Endang Muchtar
Sabtu, 16 Desember 2023 - 05:15 WIB

Telkomsel Gelar Program Poin Festival Akhir Tahun, Rebutkan iPhone 15 Pro hingga BMW 320i

Foto/Endang Muchtar/ECONOMICZONE
Foto/Endang Muchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Melengkapi kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler dengan layanan konvergensi terbesar di Indonesia kembali menyelenggarakan Poin Festival 2023 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Dalam penyelenggaraannya yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong pada 15-17 Desember 2023, Telkomsel menghadirkan sejumlah program dan kegiatan menarik guna memberikan keseruan dan beragam keuntungan bernilai tambah bagi pelanggan di penghujung tahun. Hadirnya program loyalitas ini merupakan wujud semangat Telkomsel dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi pelanggan melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

 

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, "Telkomsel secara khusus menghadirkan Poin Festival 2023 sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini. Hal ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk selalu ada memberikan kemudahan dan kenyaman bagi pelanggan dan masyarakat melalui beragam produk danlayanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity. Program ini juga dihadirkan untuk semakin melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023 dan memperkuat semangat masyarakat Indonesia untuk terus bergerak maju dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2024 dengan menghadirkan berbagai program spesial, hadiah menarik, hingga menggelar festival musik."

Pada gelaran Poin Festival 2023, pelanggan dapat menikmati berbagai rewards dan program menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin mylndiHome. Tahun ini, program tersebut dibuka dengan Lucky Draw bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang berlangsung pada 1 November - 31 Desember 2023. Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha NMax, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S. Pelanggan Telkomsel yang inginmengikuti program ini dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi mylndiHome. Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024 danakan diumumkan oleh Telkomsel melalui situs resmi ww.telkomsel.com dan media cetak nasional.

Telkomsel juga menyelanggarakan offline event Poin Festival 2023 yang diadakan di Summarecon Mall Serpong tanggal 15-17Desember 2023. Poin Festival 2023 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti Poin Jajan Festival yang memberikan pengalaman langsung kepada pelanggan untuk menukarkan poin di tenant lokal yang menyediakan beragam kuliner selama acara berlangsung. Telkomsel juga menyelenggarakan Poin Festival dan Konser Akhir Tahun 2023 yang menghadirkan sejumlah pertunjukan musik dan hiburan dari musisi dan artis ternama seperti Kaleb J, Cokelat, Vierratale, Seventeen, dan D'Masiv.

Derrick Heng menambahkan, "Pada penyelenggaraan Poin Festival 2023 ini, Telkomsel juga menggelar Telkomsel Prestige Appreciation untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setianya. Selanjutnya, Telkomsel berkolaborasi dengan BenihBaik& Kitabisa mengajak pelanggan untuk berbagi kepada sesama melalui program Poin Donasi. Pelanggan dapat langsungmenukarkan 50 poin yang setara dengan berdonasi Rp5.000 melalui aplikasi MyTelkomsel atau mylndiHome yang ditujukan untukmemberikan pengobatan gratis untuk Warga Pulau Panggan Kepulauan Seribu DKI Jakarta Bersama doctor SHARE dan donasi untuk tanam pohon durian bawor melalui BenihBaik."

Selain itu, terdapat juga berbagai program lain yang menguntungkan pelanggan Telkomsel dan IndiHome seperti Redeem on TheSpot Telkomsel Siaga yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan merchandise menarik dan mengikuti

games seru di sejumlah titik Telkomsel Siaga, hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin atau Poin mylndiHome selama periode 17Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Kemudian, terdapat berbagai diskon menarik dari penukaran Telkomsel Poin maupun PoinmylndiHome seperti Cuan Hepi End of Year tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2023 yang memberikan diskon untukberbelanja di e-commerce. Khusus pelanggan Telkomsel, terdapat Poin Smartphone Discount yang memberikan diskon hingga Rp600 ribu untuk pembelian smartphone di Tshop melalui promo device bundling. Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2023 dapat diakses melalui situs telkomsel.com.! 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
1 jam yang lalu
CIMB Niaga Menutup Tahun 2023 dengan Perolehan Kinerja Tertinggi
PT Bank CIMB Niaga Tbk ("CIMB Niaga" atau "Bank"; IDX: BNGA) hari ini melaporkan perolehan laba sebelum pajak konsolidasi (audited) sebesar Rp8,4 triliun pada tahun 2023 ("FY2023"), naik sebesar 27,0% year-on-year (“Y-o-Y”), dan menghasilkan earnings per share Rp259,45.
 
Nasional
20 jam yang lalu
Konsisten Torehkan Pencapaian Gemilang Bank DKI Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics
PT Bank DKI berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, sebagai Indonesia’s 20 Top Digital Financial Brands Awards 2024 dan Top Sharia Business Unit in Regional Bank Category dari media The Iconomics.
 
Nasional
20 jam yang lalu
Bank DKI Hadirkan Kemudahan Akses Pinjaman Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Gunadarma
Bank DKI hadirkan Student Loan yang merupakan program pinjaman khusus guna membantu mahasiswa dalam pembiayaan uang kuliah, yang ditandai dengan seremonial penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Bank DKI dengan Universitas Gunadarma, oleh Direktur Ritel & Syariah Bank DKI Henky…
 
Nasional
19/02/2024 21:00 WIB
Program Literasi Digital Berkomitmen Meningkatkan Kecakapan Digital Masyarakat di 2024
Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) menyelenggarakan Kick-Off Program Indonesia Makin Cakap Digital (IMCD) 2024 sebagai wujud komitmen untuk terus meningkatkan literasi digital masyarakat dalam rangka membangun kualitas talenta digital. 
 
Nasional
19/02/2024 08:34 WIB
Laba Bersih Q4 2023 Bank DKI Tembus Rp1 Triliun
Bank DKI berhasil mencatatkan kinerja keuangan periode Q4 2023 (audited) yang baik dengan membukukan laba bersih sebesar Rp1,02 triliun, dan merupakan pencapaian laba bersih tertinggi sejak Bank DKI berdiri tahun 1961.
 
Nasional
16/02/2024 09:20 WIB
Literasi Digital Menuju Harmoni Pemilu Damai
Pemilu yang damai adalah cermin dari kedewasaan politik sebuah bangsa, peran pemilih sebagai penentu akhir dalam proses demokrasi juga tidak boleh diabaikan.
 
Nasional
07/02/2024 19:00 WIB
BRI Finance Beri Kemudahan Pembiayaan Kendaraan Listrik untuk Dorong Transisi Energi Ramah Lingkungan di Indonesia
PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) senantiasa memberikan kemudahan akses pembiayaan untuk kendaraan listrik di Indonesia. Komitmen ini dijalankan guna mendukung inisiatif pemerintah untuk mempercepat adopsi kendaraan beremisi rendah yang dicanangkan sejak tahun 2023. Oleh…
Telkomsel