(ki-ka) Group Head Regional Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti, Direktur&Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dan Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia melayani pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di retail outlet yang berada di daerah Menteng Atas, Jakarta, Senin (4/9/2023).Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE
(ki-ka) Group Head Regional Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti, Direktur&Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dan Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia melayani pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di retail outlet yang berada di daerah Menteng Atas, Jakarta, Senin (4/9/2023).Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE
(ki-ka) Group Head Regional Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti, Direktur&Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dan Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia melayani pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di retail outlet yang berada di daerah Menteng Atas, Jakarta, Senin (4/9/2023).Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE
(ki-ka) Group Head Regional Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti, Direktur&Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dan Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia melayani pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di retail outlet yang berada di daerah Menteng Atas, Jakarta, Senin (4/9/2023).Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE
Peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Hingga kuartal kedua 2023, competitive Net Promoter Score (NPS) meningkat dengan pertumbuhan hingga 36% dan lebih tinggi dibanding pasar.Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE
(ki-ka) Group Head Regional Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti, Direktur&Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dan Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia melayani pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di retail outlet yang berada di daerah Menteng Atas, Jakarta, Senin (4/9/2023).Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE
ECONOMIC ZONE - (ki-ka) Group Head Regional Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti, Direktur&Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dan Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia melayani pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di retail outlet yang berada di daerah Menteng Atas, Jakarta, Senin (4/9/2023). Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, "Peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Hingga kuartal kedua 2023, competitive Net Promoter Score (NPS) meningkat dengan pertumbuhan hingga 36% dan lebih tinggi dibanding pasar. Kami berterimakasih atas seluruh masukan pelanggan XL Axiata, karena pencapaian ini tidak lepas dari segala masukan pelanggan yang kami gunakan untuk perbaikan secara terus menerus serta penyediaan berbagai layanan. Kami berharap XL Axiata akan semakin akrab dan dikenal pelanggan sebagai operator yang ramah pelanggan, ramah lingkungan demi Indonesia jadi lebih baik".Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE
Komentar