Dok BRI Regional
Jumat, 21 Juni 2024 - 20:25 WIB

Berbagi Kebahagiaan ke Kaum Duafa, BRI KC Kebayoran Baru Salurkan Bantuan Sembako di Dua Lokasi

Dok BRI Regional
Dok BRI Regional
Dummy

ECONOMIC ZONE -  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melalui kantor cabang (KC) Kebayoran Baru kembali berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan memberikan sembako di sejumlah wilayah operasioal. Kali ini pembagian sembako dilakukan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan melalui Yayasan Baitalmal Amanah Sejahtera. Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai kontribusi Corporate Social Responsibility (CSR) BRI kepada masyarakat.

Tidak hanya dikenal karena fokusnya dalam melayani nasabah dengan layanan berkualitas, tetapi juga sumbangsih pada kesejahteraan masyarakat. Melalui program ini, Bank BRI KC Kebayoran Baru menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak yatim yang membutuhkan dukungan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya memberikan bntuan kaum dhuafa dan masyarakat tidak mampu secara ekonomi. Kegiatan CSR kami, seperti berbagi sembako kepada anak yatim adalah salah satu cara untuk mewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan,” ujar Aidil Adhisaputra, Pemimpin Cabang BRI Kebayoran Baru dalam siaran pers, Jumat (21/06/2024).Hendra menambahkan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban anak yatim dan memberikan mereka harapan untuk masa depan yang lebih baik. “Program CSR akan terus dikembangkan sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan berkontribusi pada kesejahteraan bersama,” katanya.

Adapun pembagian sembaku kepada kaum duafa dan masyarakat kurang mampu tersebut dilakukan pada tanggal 4 Juni 2024 di dua tempat, yakni Jl. Ciledug Raya No. 74, RT 8/RW11, Cipulir, Kebayoran Lama dan Jl. Dpr 1 Blok B-1 No 120, RT12/RW 5, Rawajati, Pancoran. Penyerahan langsung dilakukan oleh Aidil Adhisaputra, Pemimpin Cabang BRI Kebayoran Baru dan Arya Cakra Wijaya selaku perwakilan dari Yayasan Baitalmal Amanah Sejahtera.

Bantuan sembako yang diberikan antara lain berupa paket sembako yang terdiri dari 2 liter minyak goreng, 1 kiloggram gula pasir. “Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI dan Yayasan Baitalmal Amanah Sejahtera yang telah memperhatikan kebutuhan kami. Semoga sembako yang didapatkan ini bisa memberikan manfaat serta bantuan sembako dapat terus diadakan,” harap Ahmad, salah satu penerima bantuan. ***

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
6 jam yang lalu
Bank DKI Salurkan KLJ, KPDJ, dan KAJ untuk Masyarakat DKI Jakarta
Bank DKI kembali melakukan distribusi Kartu Anak Jakarta (KAJ), Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ), dan Kartu Lansia Jakarta (KLJ), yang dilakukan di Jakarta pada Selasa (23/07).
 
Nasional
7 jam yang lalu
Perluas Layanan WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Jakarta Barat 2
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”), salah satu perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan, hari ini secara resmi membuka kantor cabang baru di Jakarta Barat, yaitu cabang Jakarta Barat 2 - Kebon Jeruk yang beralamat di Ruko Rich Palace Shop House and Sweet Regency,…
 
Nasional
15 jam yang lalu
Telkom Regional 2 Jakarta Gandeng Komunitas IT Karawang Bekasi (Komitkabe) Dukung Industri Nasional Untuk Hadapi Era Industri 4.0
Telkom Indonesia Regional 2 Jakarta bekerja sama dengan komunitas IT Karawang Bekasi (Komitkabe) menyelenggarakan acara dengan tema “The Future of Industry 4.0: Automation and Digitalization with Telkom Antares loT Solution”.
 
Nasional
16 jam yang lalu
Titan Roti 88 Sukses Berkat Digitalisasi dari Indibiz-Moka Pos Yang Permudah Manajemen Operasional
Industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia harus bertransformasi digital agar tidak kalah saing. UKM dari semua sektor bisnis, tak terkecuali segmen kuliner,
 
Nasional
21 jam yang lalu
BPKH Tunjuk UUS Bank DKI Sebagai Bank Pengelola Keuangan Haji
Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI mendapatkan kepercayaan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai salah satu Bank Umum Pengelola Keuangan Haji yang melaksanakan fungsi sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji Periode Juli 2024 - Juni 2027.
 
Industri
22 jam yang lalu
Mengusung Alpha 11, TV LG OLED evo G4 Siap Meluncur
LG Electronics Indonesia (LG) resmi membuka opsi pre order bagi TV OLED terbarunya, LG OLED evo G4 dengan bentang layar 65 inci yang dapat diperoleh melalui website resmi LG Indonesia www.lg.com/id.
 
Nasional
22/07/2024 23:57 WIB
Bank DKI Peduli Berikan Bantuan Anak dengan HIV (ADHIV) melalui Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi DKI Jakarta
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan sebagai wujud nyata dari Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL), Bank DKI memberikan bantuan kepada 80 anak yang hidup dengan HIV (ADHIV).
Telkomsel