Endang Muchtar
Sabtu, 03 Juni 2023 - 23:35 WIB

CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Rising Start

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - JAKARTA. Sebagai upaya untuk mewujudkan mimpi para penyanyi berbakat dari berbagai pelosok Nusantara, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengadakan audisi menyanyi "CIMB Niaga Kejar Mimpi Rising Start". Audisi berhadiah puluhan juta rupiah dan kesempatan tampil menjadi tamu istimewa untuk bernyanyi di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia 2023 bersama penyanyi papan atas ini terbuka untuk diikuti masyarakat usia 12-40 tahun. Registrasi dan audisi berlangsung sejak 13 Mei-8 Juli 2023.

Brand Strategy & Experience Head CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar menyatakan, sejalan dengan brand promise CIMB Niaga yaitu Kejar Mimpi, CIMB Niaga percaya bahwa setiap orang memiliki mimpi dan aspirasi untuk diraih pada setiap tahapan kehidupannya. Termasuk para penyanyi berbakat di Indonesia yang bermimpi untuk menjadi penyanyi sukses yang karyanya dapat dinikmati masyarakat luas dan mewarnai industri musik Indonesia.

"Karena itu, sebagai wujud dukungan dan kepedulian terhadap para penyanyi bertalenta agar terus berkembang, CIMB Niaga untuk pertama kalinya mengadakan audisi menyanyi Kejar Mimpi Rising Start. Harapannya, dengan program ini generasi muda Indonesia dapat termotivasi dan terinspirasi untuk start (memulai) mewujudkan mimpinya di dunia musik menjadi penyanyi profesional," kata Firdaus di Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Masyarakat yang tertarik pada Kejar Mimpi Rising Start dapat mendaftar pada link http://cimb.id/risingstart dan mengikuti audisi tanpa dipungut biaya. Dalam audisi ini setiap peserta diminta menyanyikan lagu "Kejar Mimpimu" oleh Dee Lestari yang merupakan hasil kolaborasi dengan CIMB Niaga untuk menjadi penyemangat dan menginspirasi masyarakat dalam mengejar mimpi.

Proses audisi akan dilakukan melalui 3 tahap dan menariknya dewan juri yang menilai terdiri dari penyanyi dan musisi profesional. Adapun aspek yang dinilai dalam kompetisi ini meliputi kualitas vokal, teknik vokal, penghayatan lagu, penguasaan panggung dan social media polling (untuk Top 3).

Audisi tahap pertama dilakukan secara online dan offline pada tanggal 13 Mei-8 Juli 2023. Audisi online disediakan bagi peserta dari kota yang tidak terdapat audisi offline (Makassar, Surabaya, Medan, dan Jakarta). Adapun peserta yang berdomisili di empat kota tersebut wajib mengikuti audisi secara offline. Namun, apabila kuota peserta offline habis, maka diperbolehkan mengikuti audisi secara online. Pada tahap ini, panitia memilih 20 orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan Rp1,5 Juta.

Selanjutnya, 20 pemenang tersebut akan diberangkatkan ke Jakarta dan mengikuti audisi tahap kedua pada 20 Juli 2023 yang akan dinilai langsung oleh Dee Lestari & Andi Rianto untuk memilih 3 orang pemenang utama (Top 3) yang lolos untuk mengikuti audisi tahap ketiga.

Pada audisi tahap ketiga akan dipilih pemenang pertama, kedua, dan ketiga, di mana merupakan gabungan hasil penilaian juri pada tahap kedua serta polling melalui instagram CIMB Niaga yang masing-masing berhak atas hadiah senilai Rp20 juta,

Rp15 juta, dan Rp10 juta. Selain hadiah tersebut, pemenang pertama akan mendapatkan pembekalan dan menjadi tamu isimewa yang akan tampil di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia pada 24 Agustus 2023 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta,

Bersama Titiek Puspa, Kris Dayanti, Raisa, Nassar, Rina Nose, Andmesh, Cakra Khan, Cordana Choir serta Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda, Sandra Dewi, dan Cut Mini Theo. Untuk menyiapkan penampilan yang maksimal, pemenang pertama akan mendapatkan training persiapan tampil secara langsung oleh Andi Rianto di Jakarta.

"Dengan program pengembangan bakat yang menarik tersebut, kami berharap akan banyak penyanyi-penyanyi baru yang akan lahir dari ajang Kejar Mimpi Rising Start. Inilah salah satu kontribusi kami untuk mendukung dan memajukan industri musik Indonesia agar terus regenerasi secara berkelanjutan," tutur Firdaus

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
21/06/2024 20:54 WIB
Kompak Mendorong Dana Abadi Perumahan
Pemerintah tengah mendorong adanya dana abadi perumahan untuk memastikan angka backlog rumah yang kini mencapai 12,7 juta unit dapat teratasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini masih menggodok skema dana abadi perumahan tersebut dengan berbagai pihak…
 
Nasional
21/06/2024 20:25 WIB
Berbagi Kebahagiaan ke Kaum Duafa, BRI KC Kebayoran Baru Salurkan Bantuan Sembako di Dua Lokasi
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melalui kantor cabang (KC) Kebayoran Baru kembali berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan memberikan sembako di sejumlah wilayah operasioal. Kali ini pembagian sembako dilakukan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan
 
Nasional
21/06/2024 16:48 WIB
BTN Nilai Iuran Tapera Program Bagus
Hal itu disampaikan dalam acara diskusi bertajuk "Demi Rakyat, Wujudkan Gagasan Dana Abadi Perumahan" di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024) yang diselenggarakan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera).
 
Nasional
19/06/2024 21:53 WIB
Kärcher Bersihkan Bajra Sandhi, sebagai bagian dari Cultural Sponsorship Programme
Kärcher, penyedia sistem pembersihan yang efisien dan ramah lingkungan terkemuka di dunia, saat ini membersihkan Monumen Bajra Sandhi tanpa biaya, sebuah lambang bersejarah ikonik yang terletak di Jalan Raya Puputan No.142, Panjer, Denpasar, Bali. İnisiatif ini adalah bagian dari…
 
Nasional
19/06/2024 18:46 WIB
Lepas 15% Saham Via IPO, Intra Golflink Resorts (GOLF) Targetkan Listing 8 Juli 2024
PT Intra GolfLink Resorts Tbk berencana menerbitkan sebanyak-banyaknya 3.100.000.000 unit saham baru atau setara dengan 15,02% dari total modal ditempatkan dan disetor penuh melalui penawaran umum perdana saham (IPO).
 
Nasional
18/06/2024 13:14 WIB
Demi Jakarta Sehat, Pemda Ajak Warga Dukung Gelaran Marathon Kelas Dunia
Pemda Jakarta berkolaborasi dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) bakal menggelar ajang marathon berkelas dunia yakni BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu, 23 Juni 2024.
 
Nasional
18/06/2024 12:38 WIB
Dorong Kualitas Agen Asuransi, 7 Financial Planner Launcing Buku 'BIG DEALS'
Big Deals adalah seri yang ditulis bagi perencana keuangan yang ingin mengembangkan pasar berisikan para nasabah dengan kekayaan bersih yang tinggi. Harapannya buku ini dapat memberikan dorongan positif,membuka wawasan dan kesempatan untuk meningkatkan pendapatan, sekaligus juga…
Telkomsel