Endang Muchtar
Senin, 18 September 2023 - 21:08 WIB

Risland Indonesia dan CIMB Niaga Jalin Kemitraan Pemasaran KPA Sky House BSD+

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - TANGERANG. Risland Indonesia selaku pengembang apartemen Sky House BSD+ resmi menjalin kerja sama pemasaran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) pada Senin, (18/9/2023). Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut berlangsung di Kantor Pemasaran Sky House BSD+, Tangerang, dan dihadiri Manajemen Sky House BSD+, perwakilan CIMB Niaga, serta para tamu undangan. 

“Kami berharap melalui kerja sama ini, masyarakat Indonesia dapat semakin mudah untuk memiliki hunian berkualitas. Penandatanganan MoU ini juga diharapkan dapat menjadi awal dari kerja sama strategis lainnya di kemudian hari,” kata Head of Investment Risland Jimmy Tanaya di Tangerang, Senin (18/9/2023).  

Risland Indonesia merupakan developer terpercaya yang telah sukses melaksanakan serah terima 5 tower di Sky House BSD+ secara bertahap sejak pertengahan tahun 2021 untuk Apartemen Sky House BSD+ fase 1 untuk tower Leonie & Jervois dan akhir tahun 2022 untuk tower Duxton, tower Claymore, dan tower Bristol, meskipun dalam periode menantang saat pandemi COVID-19. Kini Risland Indonesia terus melanjutkan proses pembangunan tower berikutnya, sebagai bukti nyata komitmen developer dalam merealisasikan janjinya. Hal ini menjadi salah satu faktor utama yang meyakinkan CIMB Niaga untuk menjalin kerja sama ini dengan Risland Indonesia. 

Head of Non Branch Channel CIMB Niaga Heintje Mogi menyatakan, CIMB Niaga menyambut baik kerja sama dengan Risland Indonesia. “Kerja sama ini akan semakin melengkapi pilihan hunian bagi masyarakat dan nasabah CIMB Niaga, khususnya yang ingin tinggal atau berinvestasi di daerah BSD. Melalui kerja sama ini, CIMB Niaga siap untuk memberikan kemudahan dengan layanan dan pilihan produk pembiayaan KPR yang lengkap,” ujar Heintje
 
Apartemen Sky House BSD+ adalah salah satu apartemen yang banyak diminati di daerah Tangerang. Didukung lokasi yang strategis, berada tepat di CBD BSD City, bersebelahan dengan 2 (dua) pusat perbelanjaan ternama di BSD City. Sky House BSD+ dikelilingi oleh perkantoran beberapa perusahaan nasional dan multinasional, serta dekat dengan Digital Hub yang menyediakan perkantoran untuk berbagai perusahaan teknologi dan digital. Selain itu, dari Sky House BSD+ hanya membutuhkan waktu ± 5 menit ke pintu tol baru Serpong-Balaraja.

Sejak launching pada Desember 2017, Sky House BSD+ telah sukses melakukan serah terima tepat waktu sebanyak 5 tower, dan 2 tower di antaranya sudah 99% sold out.  Saat ini Sky House BSD+ dalam proses pembangunan tower ke-6 yaitu tower Kensington yang direncanakan dan ditargetkan rampung pada akhir tahun 2025 mendatang.

Pada periode ini, pihak developer memberikan penawaran khusus untuk pembelian unit Sky House BSD+  dengan promo Free Kitchen set yang dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp500 jutaan.

Dengan perkembangan kota mandiri BSD yang menjadikan area tersebut semakin diminati oleh investor dan pengguna hunian langsung, pihak manajemen Risland Indonesia optimis dapat melanjutkan pertumbuhan penjualan yang positif.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
12 jam yang lalu
Berikan Edukasi Penggunaan Teknologi, Mahasiswa Magister Komunikasi Sambangi Kawasan Pasar Senen
Kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian para mahasiswa magister komunikasi Universitas Paramadina kepada masyarakat, khususnya anak-anak remaja yang juga berprofesi sebagai pedagang asongan dan pengamen cilik dalam kesehariannya
 
Nasional
22/06/2024 08:50 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-3 Bersama Nasabah,LINE Bank gelar #S3nyamanMungkin Bestie Celebration
Melalui campaign #S3nyamanMungkin, LINE Bank telah menghadirkan berbagai rangkaian promo ulang tahun menarik yang dapat dinikmati oleh Nasabah setia, yaitu promo pesta selebrasi tiga hari dari tanggal 8 s/d 10 Juni 2024
 
Nasional
21/06/2024 22:31 WIB
Bank BRI Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Yang Memudahkan Nasabah
Melalui super apps BRI Mobil atau BRImo, aplikasi keuangan digital BRI yang memberikan kemudahan transaksi perbankan hanya lewat smartphone.
 
Nasional
21/06/2024 20:54 WIB
Kompak Mendorong Dana Abadi Perumahan
Pemerintah tengah mendorong adanya dana abadi perumahan untuk memastikan angka backlog rumah yang kini mencapai 12,7 juta unit dapat teratasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini masih menggodok skema dana abadi perumahan tersebut dengan berbagai pihak…
 
Nasional
21/06/2024 20:25 WIB
Berbagi Kebahagiaan ke Kaum Duafa, BRI KC Kebayoran Baru Salurkan Bantuan Sembako di Dua Lokasi
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melalui kantor cabang (KC) Kebayoran Baru kembali berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan memberikan sembako di sejumlah wilayah operasioal. Kali ini pembagian sembako dilakukan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan
 
Nasional
21/06/2024 16:48 WIB
BTN Nilai Iuran Tapera Program Bagus
Hal itu disampaikan dalam acara diskusi bertajuk "Demi Rakyat, Wujudkan Gagasan Dana Abadi Perumahan" di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024) yang diselenggarakan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera).
 
Nasional
19/06/2024 21:53 WIB
Kärcher Bersihkan Bajra Sandhi, sebagai bagian dari Cultural Sponsorship Programme
Kärcher, penyedia sistem pembersihan yang efisien dan ramah lingkungan terkemuka di dunia, saat ini membersihkan Monumen Bajra Sandhi tanpa biaya, sebuah lambang bersejarah ikonik yang terletak di Jalan Raya Puputan No.142, Panjer, Denpasar, Bali. İnisiatif ini adalah bagian dari…
Telkomsel