Hendra Wiradi
Rabu, 24 Januari 2024 - 18:48 WIB

Tingkatkan Loyalitas Pelanggan XL Axiata Hadirkan Program ”XL Poin"

Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE
Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 24 Januari 2024. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kepuasan sekaligus loyalitas pelanggan di semua segment, melalui beragam inovasi produk layanan. Khusus pelanggan XL prabayar, XL Axiata menghadirkan program ”XL Poin”. Program ini memungkinkan setiap pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi, baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin. Poin-poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan sejumlah pilihan menarik. Program XL Poin ini mulai dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024 dengan menukarkan poin melalui aplikasi myXL.

Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, ”Pelanggan yang loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata. Untuk itu, kami akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Selain dengan menyediakan layanan berkualitas sesuai kebutuhan dan ekspektasi pelanggan, juga dengan menghadirkan program-program yang memberikan manfaat lebih atas kesetiaan mereka dalam menggunakan layanan XL Axiata. Itulah latar belakang kami menghadirkan program XL Poin bagi pelanggan XL prabayar.”
 
Menurut David, melalui program rewards XL Poin ini, XL Axiata berharap bisa meningkan kepuasan dan pengalaman pelanggan dalam berlangganan layanan XL Axiata prabayar. Jika pelanggan puas dalam menggunakan layanan XL Axiata, maka loyalitas mereka juga akan meningkat, yang pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis.

Poin yang dikumpulkan pelanggan XL prabayar dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersedia di aplikasi myXL. Pilihan  benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain berupa kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli, dan ZALORA. Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024.


 
Pelanggan bisa mengetahui apa saja pilihan yang bisa ditukar dengan poin-poin yang dimaksud melalui aplikasi myXL di menu myRewards. Untuk program XL Poin ini, XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant yang memiliki benefit yang diminati pelanggan XL prabayar, seperti  tiket.com, Blibli, ZALORA, Vidio, dan Catchplay. Tidak menutup kemungkinan mitra merchant ini akan terus bertambah di kemudian hari.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
19 jam yang lalu
Konsisten Torehkan Pencapaian Gemilang Bank DKI Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics
PT Bank DKI berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, sebagai Indonesia’s 20 Top Digital Financial Brands Awards 2024 dan Top Sharia Business Unit in Regional Bank Category dari media The Iconomics.
 
Nasional
24 jam yang lalu
Mirae Asset: Pemilu Lebih Cepat Rampung, Iklim Investasi Indonesia akan Lebih Positif
PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia memprediksi iklim investasi dan pasar modal akan positif setelah pemilihan umum (pemilu) yang berpotensi selesai lebih cepat daripada prediksi, yang menggugurkan ketidakpastian dan kekhawatiran terkait berlarutnya proses pemilihan kepala negara.…
 
Nasional
19/02/2024 21:00 WIB
Program Literasi Digital Berkomitmen Meningkatkan Kecakapan Digital Masyarakat di 2024
Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) menyelenggarakan Kick-Off Program Indonesia Makin Cakap Digital (IMCD) 2024 sebagai wujud komitmen untuk terus meningkatkan literasi digital masyarakat dalam rangka membangun kualitas talenta digital. 
 
Nasional
19/02/2024 20:30 WIB
Menangkan Capres Lima Kali Beruntun, Denny JA Terima The Legend Award
“Ada gagasan yang jauh lebih besar. Yaitu datangnya politik baru ke Indonesia. Politik 2.0. Itu gabungan dari politik demokrasi yang dikawinkan dengan ilmu pengetahuan.” Demikian dikatakan Denny JA, ketika ia menerima The Legend Award dari LEPRID, atas prestasinya berhasil ikut…
 
Nasional
19/02/2024 08:34 WIB
Laba Bersih Q4 2023 Bank DKI Tembus Rp1 Triliun
Bank DKI berhasil mencatatkan kinerja keuangan periode Q4 2023 (audited) yang baik dengan membukukan laba bersih sebesar Rp1,02 triliun, dan merupakan pencapaian laba bersih tertinggi sejak Bank DKI berdiri tahun 1961.
 
Nasional
16/02/2024 09:20 WIB
Literasi Digital Menuju Harmoni Pemilu Damai
Pemilu yang damai adalah cermin dari kedewasaan politik sebuah bangsa, peran pemilih sebagai penentu akhir dalam proses demokrasi juga tidak boleh diabaikan.
 
Nasional
07/02/2024 16:52 WIB
Subaru Dukung Motorsport Indonesia Melalui Indonesia Drift Series
Subaru Indonesia membuktikan DNA Motorsport dengan berpartisipasi pada ajang Indonesia Drift Series 2024. Subaru Indonesia menjadi salah satu sponsor utama seri kejuaran Indonesia Drift Series yang akan berlangsung di empat kota dan mempertandingkan kelas PRO, PRO2, Women Drift Challenge,…
Telkomsel