Director Marketing & Relation PT LG Electronics Indonesia, Jay Jang (kanan) dan Marketing Manager of PT LG Electronics Indonesia, Dedi Triono (kiri) berbincang di pada Kick Off LG Sustainability Campaign "Better life for all” di LG Office, Jakarta, Rabu (06/03/2024). Fery Pradolo/ECONOMICZONE
Marketing Manager of PT LG Electronics Indonesia, Dedi Triono memberikan paparan pada Kick Off LG Sustainability Campaign "Better life for all” di LG Office, Jakarta, Rabu (06/03/2024). Fery Pradolo/ECONOMICZONE
Director Marketing & Relation PT LG Electronics Indonesia, Jay Jang memberikan paparan pada Kick Off LG Sustainability Campaign "Better life for all” di LG Office, Jakarta, Rabu (06/03/2024). Fery Pradolo/ECONOMICZONE
Director Marketing & Relation PT LG Electronics Indonesia, Jay Jang (kanan) memberikan paparan pada Kick Off LG Sustainability Campaign "Better life for all” di LG Office, Jakarta, Rabu (06/03/2024). Fery Pradolo/ECONOMICZONE
ECONOMIC ZONE - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan kampanye “Better life for all” sebuah inisiatif perusahaan untuk berkontribusi dalam terciptanya budaya pangan berkelanjutan, food waste atau makanan yang terbuang dan menjadi sampah dan kerawanan pangan (food insecurity) menjadi bahasan utama kampanye yang menyasar generasi muda ini. Rangkaian kampanye ini mempertegas komitmen LG dalam memperluas janji merek LG, Life's Good, kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas hidup melalui inisiatif tanggung jawab sosial.
Rangkaian kegiatan diantaranya lokakarya pendidikan, Better Life Festival dan pembagian makanan ke masyarakat yang kurang mampu, kampanye “Better life for all” ini dengan penuh semangat menegaskan praktik-praktik berkelanjutan yang bertujuan mengubah cara kita memandang dan menghargai makanan. Kampanye ini mencerminkan dedikasi LG untuk memberikan dampak berarti akan penanganan food waste atau makanan yang terbuang dan menjadi sampah, baik di Indonesia maupun di dunia.
Komentar