Endang Muchtar
Jumat, 12 Mei 2023 - 13:21 WIB

Apresiasi Nasabah #YangUtama, CIMB Niaga Akan Gelar XTRA XPO Serentak di Jakarta, Surabaya, dan Medan 

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - JAKARTA. Sebagai bentuk apresiasi untuk nasabah #YangUtama, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali akan menggelar XTRA XPO pada 19-21 Mei 2023. XTRA XPO merupakan salah satu signature event yang diselenggarakan sejak 2016 dan selalu sukses menyedot animo nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari CIMB Niaga.

Berbeda dengan sebelumnya, XTRA XPO 2023 untuk pertama kalinya menjangkau masyarakat lebih luas di tiga kota secara serentak yaitu Jakarta (Senayan City), Surabaya (Pakuwon Mall), dan Medan (DeliPark). Penyelenggaraan acara di tengah kota memudahkan akses masyarakat untuk mengunjungi dan menikmati beragam keuntungan yang ditawarkan dalam acara ini. Pameran kali ini juga semakin spesial karena menawarkan XTRA Crazy Deals Diskon 50% Pakai Poin Xtra dengan kuota lebih banyak, yaitu 50.000 kuota yang bisa dinikmati di tiga kota selama acara berlangsung.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, setelah absen dua tahun akibat pandemi, CIMB Niaga siap kembali menghadirkan keseruan dan euphoria XTRA XPO yang telah ditunggu-tunggu nasabah. Selain sebagai apresiasi atas loyalitas nasabah, XTRA XPO juga menjadi ajang untuk memberikan pengalaman perbankan terbaik kepada nasabah setia, sehingga dapat lebih memahami dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya, termasuk mengoptimalkan rewards Poin Xtra.

"Melalui XTRA XPO, kami memberikan kesempatan kepada nasabah untuk memanfaatkan keistimewaan Poin Xtra yang dimiliki. Khusus dalam acara ini nasabah bisa menukarkan Poin Xtra menjadi voucher merchant dengan diskon sebesar 50%. Dengan voucher tersebut nasabah dapat membeli berbagai produk dari mitra CIMB Niaga secara lebih hemat dan dengan waktu yang lebih fleksibel hingga masa berlaku voucher habis. Adapun produk-produk tersebut mulai dari rumah, mobil, gadget, tiket travel, belanja berbagai kebutuhan (shopping), hingga makanan dan minuman (dining)," kata Noviady pada Press Conference XTRA XPO 2023 di Jakarta, Jumat (12/5/2023).

Seperti diketahui, Poin Xtra adalah program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin reward atas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan nasabah. Semakin banyak bertransaksi semakin banyak pula Poin Xtra yang dimiliki. Pada XTRA XPO, semakin banyak Poin Xtra yang dimiliki, semakin banyak pula XTRA Crazy Deals yang bisa dinikmati nasabah.

Terapkan Registrasi Online

Bagi nasabah yang tertarik untuk mengikuti XTRA XPO dan mendapatkan XTRA Crazy Deals yang ditawarkan, XTRA XPO tahun ini menghadirkan pengalaman berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya yaitu dengan mengadopsi teknologi berbasis digital. Nasabah yang akan hadir harus melakukan registrasi secara online melalui link yang ada di website CIMB Niaga/XTRA XPO dan melakukan point redemption secara digital pada mesin DAV (Digital Avatar Visual) di lokasi dan hari yang telah dipilih oleh nasabah.

Adapun bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir karena selama berlangsungnya XTRA XPO CIMB Niaga juga memiliki banyak program menarik untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya. Dengan menjadi nasabah dan terus meningkatkan transaksi, nantinya nasabah dapat mengumpulkan Poin Xtra untuk dapat dinikmati pada XTRA XPO selanjutnya serta program promosi lainnya dari CIMB Niaga. Untuk informasi lengkap mengenai XTRA XPO dapat diakses melalui cimb.id/xtraxpo. "Kami berharap dengan penawaran menarik dan mengadopsi teknologi tersebut dapat memberikan

pengalaman yang lebih baik dan berbeda kepada nasabah setia dan seluruh pengunjung, sehingga animo akan terus meningkat. Berdasarkan pengalaman XTRA XPO sebelumnya yang jumlah pengunjungnya selalu meningkat setiap tahun, kami optimis XTRA XPO 2023 di tiga kota ini secara total juga memecahkan rekor kunjungan yang lebih banyak," ujar Noviady.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
17 jam yang lalu
Cek Pasar Induk Cipinang, Erick: Wasit Aja Ketangkep, Apalagi Penimbun Beras
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan peninjauan operasi pasar beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Jakarta Timur, Rabu (4/10/2023).
 
Nasional
19 jam yang lalu
Bank DKI Jadi BPD Terbaik Dalam Mendukung Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah
Satuan Tugas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (Satgas P2DD) mengukuhkan Bank DKI sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Terbaik Dalam Mendukung Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Tahun 2023.
 
Nasional
03/10/2023 14:15 WIB
Teknologi Wajah Verihubs, Tingkatkan Efisiensi Absensi Pada Aplikasi Staffinc Suite
Staffinc, penyedia solusi ketenagakerjaan digital, yang merupakan klien setia Verihubs, memanfaatkan layanan face recognition dan liveness detection untuk mendukung aktivitas pengelolaan absensi pada aplikasi workforce management system yang mereka miliki, Staffinc Suite.
 
Nasional
03/10/2023 07:13 WIB
Presiden Jokowi Tegaskan KCJB Komitmen Pemerintah Layani Masyarakat
Presiden Joko Widodo kembali menggunakan moda transportasi Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) WHOOSH dari Stasiun KCJB Halim, Jakarta, menuju Stasiun Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, pada Senin, 2 Oktober 2023. Dalam keterangannya, Presiden menegaskan bahwa…
 
Nasional
02/10/2023 20:22 WIB
Hadirkan Whoosh Experience Program, Masyarakat Dapat Gunakan Kereta Cepat Whoosh Secara Gratis, Ini Caranya 
┬áMulai 3 Oktober 2023 KCIC menghadirkan Whoosh Experience Program dimana masyarakat dapat menggunakan Kereta Cepat Whoosh secara gratis. Pemesanan tahap pertama dapat dilakukan pada 2 Oktober 2023 untuk keberangkatan mulai tanggal 3 hingga 7 Oktober dan selanjutnya akan dibuka secara…
 
Nasional
02/10/2023 20:19 WIB
Bank DKI Raih Predikat BPD Terbaik dari Kemendagri
Bank DKI dinobatkan sebagai sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) Terbaik tahun 2023 oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dalam ajang Best BUMD Awards 2023 di Jakarta pada Jumat (29/09).
 
Nasional
01/10/2023 20:42 WIB
Ada Transjakarta, Akses Penumpang KA Cepat Whoosh Menuju Stasiun Halim Makin Mudah 
Akses calon penumpang KA Cepat Whoosh menuju Stasiun Halim Jakarta semakin mudah. Ini setelah dilakukannya uji coba rute baru Transjakarta menuju Stasiun Halim dengan rute Cawang - Jalan Mayjen Sutoyo - Jalan D.I Panjaitan - Stasiun Halim dengan jam operasional mulai pukul 06.00…
Telkomsel