Dok Puspen TNI
Kamis, 15 Juli 2021 - 14:03 WIB

Panglima TNI: Sehebat Alutsista Yang Dimiliki, Faktor Utama Tetap The Man Behind The Gun

ECONOMIC ZONE - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat melantik dan mengambil sumpah 245 Perwira Prajurit Karier (Pa PK) TNI di Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Kamis (15/7/2021).

Panglima TNI mengatakan, kepada para Perwira muda bahwa sumpah yang telah diucapkan harus ditunaikan secara tulus dan ikhlas. Sebagai perwira remaja nantinya akan berhadapan dengan berbagai dinamika penugasan. “Sebagian diantaranya telah bertugas dalam penanganan pandemi sebelum dilantik menjadi Perwira. Itulah wujud kesiapan seorang perwira dan prajurit TNI,” ucapnya.

“Saya sangat bangga atas dedikasi, pengabdian dan jiwa kejuangan Perwira muda tenaga kesehatan yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19, saya yakin masyarakat pun sangat menghargai pengabdian para Perwira sekalian,” ujar Panglima TNI.

“Ditengah pandemi kita harus tetap mewaspadai spektrum ancaman yang begitu komplek. Sebagai alat pertahanan negara, TNI harus bisa mengantisipasi setiap perkembangan yang terjadi. Untuk itulah pembangunan kekuatan TNI menitik beratkan kepada pembangunan SDM TNI yang profesional menjadi keharusan,” tambah Panglima TNI..Foto/Dok Puspen TNI/ECONOMICZONE   

 
 

Komentar

Dummy
Telkomsel