Dok BRI Kaca Lebak Bulus
Rabu, 29 Mei 2024 - 12:03 WIB

BRI Kanca Lebak Bulus Bagikan Paket Sembako ke Yayasan Mizan Amanah

Dok BRI Kanca Lebak Bulus
Dok BRI Kanca Lebak Bulus
Dummy

ECONOMIC ZONE - Wujud kepedulian terhadap sesama, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melalui BRI kantor Cabang Lebak Bulus memberikan sembako ke yayasan yatim piatu Mizan Amanah.

Penyerahan sembako diberikan Sinergi Back Office BRI Kanca Lebak Bulus Juli Wiryanto mewakili Pemimpin Cabang BRI Kanca Lebak Bulus Edy Siswanto ke Yayasan Mizan Amanah Cabang Cinere di Jalan Karang Tengah Raya, Nomor 4, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan awal Mei 2024.

“Alhamdulillah, kami dari BRI Kantor Cabang Lebak Bulus mewakili BRI melalui program BRI Peduli menggulirkan bantuan kepada anak yatim piatu di Yayasan Mizan Amanah Cinere,” kata Juli.

Adapun bantuan yang diberikan dari corporate social responsibility (CSR) BRI berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhan konsumsi harian anak yatim piatu di Yayasan Mizan Amanah.

“Kami bersyukur dapat diterima dengan baik dan diterima langsung pengasuh dan adik-adik kita di Yayasan Mizan Amanah Cabang Cinere,” terang Juli.

Menurut Juli, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), serta BRI terus berkomitmen untuk peduli terhadap sesama dan menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Kali ini ke yayasan yatim piatu, dengan harapan program sosial ini dapat meringankan beban panti asuhan yang membutuhkan,” tutur Juli.

Pada kesempatan tersebut Juli mewakili Pemimpin Cabang BRI Kanca Lebak Bulus Edy Siswanto menghaturkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Yayasan Mizan Amanah Cabang Cinere.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun, mohon jangan dilihat dari nilainya, tetapi kami berharap agar bantuan yang kami berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban anak-anak di sini,” ucap Juli.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
15 jam yang lalu
Demi Jakarta Sehat, Pemda Ajak Warga Dukung Gelaran Marathon Kelas Dunia
Pemda Jakarta berkolaborasi dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) bakal menggelar ajang marathon berkelas dunia yakni BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu, 23 Juni 2024.
 
Nasional
15/06/2024 05:30 WIB
Bank DKI dan Universitas Sebelas Maret Bangun Sinergi Dukung Penyelenggaraan Merdeka Belajar Kampus Merdeka
Bank DKI jalin kerja sama untuk mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Universitas Sebelas Maret (UNS), yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Direktur Komersial & Kelembagaan Bank DKI, Herry Djufraini bersama Rektor Universitas Sebelas Maret,…
 
Nasional
14/06/2024 23:05 WIB
Sinergi BUMD, Bank DKI Dukung Pembiayaan Transportasi Ramah Lingkungan Transjakarta
Bank DKI dukung mitra operator Transjakarta dalam hal skema pembiayaan bus operator ukuran besar, sedang, dan bus listrik.
 
Nasional
13/06/2024 06:25 WIB
Akselerasi Layanan Digital Banking, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024
Bank DKI menjadikan ajang Jakarta Fair 2024 yang berlangsung pada 12 Juni – 14 Juli 2024 sebagai momentum untuk memperluas penggunaan layanan digital banking dalam mewujudkan penerapan transaksi non-tunai bagi seluruh masyarakat di Jakarta.
 
Nasional
12/06/2024 19:32 WIB
Hadirkan Inovasi Layanan Perbankan Berkelanjutan, Bank DKI Raih Indonesia Best Living Legend Company 2024
Konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan kemudahan transaksi perbankan bagi masyarakat Jakarta, diapresiasi oleh majalah SWA dengan pemberian penghargaan sebagai Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024.
 
Industri
12/06/2024 06:21 WIB
Jaga Ekosistem Laut, ACC Dukung Konservasi Penyu di Bali
ACC mendukung Konservasi Penyu Saba Asri di Gianyar, Bali dengan memberikan dukungan pembinaan dan sarana edukasi. Upaya ini secara simbolis dilakukan oleh Branch Manager ACC Denpasar Ari Wiadnyana dan seluruh pejabat ACC Denpasar dan Renon dengan melepas tukik di Pantai Saba Asri.
 
Nasional
11/06/2024 06:31 WIB
Konsisten Implementasi Program Pemberdayaan Usaha Kecil, Bank DKI Menerima Apresiasi dari Bank Indonesia
Bank DKI kembali menerima apresiasi dari Bank Indonesia, kali ini Bank DKI bersama 13 (tiga belas) Bank lainnya dinobatkan sebagai Bank Business Matching Pembiayaan UMKM.
Telkomsel