MA
Rabu, 17 Mei 2023 - 20:13 WIB

Bridgestone Indonesia Kembali Raih Penghargaan Gold Champion – Indonesia WOW Brand Award 2023

Foto Istimewa
Foto Istimewa
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, sukses meraih penghargaan Gold Champion – WOW Brand Award sebagai produk terbaik untuk kategori Car Tire (mobil penumpang) pada ajang 8th WOW Brand Festive Day yang diselenggarakan oleh Markplus, Inc., Kamis (11/5), di Jakarta.

“Kami bangga dan kami berterima kasih kepada seluruh konsumen serta mitra kerja kami sehingga masyarakat di Indonesia terus yakin dengan brand Bridgestone. Penghargaan ini akan terus menjadi penyemangat kami dalam menyumbang masyarakat dengan mutu tertinggi, sesuai dengan misi Bridgestone selama ini,” ujar Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno.

MarkPlus, Inc. untuk ke-delapan kalinya kembali mengadakan konferensi pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast, yaitu The 8th WOW Brand Festive Day 2023 yang mengusung tema Branding for the Game Changers. WOW Brand Festive Day merupakan wadah bagi masyarakat untuk menginsafi konsep WOW Marketing melalui customer path yang akrab dengan sebutan 5A, yakni Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate.

“Brand itu tetap penting di saat sekarang. Persaingan yang semakin sengit di antara para brand membuat mereka perlu melakukan rebranding secara terus-menerus,” ujar Founder & Chairman of Markplus Corp, Hermawan Kartajaya.

MarkPlus, Inc., mengumumkan Indonesia WOW Brand 2023 berdasarkan survei pada tahun 2023. Menggunakan konsep MarkPlus WOW Marketing, MarkPlus Insight telah melakukan survei kepada lebih dari 30.000 responden dari berbagai kota di Indonesia. Survei tersebut mengukur Brand Advocacy Ratio (BAR) dari seluruh merek di Indonesia. BAR adalah rasio antara tingkat advokasi dan tingkat kesadaran, yang MarkPlus, Inc., percaya sebagai faktor kunci keberhasilan dalam manajemen merek.

Survei dilakukan di 100 kategori industri termasuk otomotif, logistik dan transportasi, layanan finansial, komunikasi, high tech media, properti dan ritel, serta sumber daya dan infrastruktur.

Saat ini Bridgestone Indonesia memiliki lebih dari 350 gerai, yang terdiri dari Toko Model (TOMO), Bridgestone One Stop Service, dan Bridgestone Truck Tire Center, yang tersebar di 30 provinsi di Indonesia dan rencananya akan terus dikembangkan.

Dari segi produk, merek yang lahir pada tahun 1931 ini juga selalu menjaga alur kualitas, dari hulu sampai hilir, dimulai dari pemilihan vendor bahan baku sampai berbentuk ban, yang harus sesuai dengan standar global Bridgestone. Itulah sebabnya, ban yang diproduksi Bridgestone Indonesia di kedua pabriknya, di Bekasi dan Karawang, berhasil diekspor ke lebih dari 70 negara, termasuk ke negara asal merek ini, Jepang.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
20/09/2023 14:27 WIB
CIMB Niaga dan XL Axiata Jalin Kerja Sama Sinergikan Layanan Perbankan dan Telekomunikasi
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) sepakat menjalin kerja sama strategis untuk mensinergikan layanan perbankan dan telekomunikasi guna memberikan nilai tambah bagi nasabah/konsumen dan mendukung bisnis secara berkelanjutan.
 
Nasional
19/09/2023 18:17 WIB
Dukung Kemajuan Pembudidaya Ikan Lokal, Qazwa Bersama eFishery Targetkan Pembiayaan Senilai Rp100 Miliar
Industri perikanan Indonesia terus mengalami peningkatan seiring dengan berkembangnya teknologi yang mendukung produktivitas para pembudidaya ikan.
 
Nasional
19/09/2023 10:38 WIB
Lippo Malls Bogor Hadirkan Tenant Pertama di Kota Bogor
Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dan Lippo Plaza Keboen Raya, 2 mal yang dikelola oleh PT. Lippo Malls Indonesia gandeng beberapa brand nasional yang hadir pertama kali di kota Bogor untuk melengkapi keragaman tenant yang sudah ada sebelumnya
 
Nasional
18/09/2023 21:08 WIB
Risland Indonesia dan CIMB Niaga Jalin Kemitraan Pemasaran KPA Sky House BSD+
Risland Indonesia selaku pengembang apartemen Sky House BSD+ resmi menjalin kerja sama pemasaran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) pada Senin, (18/9/2023). Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut berlangsung di Kantor Pemasaran…
 
Nasional
18/09/2023 12:37 WIB
Apresiasi Nasabah, Bank DBS Indonesia Hadirkan Berbagai Kegiatan Menarik dan Berikan Edukasi Perlindungan Data pada Acara Customer Day
Bank DBS Indonesia menggelar acara Customer Day untuk mempertahankan semarak momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September.
 
Nasional
14/09/2023 22:01 WIB
Tingkatkan Customer Experience, CIMB Niaga Berinovasi Luncurkan KPR XTRA Online Form
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus melakukan inovasi digital, salah satunya dengan meluncurkan KPR XTRA Online Form yang dapat diakses pada link cimb.id/kpr/of.
 
Nasional
14/09/2023 07:46 WIB
Konsisten Akselerasi Digitalisasi, Bank DKI Raih Apresiasi Pemerintah Daerah 2023
Bank DKI raih penghargaan sebagai Mitra Daerah Berkinerja Unggul “Maju Jakarta Melalui Akselerasi Transformasi Digital” atas inisiatif program transformasi digital yang diimplementasikan secara konsisten. Apresiasi tersebut diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan Bank DKI,…
Telkomsel