Karyawan memperlihatkan emas batangan di gerai perseroan di Jakarta, Rabu (2/6).PT Pegadaian gandeng Asosiasi Produsen Perhiasan Indonesia (APPI) untuk membangun sinergi bisnis ekosistem emas di Indonesia.untuk mendukung perkembangan bisnis untuk mampu bersaing dalam industri jasa keuangan.Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Nasabah melakukan transakai tabungan dan investasi emas di gerai PT Pegadaian (Persero), Jakarta, Rabu (2/6). Perseroan mengajak nasabah beralih layanan digital untuk mencoba keluar dari stigma sebagai layanan keuangan kuno yang dekat dengan masyarakat hingga kini sedikitnya produk gadai 75% didominasi ibu-ibu, rata-rata umur 45 tahun.Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Nasabah melakukan transakai tabungan dan investasi emas di gerai PT Pegadaian (Persero), Jakarta, Rabu (2/6). Perseroan mengajak nasabah beralih layanan digital untuk mencoba keluar dari stigma sebagai layanan keuangan kuno yang dekat dengan masyarakat hingga kini sedikitnya produk gadai 75% didominasi ibu-ibu, rata-rata umur 45 tahun.Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Nasabah melakukan transakai tabungan dan investasi emas di gerai PT Pegadaian (Persero), Jakarta, Rabu (2/6). Perseroan mengajak nasabah beralih layanan digital untuk mencoba keluar dari stigma sebagai layanan keuangan kuno yang dekat dengan masyarakat hingga kini sedikitnya produk gadai 75% didominasi ibu-ibu, rata-rata umur 45 tahun.Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
ECONOMIC ZONE - Karyawan memperlihatkan emas batangan di gerai perseroan di Jakarta, Rabu (2/6).PT Pegadaian gandeng Asosiasi Produsen Perhiasan Indonesia (APPI) untuk membangun sinergi bisnis ekosistem emas di Indonesia.untuk mendukung perkembangan bisnis untuk mampu bersaing dalam industri jasa keuangan.Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Komentar