I.E.K
Selasa, 14 April 2020 - 08:51 WIB

Kementerian BUMN Angkat Tiga Direksi Baru Pelindo IV

Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Foto/Roni.M/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (KBUMN) pada hari ini, Senin (13/4) resmi mengangkat Prasetyadi sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Choirul Anwar sebagai Direktur Keuangan PT Pelindo IV dan I Made Herdianta Gautama sebagai Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis (TPB) Pelindo IV.

“Berdasarkan salinan keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV Nomor : SK-113/MBU/04/2020 tanggal 13 April 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV,” kata Corporate Secretary PT Pelindo IV, I M. Herdianta di Makassar, Senin (13/4).

Pengangkatan Prasetyadi sebagai Direktur Utama PT Pelindo IV menggantikan Farid Padang dan Choirul Anwar menggantikan Yon Irawan yang kini menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Pelindo II, serta pengangkatan I Made Herdianta Gautama sebagai Direktur TPB Pelindo IV menggantikan Tony Hajar Andenoworih.

Dengan pengangkatan tiga direksi baru Pelindo IV, maka secara otomatis susunan Direksi Perseroan juga berubah. Berikut susunan Direksi PT Pelindo IV yang baru :

Direktur Utama: Prasetyadi

Direktur Teknik: Prakosa Hadi Takariyanto

Direktur Operasi dan Komersial: Riman S. Duyo

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM): M. Asyhari

Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis: I Made Herdianta Gautama

Direktur Keuangan: Choirul Anwar.

“Terima kasih Pak Farid atas inspirasi dan dedikasinya selama ini kepada PT Pelindo IV, sukses selalu untuk bapak dan keluarga,” ucapnya.

Sementara itu, Farid Padang, Direktur Utama PT Pelindo IV (2018 – 2020) saat berpamitan dengan beberapa pejabat di Kantor Pusat juga menitip pesan dan ucapan terima kasih kepada awak media, yang selama ini telah memberikan dukungan dengan pemberitaan yang positif dan selalu memotivasi manajemen untuk berbuat yang terbaik.

“Terima kasih kepada semua teman media, semoga kedepan support untuk Pelindo IV lebih baik lagi,” ujarnya.

Farid juga berpesan kepada keluarga besar Pelindo IV agar tetap saling mendoakan dan menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
02/12/2021 16:29 WIB
Antisipasi Pengalihan Arus, KA Jarak Jauh Bisa Naik dari Stasiun Jatinegara
Dalam rangka mengantisipasi pengalihan Arus Lalu Lintas pada Kamis (2/12), ada 12 Nomor KA keberangkatan Stasiun Gambir berhenti di Stasiun Jatinegara untuk melayani naik penumpang KA Jarak Jauh.
 
Nasional
02/12/2021 16:26 WIB
Demi BUMN yang Kuat dan Mampu Bersaing, Erick Thohir Tutup 74 Anak Cucu Perusahaan
Kementerian BUMN terus melakukan efisiensi dan konsolidasi BUMN, terutama terkait dengan anak dan cucu perusahaan BUMN. Sampai dengan saat ini, 74 anak dan cucu perusahaan BUMN telah ditutup oleh Kementerian BUMN.
 
Nasional
01/12/2021 23:47 WIB
Optimalkan Layanan, ASABRI Luncurkan Pembaruan Aplikasi Mobile
PT ASABRI (Persero) meluncurkan pembaruan aplikasi ASABRI Mobile untuk pengguna iOS dan Android. Pembaruan aplikasi ASABRI Mobile membawa banyak perubahan penting dari mulai tampilan, fungsi, penambahan fitur, dan hadirnya versi iOS.
 
Nasional
01/12/2021 16:02 WIB
Keunggulan Kompor Induksi
PT PLN (Persero) terus mendorong electrifying lifestyle atau gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.
 
Nasional
01/12/2021 15:59 WIB
DPR: Barata Indonesia Harus Jadi Leader Industri Manufaktur Nasional
Komisi VI DPR RI melakukan lawatan ke PT Barata Indonesia (Persero) dalam rangka mendukung program restrukturasi yang dijalankan PT Perusahaan Pengelola Aset ( Persero) kepada Barata Indonesia.
 
Nasional
01/12/2021 15:56 WIB
Awal Tahun 2021, BNI Life Bayarkan Klaim Hingga Rp1,25 Triliun
Di umur yang ke-25, BNI Life mengadakan rangkaian acara syukuran ulang tahun secara virtual dangan tema “Silve25ary”.
 
Nasional
30/11/2021 11:59 WIB
TNI Proses Hukum Oknum Prajurit yang Terlibat Bentrokan
Adapun kasus pelanggaran hukum antara lain, bentrok di Ambon antara Oknum TNI AD Provost Denmadam XVI/PTM dengan Oknum Satlantas Polresta Ambon pada pukul 18.07 WIT, Rabu, 24 November 2021.
Telkomsel