Hendra Wiradi
Rabu, 24 Januari 2024 - 18:48 WIB

Tingkatkan Loyalitas Pelanggan XL Axiata Hadirkan Program ”XL Poin"

Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE
Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 24 Januari 2024. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kepuasan sekaligus loyalitas pelanggan di semua segment, melalui beragam inovasi produk layanan. Khusus pelanggan XL prabayar, XL Axiata menghadirkan program ”XL Poin”. Program ini memungkinkan setiap pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi, baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin. Poin-poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan sejumlah pilihan menarik. Program XL Poin ini mulai dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024 dengan menukarkan poin melalui aplikasi myXL.

Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, ”Pelanggan yang loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata. Untuk itu, kami akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Selain dengan menyediakan layanan berkualitas sesuai kebutuhan dan ekspektasi pelanggan, juga dengan menghadirkan program-program yang memberikan manfaat lebih atas kesetiaan mereka dalam menggunakan layanan XL Axiata. Itulah latar belakang kami menghadirkan program XL Poin bagi pelanggan XL prabayar.”
 
Menurut David, melalui program rewards XL Poin ini, XL Axiata berharap bisa meningkan kepuasan dan pengalaman pelanggan dalam berlangganan layanan XL Axiata prabayar. Jika pelanggan puas dalam menggunakan layanan XL Axiata, maka loyalitas mereka juga akan meningkat, yang pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis.

Poin yang dikumpulkan pelanggan XL prabayar dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersedia di aplikasi myXL. Pilihan  benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain berupa kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli, dan ZALORA. Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024.


 
Pelanggan bisa mengetahui apa saja pilihan yang bisa ditukar dengan poin-poin yang dimaksud melalui aplikasi myXL di menu myRewards. Untuk program XL Poin ini, XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant yang memiliki benefit yang diminati pelanggan XL prabayar, seperti  tiket.com, Blibli, ZALORA, Vidio, dan Catchplay. Tidak menutup kemungkinan mitra merchant ini akan terus bertambah di kemudian hari.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
9 jam yang lalu
Telkom Solution Hadirkan Solusi Digital Inovatif untuk Segmen Market Enterprise Business di Indonesia
Telkom Solution menghadirkan tiga solusi unggulan, Connectivity+, Cyber Security dan Artificial Intelligence untuk market B2B
 
Nasional
12 jam yang lalu
Berbagi Berkah Momentum Ramadan, Krom Bank Bagikan Donasi ke Ratusan Anak Yatim – Dhuafa
Kegiatan ini merupakan wujud komitmen perusahaan kepada masyarakat khususnya bagi warga sekitar dengan membagikan ratusan paket sembako dan paket Iftar. Krom Bank juga berkolaborasi dengan TCare Foundation turut guna menyukseskan kegiatan tersebut.
 
Nasional
19/03/2025 22:47 WIB
BenQ Board RE04FVD: Interactive Flat Panel Canggih dengan Skor TKDN Tertinggi di Kelasnya
BenQ melalui PT Datascrip sebagai distributor resmi produknya di Indonesia menghadirkan BenQ Board RE04FVD, sebuah Interactive Flat Panel (IFP) terbaru yang dirancang untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan dan bisnis agar lebih interaktif, efisien, dan selaras dengan perkembangan…
 
Nasional
19/03/2025 21:12 WIB
IFG Life Berbagi Kebahagiaan Ramadan dengan Anak Panti Asuhan: Belanja Baju Lebaran & Buka Puasa Bersama
PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), anggota BUMN holding asuransi, penjaminan, dan investasi, mengadakan program donasi untuk anak-anak dari Panti Asuhan Harapan Remaja, Rawamangun.
 
Bisnis
16/03/2025 13:47 WIB
BNI Luncurkan Wholesale Innovation Hub, Percepat Transformasi Digital Perbankan
BNI resmikan Wholesale Innovation Hub di RDTX Square, mendukung inovasi digital & layanan perbankan bagi nasabah korporasi.
 
Nasional
16/03/2025 13:20 WIB
Kualitas NPL Leasing Membaik, Astra Daihatsu Targetkan Penjualan 9.000 Unit pada 2025
Astra Daihatsu menargetkan penjualan 9.000 unit kendaraan pada 2025, angka ini meningkat hampir 18 persen dibandingkan tahun 2024.
 
Nasional
15/03/2025 17:47 WIB
Dorong Penerapan Transaksi Non Tunai, Bank DKI Gelar "Jakarta Berkah"
Bank DKI hadirkan acara spesial Ramadan bertajuk Jakarta Berkah di Anjungan Sarinah Jakarta pada Jumat (14/02)
Telkomsel