Endang Muchtar
Rabu, 16 Agustus 2023 - 14:09 WIB

CIMB Niaga Akan Gelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia 2023

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - JAKARTA. Sebagai wujud apresiasi untuk nasabah setia sekaligus dukungan kepada seniman musik dan industri kreatif Indonesia lainnya, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Grand Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Pagelaran musik yang digelar untuk ke-9 kalinya sejak 2018 in dikemas dalam format orkestra menampilkan kolaborasi spesial komposer terkemuka Andi Rianto, Magenta Orchestra, dengan para Seniman Inspiratif Indonesia dari beragam genre, karakter, dan usia yang berbeda. Mereka adalah Andmesh, Cakra Khan, Cut Mini, Kris Dayanti, Maudy Ayunda, Nassar, Raisa, Rina Nose, Sandra Dewi, Titiek Puspa, hingga talenta muda pemenang Kejar Mimpi Rising Start Evelyn Wijaya.

Sejalan dengan semangat HUT Kemerdekaan Indonesia ke-78, Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia kali ini juga mengajak penonton meningkatkan kecintaan terhadap tanah air, sekaligus penghargaan kepada talenta musisi Indonesia dan budaya lokal Hal ini tampak dari lagu lagu yang akan dibawakan dan tema "Cahaya dari Timur" yang memperlihatkan keindahan timur Indonesia yang diusung dan diimplementasikan dalam wardobe dan audio visual.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia merupakan salah satu dari kegiatan Kejar Mimpi yang diinisiasi CIMB Niaga untuk menyebarkan inspirasi positif kepada masyarakat agar selalu semangat dalam mengejar mimpi. Melalui konser ini, CIMB Niaga menghadirkan pengalaman langsung (live experience) Kejar Mimpi yang direpresentasikan oleh talenta-talenta terbaik dan seniman pendatang baru negeri ini dalam sebuah pertunjukan musik eksklusif.

Berbeda dengan konser lainnya, dalam Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia CIMB Niaga menampilkan seniman-seniman yang memiliki karakteristik unik, kemampuan individu yang luar biasa, serta nilai tambah berupa keberhasilannya dalam berjuang mengejar mimpi. Tak hanya dari kalangan seniman papan atas, konser ini juga memberikan kesempatan talenta muda berbakat untuk tampil bersama pendahulunya. Seperti yang dirasakan oleh Evelyn Wijaya, pernenang dari talent competition Kejar Mimpi Rising Start yang diikuti lebih dari 500 peserta melalui hasil penjaringan secara online di seluruh Indonesia dan offline di Jakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

"Perjuangan dan proses kreatif yang telah dilalui para seniman tersebut hingga mencapai posisi saat ini merupakan contoh nyata kekuatan semangat Kejar Mimpi. Seperti halnya para seniman tersebut, kami percaya dengan spirit yang sama para nasabah dan pengemar musik juga dapat meraih aspirasi dan impiannya. Untuk mewujudkannya, kami di CIMB Niaga selalu siap mendampingi nasabah melalui layanan perbankan komprehensif di setiap tahapan kehidupannya," kata Noviady pada Press Conference Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Jakarta, Rabu (16/8/2023).

Selama 68 tahun berkiprah, CIMB Niaga konsisten mendukung masyarakat Indonesia untuk terus maju dan berkembang meraih cita-cita. Salah satu wujud dukungan tersebut dilakukan melalui gerakan sosial Kejar Mimpi. Gerakan yang diinisiasi sejak 2017, kini telah berkembang menjadi tiga segmen yaitu anak muda, keluarga, dan bisnis. Hingga kini Komunitas Kejar Mimpi memiliki 35 komunitas di 35 kota dengan lebih dari BDD anggota aktif, telah melaksanakan lebih dari 800 kegiatan sosial, dan menginspirasi lebih dari 130.000 masyarakat Indonesia.

"Kami berharap, Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang rutin diselenggarakan setiap tahun akan terus menjadi kegiatan yang selalu dinantikan kehadirannya oleh para penggemar musik Indonesia dan menjadi wadah berkarya yang membantu para talenta-talenta muda yang sedang berjuang mengejar mimpi," ujar Noviady.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
13 jam yang lalu
Berikan Edukasi Penggunaan Teknologi, Mahasiswa Magister Komunikasi Sambangi Kawasan Pasar Senen
Kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian para mahasiswa magister komunikasi Universitas Paramadina kepada masyarakat, khususnya anak-anak remaja yang juga berprofesi sebagai pedagang asongan dan pengamen cilik dalam kesehariannya
 
Nasional
22/06/2024 08:50 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-3 Bersama Nasabah,LINE Bank gelar #S3nyamanMungkin Bestie Celebration
Melalui campaign #S3nyamanMungkin, LINE Bank telah menghadirkan berbagai rangkaian promo ulang tahun menarik yang dapat dinikmati oleh Nasabah setia, yaitu promo pesta selebrasi tiga hari dari tanggal 8 s/d 10 Juni 2024
 
Nasional
21/06/2024 22:31 WIB
Bank BRI Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Yang Memudahkan Nasabah
Melalui super apps BRI Mobil atau BRImo, aplikasi keuangan digital BRI yang memberikan kemudahan transaksi perbankan hanya lewat smartphone.
 
Nasional
21/06/2024 20:54 WIB
Kompak Mendorong Dana Abadi Perumahan
Pemerintah tengah mendorong adanya dana abadi perumahan untuk memastikan angka backlog rumah yang kini mencapai 12,7 juta unit dapat teratasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini masih menggodok skema dana abadi perumahan tersebut dengan berbagai pihak…
 
Nasional
21/06/2024 20:25 WIB
Berbagi Kebahagiaan ke Kaum Duafa, BRI KC Kebayoran Baru Salurkan Bantuan Sembako di Dua Lokasi
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melalui kantor cabang (KC) Kebayoran Baru kembali berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan memberikan sembako di sejumlah wilayah operasioal. Kali ini pembagian sembako dilakukan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan
 
Nasional
21/06/2024 16:48 WIB
BTN Nilai Iuran Tapera Program Bagus
Hal itu disampaikan dalam acara diskusi bertajuk "Demi Rakyat, Wujudkan Gagasan Dana Abadi Perumahan" di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024) yang diselenggarakan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera).
 
Nasional
19/06/2024 21:53 WIB
Kärcher Bersihkan Bajra Sandhi, sebagai bagian dari Cultural Sponsorship Programme
Kärcher, penyedia sistem pembersihan yang efisien dan ramah lingkungan terkemuka di dunia, saat ini membersihkan Monumen Bajra Sandhi tanpa biaya, sebuah lambang bersejarah ikonik yang terletak di Jalan Raya Puputan No.142, Panjer, Denpasar, Bali. İnisiatif ini adalah bagian dari…
Telkomsel