MA
Minggu, 29 Januari 2023 - 19:21 WIB

Deddy Corbuzier Mantap Investasikan Dananya untuk K3Mart

Foto MA
Foto MA
Dummy

ECONOMIC ZONE - Lirik bisnis perwalaba modern K3Mart (KaTiga Mart), Deddy Corbuzier mantap gelontorkan dana investasi guna memperluas jaringan bisnis K3Mart di Indonesia. Didirikan di Medan pada tahun 2013, K3Mart terus bertahan dan berkembang pesat dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Sempat viral di tahun 2018 melalui inovasi onigiri indomie yang sempat diulas Media Nasional bahkan Internasional seperti Straits Times Singapore dan Media Jepang, kini K3Mart berinovasi dengan menghadirkan Mie Instan Terlengkap di Indonesia "Ramen Heaven", dan Ramen DIY pertama di Indonesia dengan menawarkan pengalaman memasak mie insant ala korea sendiri.

Inovasi tersebut sejalan dengan fenomena Korean Wave yang mendunia termasuk di Indonesia. Antusiasme generasi muda yang tinggi terhadap Korean Wave menjadi salah satu latar belakang seorang Deddy Corbuzier memutuskan berinvestasi pada saham K3Mart.

Dikenal sebagai influencer dan pebisnis dengan dengan sejumlah bisnis yang menggurita, Deddy Corbuzier memanfaatkan fenomena tersebut untuk meraih atensi publik dengan berkolaborasi bersama K3Mart.

Selain itu, latar belakang K3Mart yang ramah terhadap UMKM daerah menjadi alasan kuat seorang Deddy Corbuzier melirik saham K3Mart. Dengan ikut berinvestasi pada K3Mart, Deddy berharap dapat turut berkontribusi dan menjadi tonggak dalam perkembangan UMKM daerah di Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, sebagai swalayan modern yang memberikan peluang kepada setiap UMKM untuk memasarkan produk-produk di storenya, kemampuan K3Mart bertahan dan berinovasi juga patut menjadi sorotan. Setelah berhasil mempertahankan seluruh karyawannya di masa pandemi, K3Mart lahir dengan inovasi baru berupa sebuah aplikasi digital K3Mart. Melalui sistem 30 minutes online delivery, K3Mart mampu menjangkau pasar yang lebih luas dengan cara yang efisien dan lebih cepat.

Sekarang K3Mart telah memiliki 10 cabang. Dan hari ini Deddy Corbuzier meresmikan 2 cabang baru yaitu di PIK Pantjoran dan Kemang. Dengan terus berinovasi dan memiliki business plan yang mumpuni, K3Mart siap melebarkan sayap bisnisnya ke kancah Nasional. Menggandeng banyak orang-orang yang berkualitas di bidangnya seperti Deddy Corbuzier, The Kim Hai, Rudy Darwin Swigo dan Kim Gi Youck. K3Mart berencana akan mengekspansi bisnisnya dengan membuka 30 cabang di seluruh Indonesia pada tahun 2023 melalui skema franchise.

Berkembangnya K3Mart membawa banyak harapan bagi seluruh karyawan dan tokoh-tokoh dibelakangnya. Kehadirannya diharapkan dapat membawa dampak yang positif bagi UMKM daerah yang notabenenya sulit mengalami perkembangan karena keterbatasan ruang untuk memasarkan produk, Selain itu, kehadiran K3Mart juga di harapkan dapat memberikan angin segar kepada generasi muda yang mendambakan suasana berbelanja dengan vibes menyenangkan seperti drama-drama korea yang ramai di perbincangkan.

TAGS
  1. K3Mart
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
20 jam yang lalu
Konsisten Torehkan Pencapaian Gemilang Bank DKI Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics
PT Bank DKI berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, sebagai Indonesia’s 20 Top Digital Financial Brands Awards 2024 dan Top Sharia Business Unit in Regional Bank Category dari media The Iconomics.
 
Nasional
19/02/2024 21:00 WIB
Program Literasi Digital Berkomitmen Meningkatkan Kecakapan Digital Masyarakat di 2024
Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) menyelenggarakan Kick-Off Program Indonesia Makin Cakap Digital (IMCD) 2024 sebagai wujud komitmen untuk terus meningkatkan literasi digital masyarakat dalam rangka membangun kualitas talenta digital. 
 
Nasional
19/02/2024 20:30 WIB
Menangkan Capres Lima Kali Beruntun, Denny JA Terima The Legend Award
“Ada gagasan yang jauh lebih besar. Yaitu datangnya politik baru ke Indonesia. Politik 2.0. Itu gabungan dari politik demokrasi yang dikawinkan dengan ilmu pengetahuan.” Demikian dikatakan Denny JA, ketika ia menerima The Legend Award dari LEPRID, atas prestasinya berhasil ikut…
 
Nasional
19/02/2024 08:34 WIB
Laba Bersih Q4 2023 Bank DKI Tembus Rp1 Triliun
Bank DKI berhasil mencatatkan kinerja keuangan periode Q4 2023 (audited) yang baik dengan membukukan laba bersih sebesar Rp1,02 triliun, dan merupakan pencapaian laba bersih tertinggi sejak Bank DKI berdiri tahun 1961.
 
Nasional
16/02/2024 09:20 WIB
Literasi Digital Menuju Harmoni Pemilu Damai
Pemilu yang damai adalah cermin dari kedewasaan politik sebuah bangsa, peran pemilih sebagai penentu akhir dalam proses demokrasi juga tidak boleh diabaikan.
 
Nasional
07/02/2024 19:00 WIB
BRI Finance Beri Kemudahan Pembiayaan Kendaraan Listrik untuk Dorong Transisi Energi Ramah Lingkungan di Indonesia
PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) senantiasa memberikan kemudahan akses pembiayaan untuk kendaraan listrik di Indonesia. Komitmen ini dijalankan guna mendukung inisiatif pemerintah untuk mempercepat adopsi kendaraan beremisi rendah yang dicanangkan sejak tahun 2023. Oleh…
 
Nasional
07/02/2024 16:52 WIB
Subaru Dukung Motorsport Indonesia Melalui Indonesia Drift Series
Subaru Indonesia membuktikan DNA Motorsport dengan berpartisipasi pada ajang Indonesia Drift Series 2024. Subaru Indonesia menjadi salah satu sponsor utama seri kejuaran Indonesia Drift Series yang akan berlangsung di empat kota dan mempertandingkan kelas PRO, PRO2, Women Drift Challenge,…
Telkomsel