwujudan corporate social responsibility perusahaan yaitu LG Loves Indonesia.

Komentar

Dummy
Telkomsel