Telkomsel menghadirkan MikroMaju, yakni Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mendorong literasi bisnis digital dalam bentuk peer-to-peer sharing session mingguan kepada para pelaku usaha nano dan mikro. Kegiatan ini diselenggarakan secara daring melalui CloudX mulai 28 Februari sampai 21 Maret 2021 lalu. Rekaman sesi sharing session MikroMaju dapat disimak melalui platform YouTube di channel Mikro Maju https://tsel.me/youtubemikromaju.Foto/Dok Telkomsel/ECONOMICZONE
Telkomsel menghadirkan MikroMaju, yakni Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mendorong literasi bisnis digital dalam bentuk peer-to-peer sharing session mingguan kepada para pelaku usaha nano dan mikro. Kegiatan ini diselenggarakan secara daring melalui CloudX mulai 28 Februari sampai 21 Maret 2021 lalu. Rekaman sesi sharing session MikroMaju dapat disimak melalui platform YouTube di channel Mikro Maju https://tsel.me/youtubemikromaju.Foto/Dok Telkomsel/ECONOMICZONE
Telkomsel menghadirkan MikroMaju, yakni Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mendorong literasi bisnis digital dalam bentuk peer-to-peer sharing session mingguan kepada para pelaku usaha nano dan mikro. Kegiatan ini diselenggarakan secara daring melalui CloudX mulai 28 Februari sampai 21 Maret 2021 lalu. Rekaman sesi sharing session MikroMaju dapat disimak melalui platform YouTube di channel Mikro Maju https://tsel.me/youtubemikromaju.Foto/Dok Telkomsel/ECONOMICZONE
ECONOMIC ZONE - Telkomsel menghadirkan MikroMaju, yakni Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mendorong literasi bisnis digital dalam bentuk peer-to-peer sharing session mingguan kepada para pelaku usaha nano dan mikro. Kegiatan ini diselenggarakan secara daring melalui CloudX mulai 28 Februari sampai 21 Maret 2021 lalu. Rekaman sesi sharing session MikroMaju dapat disimak melalui platform YouTube di channel Mikro Maju https://tsel.me/youtubemikromaju.Foto/Dok Telkomsel/ECONOMICZONE
Komentar