Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, President Director & Chief Executive Officer IOH Vikram Sinha terjun langsung melayani pelanggan di gerai IM3 dan 3Store di Jakarta, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Indosat. Vikra Sinha juga mendengarkan keluhan dan masukan pelanggan untuk bisa memberikan layanan yang lebih baik. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, President Director & Chief Executive Officer IOH Vikram Sinha terjun langsung melayani pelanggan di gerai IM3 dan 3Store di Jakarta, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Indosat. Vikra Sinha juga mendengarkan keluhan dan masukan pelanggan untuk bisa memberikan layanan yang lebih baik. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, President Director & Chief Executive Officer IOH Vikram Sinha terjun langsung melayani pelanggan di gerai IM3 dan 3Store di Jakarta, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Indosat. Vikra Sinha juga mendengarkan keluhan dan masukan pelanggan untuk bisa memberikan layanan yang lebih baik. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, President Director & Chief Executive Officer IOH Vikram Sinha terjun langsung melayani pelanggan di gerai IM3 dan 3Store di Jakarta, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Indosat. Vikra Sinha juga mendengarkan keluhan dan masukan pelanggan untuk bisa memberikan layanan yang lebih baik. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, President Director & Chief Executive Officer IOH Vikram Sinha terjun langsung melayani pelanggan di gerai IM3 dan 3Store di Jakarta, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Indosat. Vikra Sinha juga mendengarkan keluhan dan masukan pelanggan untuk bisa memberikan layanan yang lebih baik. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
ECONOMIC ZONE - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, President Director & Chief Executive Officer IOH Vikram Sinha terjun langsung melayani pelanggan di gerai IM3 dan 3Store di Jakarta, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Indosat. Vikra Sinha juga mendengarkan keluhan dan masukan pelanggan untuk bisa memberikan layanan yang lebih baik. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Komentar