dok Dispenal
Rabu, 30 Juni 2021 - 13:45 WIB

TNI AL Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Sunter

ECONOMIC ZONE - Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K meninjau kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh vaksinator TNI Angkatan Laut terhadap Masyarakat di Daerah Sunter, Kodamar Jakarta Utara, Rabu (30/6/2021).

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta ini merupakan kerja sama TNI AL dan pemerintah daerah serta instansi terkait lainnya guna menyediakan pelayanan Vaksin bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi di wilayah tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada I mengatakan bahwa Koarmada I sebagai Kotama Operasional dan Kotama Pembinaan saat ini tengah melaksanakan serbuan vaksinasi di seluruh wilayah kerjanya melalui jajaran yang berada di daerah untuk bersama-sama mensukseskan program sejuta vaksin sehari yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

"Serbuan Vaksinasi ini berdasarkan petunjuk dan arahan Pimpinan TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, sebagai kontribusi TNI AL dalam berpartisipasi membantu pemerintah menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.” tutur Pangkoarmada I.Foto/Dok Dispenal/ECONOMICZONE 

Komentar

Dummy
Telkomsel