Dok Setpres
Rabu, 19 Mei 2021 - 12:32 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong untuk Pekerja

ECONOMIC ZONE - Presiden Joko Widodo saat meninjau pelaksanaan perdana program Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong yang dipusatkan di pabrik PT Unilever Indonesia, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021). 

Program vaksinasi ini terwujud berkat kerja sama erat pemerintah dengan sektor swasta melalui Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Vaksinasi tersebut berlangsung serentak di belasan perusahaan di Jabodetabek dan 2 sentra vaksinasi. 

Kepala Negara berharap agar vaksinasi melalui skema gotong royong antara pemerintah dan sektor swasta ini dapat mempercepat jalannya proses vaksinasi yang tengah dilakukan pemerintah. Secara keseluruhan, pemerintah menyasar setidaknya 181,5 juta penduduk Indonesia untuk mendapatkan vaksin Covid-19 dalam rangka membentuk kekebalan komunal. 

Hadir dalam acara peninjauan tersebut antara lain Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani, dan Wakil Ketua Kadin Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid.Foto/BPMI Setpres/ECONOMICZONE
 

Komentar

Dummy
Telkomsel