Endang Muchtar
Rabu, 04 September 2024 - 13:38 WIB

CIMB Niaga Apresiasi Nasabah di Harpelnas 2024 dengan Work From Heart

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (kanan) bersama Head of Marketing Brand & Customer Experience Muhamad Firdaus Andjar, dan Head of Region Jakarta B Adeline Hendarto, menyapa nasabah di perayaan Harpelnas 2024, di Tangerang, Rabu (
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (kanan) bersama Head of Marketing Brand & Customer Experience Muhamad Firdaus Andjar, dan Head of Region Jakarta B Adeline Hendarto, menyapa nasabah di perayaan Harpelnas 2024, di Tangerang, Rabu (
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 sebagai bagian rangkaian HUT CIMB Niaga ke-69, secara serentak di kantor cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia pada Rabu (4/9/2024). Pada Harpelnas kali ini, CIMB Niaga memperkenalkan Work From Heart (WFHeart), sebagai wujud komitmen dari seluruh keluarga besar CIMB Niaga dalam memperkuat semangat Customer Centricity, untuk senantiasa memberikan layanan sepenuh hati kepada nasabah.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, bagi CIMB Niaga, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat yang selalu menjadi prioritas utama. Karena itu, CIMB Niaga berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang aman, nyaman, inovatif dan solutif, serta terus melakukan peningkatan mutu dalam berbagai aspek yang diperlukan oleh nasabah, utamanya customer experience.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia. Terima kasih atas loyalitas dan kepercayaannya, sehingga CIMB Niaga terus berkembang menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia. Dengan senantiasa bekerja sepenuh hati (Work From Heart), seluruh tim kami selalu siap mendukung nasabah mengejar mimpi dan wujudkan aspirasi,” kata Noviady di Tangerang, Rabu (4/9/2024).

Hadirkan beragam aktivitas dan program di Harpelnas

Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah pada Harpelnas 2024, CIMB Niaga menggelar beragam aktivitas, di antaranya ramah tamah (meet and greet) jajaran Direksi dan Senior Management dengan nasabah di sejumlah kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan hadiah kepada nasabah yang bertransaksi di kantor cabang dan Digital Lounge terpilih, serta menyediakan beragam program menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah.

Adapun program tersebut di antaranya kesempatan mendapatkan cashback langsung 69% maksimum 500.000 Poin Xtra untuk nasabah yang menukarkan Poin Xtra di website Point Xtra Gallery menggunakan kartu debit atau kartu kredit pada periode 4-6 September 2024. Nasabah juga dapat berbelanja di berbagai merchant pilihan menggunakan metode pembayaran scan QRIS OCTO Mobile dengan cashback 50% (maksimum Rp15 ribu) per transaksi pada 4 September 2024.

Untuk meningkatkan transaksi di OCTO Mobile pada Harpelnas 4 September 2024, CIMB Niaga menghadirkan program transaksi berhadiah hingga Rp20 ribu yang dapat diikuti dengan melakukan 2 kali transaksi Top-Up GoPay/OVO/ShopeePay di OCTO Mobile atau 2 kali transaksi GoPay/ShopeePay di OCTO Clicks. Tersedia pula program personal loan dari XTRA Dana CIMB Niaga, dengan cicilan ringan Rp1,2 jutaan per bulan untuk pinjaman senilai Rp50 juta. Nasabah juga bisa mendapatkan bunga/margin spesial mulai dari 0,88% per bulan dengan tenor hingga 5 tahun.

Selain program-program tersebut, CIMB Niaga juga memberikan berbagai program menarik lainnya seperti transaksi menggunakan kartu kredit CIMB Niaga di merchant online dan offline pilihan dengan promo diskon hingga Rp149 ribu atau free voucher hingga Rp150 ribu. 

“Kami berharap beragam aktivitas dan program promo yang kami hadirkan dalam rangkaian Harpelnas sekaligus rangkaian HUT CIMB Niaga ke-69 ini, dapat meningkatkan customer experience sekaligus engagement dengan CIMB Niaga. Ke depan, kami keluarga besar CIMB Niaga akan terus WFHeart untuk memastikan nasabah dapat menikmati beragam solusi keuangan yang relevan sesuai kebutuhan yang berkembang, sesuai dengan value yang kami usung untuk senantiasa mendampingi nasabah dalam setiap tahapan kehidupannya,” ujar Noviady.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
13/09/2024 17:01 WIB
Ini Dua Strategi yang Harus Dijalankan Pelaku UMKM untuk Meningkatkan Kualitas Produk
Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) imbau pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) untuk meningkatkan kualitas produknya dengan strategi branding dan packaging.
 
Nasional
12/09/2024 21:44 WIB
Bank DKI Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2024
Bank DKI berhasil meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus sebagai The Best Reporting Team – Gold, dan The Best Agent Inbound – Gold, dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA),
 
Nasional
11/09/2024 22:43 WIB
Judi Online Berpotensi Ancam Stabilitas Ekonomi dan Keamanan Negara
Kegiatan Literasi Digital kepada Prajurit TNI bertajuk “Anti Judi Online dan Netralitas TNI, Hokky memaparkan berdasarkan data Kemenkominfo, 80% korban judi online adalah masyarakat menengah ke bawah.
 
Nasional
09/09/2024 22:09 WIB
Festival Literasi Digital, Tekankan Generasi Muda Magelang untuk Bijak dan Bertanggung Jawab di Internet
Generasi muda di Magelang ditekankan untuk bijak dan bertanggung jawab di internet dengan menerapkan empat pilar literasi digital.
 
Nasional
06/09/2024 23:34 WIB
Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran MartiPay oleh MRT Jakarta
sinergi BUMD DKI Jakarta pada sektor transportasi di Jakarta, Bank DKI dukung peluncuran MartiPay oleh MRT Jakarta sebagai pilihan pembayaran non-tunai pada moda transportasi MRT Jakarta.
 
Nasional
06/09/2024 19:01 WIB
Indonesia International Pet Expo 2024 Hadirkan Subaru Peduli Hewan
Di IIPE 2024, Subaru menampilkan lini kendaraan seperti Subaru Forester dan Subaru Outback yang dirancang untuk memberikan kenyamanan tidak hanya bagi pengendara, tetapi juga bagi hewan peliharaan mereka saat dalam perjalanan.
 
Nasional
06/09/2024 15:16 WIB
Telkom Sosialisasikan Indibiz Health kepada Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia
PT Telkom Indonesia melalui EVP TR2 Edie Kurniawan, bersama dengan jajaran Senior Manager SME dan Senior Manager RSO2, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. Kunjungan ini turut dihadiri…
Telkomsel