MA
Kamis, 18 November 2021 - 07:23 WIB

Totalindo Tanda Tangani Nota Kesepahaman Pembentukan Perjanjian Kerja Sama Operasional dengan PT Subang Sejahtera dan PT UPI Edun Indonesia

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOTALINDO) melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT Subang Sejahtera (BUMD) dan PT UPI Edun Indonesia (UPI) tentang Pembentukan Perjanjian Kerjasama Operasional. Penandatanganan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Hari Jadi PT Subang Sejahtera ke-18 di kantor pusat PT Subang Sejahtera di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh masing-masing Direksi yaitu Salomo Sihombing dan Marco Rosihan Yacub (Totalindo), Aziz Muslih (Direktur Utama PT Subang Sejahtera) dan Bambang Wicaksono (Direktur PT UPI Edun Indonesia). Selain itu, penandatanganan ini juga dihadiri oleh Bapak H. Ruhimat selaku Bupati Kabupaten Subang dan Bapak Agus Maskur Rosyadi selaku Wakil Bupati Kabupaten Subang.

Salomo Sihombing, Direktur Totalindo menyampaikan bahwa melalui penandatanganan nota kesepahaman antara Totalindo, Subang Sejahtera dan UPI, para pihak optimis mampu memajukan dan mengembangkan pasar pembangungan di kawasan industri Patimban, Kabupaten Subang seperti yang ditargetkan.

“Hal ini merupakan langkah yang baik bagi Totalindo, yang mana kami menjalin kolaborasi dengan BUMD yang merupakan salah satu tulang punggung Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Subang. Tentunya melalui nota kesepahaman ini kami optimis dapat mengembangkan pasar pembangunan di kawasan industri terkhususnya saat ini yang berada di Patimban, Subang” ujar Salomo, Direktur Totalindo.

Melihat potensi pembangunan yang berkembang di daerah Subang, Jawa Barat, Totalindo optimis mampu mengembangkan daerah Subang dan wilayah di Indonesia sesuai dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki masing-masing para pihak. Kerjasama ini juga akan memberikan dukungan dalam memasarkan jasa dan kemampuan serta kualitas yang dimiliki Totalindo kepada masyarakat yang lebih luas.

TAGS
  1. Totalindo
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
06/12/2021 10:48 WIB
Program Penanaman Pohon PEPC Capai 25.000 Pohon,  Bukti Komitmen Dalam Upaya Kurangi Emisi
Bojonegoro - PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 (Jambaran Tiung Biru/ JTB) Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina terus berupaya mengambil peran penting pada pengurangan emisi karbon. Bersamaan dalam momentum Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap tanggal…
 
Nasional
02/12/2021 16:29 WIB
Antisipasi Pengalihan Arus, KA Jarak Jauh Bisa Naik dari Stasiun Jatinegara
Dalam rangka mengantisipasi pengalihan Arus Lalu Lintas pada Kamis (2/12), ada 12 Nomor KA keberangkatan Stasiun Gambir berhenti di Stasiun Jatinegara untuk melayani naik penumpang KA Jarak Jauh.
 
Nasional
02/12/2021 16:26 WIB
Demi BUMN yang Kuat dan Mampu Bersaing, Erick Thohir Tutup 74 Anak Cucu Perusahaan
Kementerian BUMN terus melakukan efisiensi dan konsolidasi BUMN, terutama terkait dengan anak dan cucu perusahaan BUMN. Sampai dengan saat ini, 74 anak dan cucu perusahaan BUMN telah ditutup oleh Kementerian BUMN.
 
Nasional
01/12/2021 16:02 WIB
Keunggulan Kompor Induksi
PT PLN (Persero) terus mendorong electrifying lifestyle atau gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.
 
Nasional
01/12/2021 15:59 WIB
DPR: Barata Indonesia Harus Jadi Leader Industri Manufaktur Nasional
Komisi VI DPR RI melakukan lawatan ke PT Barata Indonesia (Persero) dalam rangka mendukung program restrukturasi yang dijalankan PT Perusahaan Pengelola Aset ( Persero) kepada Barata Indonesia.
 
Nasional
01/12/2021 15:56 WIB
Awal Tahun 2021, BNI Life Bayarkan Klaim Hingga Rp1,25 Triliun
Di umur yang ke-25, BNI Life mengadakan rangkaian acara syukuran ulang tahun secara virtual dangan tema “Silve25ary”.
 
Nasional
30/11/2021 11:59 WIB
TNI Proses Hukum Oknum Prajurit yang Terlibat Bentrokan
Adapun kasus pelanggaran hukum antara lain, bentrok di Ambon antara Oknum TNI AD Provost Denmadam XVI/PTM dengan Oknum Satlantas Polresta Ambon pada pukul 18.07 WIT, Rabu, 24 November 2021.
Telkomsel