Dok dispenau
Sabtu, 10 Juli 2021 - 21:53 WIB

Animo Masyarakat Tinggi Ikuti Serbuan Vaksinasi di Bandara Soekarno Hatta

ECONOMIC ZONE - Satuan Tugas Covid-19 TNI Angkatan Udara bekerja sama dengan Komunitas Bandara Internasional Soekarno Hatta (Kombata) melaksanakan serbuan vaksinasi tahap I jenis Sinovac yang ditujukan kepada Stakeholder Bandara di Terminal 1 A Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu (10/7/2021). 

Pada hari kedua, kegiatan serbuan vaksinasi di Bandara Soekarno Hatta, atau hari terakhir, animo sangat tinggi, menurut data yang diterima sebanyak 4.023 orang telah menerima vaksinasi tahap I, para peserta didominasi oleh Komunitas yang ada di Bandara seperti ground handling, penumpang, calon penumpang, dan masyarakat disekitar wilayah Cengkareng, Tangerang, Banten.

Kegiatan ini melibatkan gabungan tenaga kesehatan (Nakes) TNI AU sebanyak 60 Nakes meliputi, RSAU dr. Esnawan Antariksa, Lakespra dr. Saryanto, Lakesgilut, Kohanudnas, Koopsau I, dan Lanud Atang Sendjaja Bogor. 

Tidak hanya dari TNI AU saja, kegiatan ini juga didukung oleh Dokter dari Ikatan Dokter Ibu dan Anak (IDAI) Banten, serta 65 Nakes dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) kelas 1 Bandara Soekarno Hatta juga ikut membantu dalam pelaksanaan vaksinasi ini.Foto/Dok Dispenau/ECONOMICZONE 
 

Komentar

Dummy
Telkomsel