Yorri Farli
Selasa, 26 September 2023 - 18:27 WIB

Loxus Cleaner, Cairan Ajaib Untuk Basmi Barang Berkerak dan Berkarat

Foto/Ist/ECONOMICZONE
Foto/Ist/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Jakarta - Perabot rumah tangga dan toilet yang kotor, berkerak, dan berkarat memang cukup mengganggu. Selain merusak keindahan, perabot-perabot di rumah yang berkarat juga akan rentan rusak dan menjadi sarang bakteri. Karat dan kerak memang dapat timbul di berbagai peralatan, perabot luar ruang, atau apapun yang terbuat dari logam di dalam rumah. Jika dibiarkan, karat akan menimbulkan korosi parah dan menghancurkan objek yang dihinggapinya.

Loxus Cleaner inovasi produk dari PT Natas Nitis Netes. Loxus Cleaner dibuat dengan formula khusus untuk mengatasi hal tersebut, dan menjadi solusi membersihkan peralatan di rumah maupun toilet yang berkerak dan karat yang sulit dihilangkan.

Selain itu, cairan pembersih Loxus Cleaner juga dapat mengatasi masalah karat dan kerak yang menempel tanpa merusak permukaannya. Dibandingkan dengan produk sejenis lainnya, Loxus Cleaner terbuat dari bahan-bahan terpilih yang mampu membersihkan karat dan kerak dengan mendalam pada perabotan rumah tangga dan toilet dengan tetap menjaga kilau permukaannya, sehingga barang akan tampak seperti baru setelah dibersihkan.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Loxus Cleaner ke dalam pasar. Produk ini adalah hasil dari upaya penelitian dan pengembangan yang intensif untuk memberikan solusi pembersihan yang tangguh tapi aman untuk berbagai kebutuhan rumah tangga,” kata Founder dan CEO PT Natas Nitis Netes, Tegar Adjie Baskoro, di Jakarta, Jumat (25/08).

Semua produk Loxus Cleaner telah memiliki izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu khawatir terhadap kualitas dan keamanannya. Tegar juga menjelaskan bahwa bahwa kegiatan membersihkan peralatan rumah tentu membutuhkan treatment dan bahan pembersih yang berbeda pula. Karenanya, Loxus Cleaner mengeluarkan banyak variasi produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan surface yang akan dibersihkan. Produk pertama, yakni Loxus Cleaner digunakan untuk membersihkan benda berkerak dan berkarat yang dapat dijangkau seperti peralatan dapur dan kamar mandi. Penggunaan Loxus Cleaner tidak untuk produk/benda yang menggunakan lapisan seperti chrome, cat dan lapisan lainnya.

Varian lainnya adalah Loxus Instant Cleaner yang digunakan untuk membersihkan noda membandel seperti tas, sepatu, interior mobil, atau pada permukaan yang licin. Sementara, Loxus Fabric Cleaner khusus untuk membersihkan noda membandel pada baju, mukena, sarung, bantal, gorden, vitrase gorden dan bahan-bahan kain lainnya. Selain itu, juga ada Loxus Washing Machine Cleaner yang dipakai untuk membersihkan kotoran di dalam mesin cuci yang tidak terjangkau. Produk kelima, yaitu Loxus Multisurface Cleaner yang digunakan untuk membersihkan debu dan minyak pada meja, jendela, serta kompor. Terakhir, ada Loxus Hardsurface Cleaner yang bisa membersihkan nat, granit, sampai batu alam yang sudah lama menguning atau berjamur.

Melalui komentar pembelanjaan e-commerce, Glasnosti konsumen Loxus Cleaner mengatakan “Produk bintang 5, kalo bisa 10! buat kran air jadi mengkilat lagi, buat yang agak lama berkerak bisa diolesin lebih banyak terus disikat pakai kawat langsung cling! selain itu, dipakai untuk ubin atau keramik (bukan granit) juga bisa”.

Hadirnya ragam produk ini, Loxus Cleaner berkomitmen untuk memberikan solusi pembersihan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, menjaga kebersihan peralatan rumah, dan mencegah penyebaran kuman yang berpotensi membahayakan kesehatan.

Sejak dibangun pada 23 November 2019, Loxus Cleaner telah mencatat jumlah transaksi pembelian per bulan hingga lebih dari 20 ribu transaksi. Bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan semua produk Loxus Cleaner bisa diperoleh melalui marketplace kesayangan konsumen, seperti  Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli dan Whatsapp bisnis yang tertera di bio Instagram Loxus Cleaner.

“Saat ini penjualan Loxus Cleaner telah mencakup seluruh Indonesia. Kami memiliki empat titik warehouse pengiriman di seluruh Indonesia. Semoga kedepannya kami dapat memperluas jaringan distribusi kami hingga keluar Indonesia,” tutup Tegar.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
15 jam yang lalu
Demi Jakarta Sehat, Pemda Ajak Warga Dukung Gelaran Marathon Kelas Dunia
Pemda Jakarta berkolaborasi dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) bakal menggelar ajang marathon berkelas dunia yakni BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu, 23 Juni 2024.
 
Nasional
15/06/2024 05:30 WIB
Bank DKI dan Universitas Sebelas Maret Bangun Sinergi Dukung Penyelenggaraan Merdeka Belajar Kampus Merdeka
Bank DKI jalin kerja sama untuk mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Universitas Sebelas Maret (UNS), yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Direktur Komersial & Kelembagaan Bank DKI, Herry Djufraini bersama Rektor Universitas Sebelas Maret,…
 
Nasional
14/06/2024 23:05 WIB
Sinergi BUMD, Bank DKI Dukung Pembiayaan Transportasi Ramah Lingkungan Transjakarta
Bank DKI dukung mitra operator Transjakarta dalam hal skema pembiayaan bus operator ukuran besar, sedang, dan bus listrik.
 
Nasional
13/06/2024 06:25 WIB
Akselerasi Layanan Digital Banking, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024
Bank DKI menjadikan ajang Jakarta Fair 2024 yang berlangsung pada 12 Juni – 14 Juli 2024 sebagai momentum untuk memperluas penggunaan layanan digital banking dalam mewujudkan penerapan transaksi non-tunai bagi seluruh masyarakat di Jakarta.
 
Nasional
12/06/2024 19:32 WIB
Hadirkan Inovasi Layanan Perbankan Berkelanjutan, Bank DKI Raih Indonesia Best Living Legend Company 2024
Konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan kemudahan transaksi perbankan bagi masyarakat Jakarta, diapresiasi oleh majalah SWA dengan pemberian penghargaan sebagai Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024.
 
Industri
12/06/2024 06:21 WIB
Jaga Ekosistem Laut, ACC Dukung Konservasi Penyu di Bali
ACC mendukung Konservasi Penyu Saba Asri di Gianyar, Bali dengan memberikan dukungan pembinaan dan sarana edukasi. Upaya ini secara simbolis dilakukan oleh Branch Manager ACC Denpasar Ari Wiadnyana dan seluruh pejabat ACC Denpasar dan Renon dengan melepas tukik di Pantai Saba Asri.
 
Nasional
11/06/2024 06:31 WIB
Konsisten Implementasi Program Pemberdayaan Usaha Kecil, Bank DKI Menerima Apresiasi dari Bank Indonesia
Bank DKI kembali menerima apresiasi dari Bank Indonesia, kali ini Bank DKI bersama 13 (tiga belas) Bank lainnya dinobatkan sebagai Bank Business Matching Pembiayaan UMKM.
Telkomsel