RM
Senin, 11 Oktober 2021 - 16:20 WIB

Dalam 8 Hari, Lebih dari 40 Ribu Pelanggan PLN Manfaatkan Tambah Daya Rp201.000

Foto/Dok-PLN/ECONOMICZONE
Foto/Dok-PLN/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat yang diluncurkan PLN pada 1 Oktober 2021 lalu sangat diminati oleh pelanggan. Dalam jangka waktu hanya 8 hari, lebih dari 40 ribu pelanggan tercatat melakukan pendaftaran. Promo tersebut hanya bisa diakses melalui platform PLN Mobile dengan melakukan redeem kode promo HLN76. PLN membuka promo tambah daya listrik ini dengan harga hanya Rp201.000 dan berlaku hanya sampai dengan 31 Oktober 2021.

Harga spesial ini berlaku untuk untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

“Alhamdulilah, antusiasme pelanggan sangat besar. Catatan kami di berbagai daerah program ini disambut hangat. Artinya program ini dinilai baik, ekonomis dan bermanfaat bagi peningkatan produktivitas pelanggan baik pelaku usaha, maupun rumah tangga,” kata Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi di Jakarta, Senin (11/10).

Layanan yang mudah diakses dari genggaman berkat kehadiran PLN Mobile ini dinilai akan terus disambut hangat. Terlebih program ini penting dalam mendorong kebangkitan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif pasca pandemi Covid-19.

“Kita akan menghadapi new normal, melihat tren yang terkena positif sudah sangat berkurang. Kita meyakini setelah vaksinasi besar-besaran akan masuk masa new normal, Indonesia bangkit kembali,” imbuh Agung.

Dalam mempersiapkan kebangkitan kembali ini, Agung sadar energi listrik menjadi kebutuhan utama pelanggan. Oleh karena itu, PLN memberikan kemudahan dalam bentuk kecepatan dan harga, yang biasanya dapat mencapai Rp4,9 juta menjadi hanya Rp201 ribu saja.

“Sehingga semua pelanggan dapat menikmati listrik untuk memenuhi kebutuhan ekonominya maupun kebutuhan sehari-hari. Tidak perlu lagi turun-turun atau jegleg-jegleg,” ucapnya.

Dari 22 wilayah yang dipetakan oleh PLN, ada 10 wilayah yang tercatat menyambut luar biasa program ini. Di antaranya Nusa Tenggara Timur, Bali, Maluku, Kalimantan Timur dan Utara, Riau, Bangka Belitung, Jakarta, Sulawesi Selatan Utara dan Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Jawa Barat.

Dalam kondisi normal apalagi saat ini di tengah pandemi, Agung pun mengajak pelanggan untuk memanfaatkan program istimewa ini. Keringanan biaya tambah daya diberikan bagi pelanggan yang mengunduh dan menggunakan aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh pada fitur PlayStore atau AppStore di ponsel pelanggan.

“Jadi mari ikuti dan manfaatkan program ini yang didedikasikan oleh PLN untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan di Indonesia. Agar kita bangkit bersama keandalan dan efisiensi biaya listrik,” jelasnya.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
01/12/2021 23:47 WIB
Optimalkan Layanan, ASABRI Luncurkan Pembaruan Aplikasi Mobile
PT ASABRI (Persero) meluncurkan pembaruan aplikasi ASABRI Mobile untuk pengguna iOS dan Android. Pembaruan aplikasi ASABRI Mobile membawa banyak perubahan penting dari mulai tampilan, fungsi, penambahan fitur, dan hadirnya versi iOS.
 
Nasional
01/12/2021 16:02 WIB
Keunggulan Kompor Induksi
PT PLN (Persero) terus mendorong electrifying lifestyle atau gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.
 
Nasional
01/12/2021 15:59 WIB
DPR: Barata Indonesia Harus Jadi Leader Industri Manufaktur Nasional
Komisi VI DPR RI melakukan lawatan ke PT Barata Indonesia (Persero) dalam rangka mendukung program restrukturasi yang dijalankan PT Perusahaan Pengelola Aset ( Persero) kepada Barata Indonesia.
 
Nasional
01/12/2021 15:56 WIB
Awal Tahun 2021, BNI Life Bayarkan Klaim Hingga Rp1,25 Triliun
Di umur yang ke-25, BNI Life mengadakan rangkaian acara syukuran ulang tahun secara virtual dangan tema “Silve25ary”.
 
Nasional
30/11/2021 11:59 WIB
TNI Proses Hukum Oknum Prajurit yang Terlibat Bentrokan
Adapun kasus pelanggaran hukum antara lain, bentrok di Ambon antara Oknum TNI AD Provost Denmadam XVI/PTM dengan Oknum Satlantas Polresta Ambon pada pukul 18.07 WIT, Rabu, 24 November 2021.
 
Nasional
24/11/2021 18:24 WIB
Promo Naik Bus DAMRI, Beli Tiket Dapat Cashback Rp20.000
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 yang jatuh pada 25 November 2021, DAMRI terus memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya menggandeng LinkAja dengan menghadirkan promo cashback maksimal Rp20.000.
 
Nasional
24/11/2021 18:20 WIB
KemenPPPA dan PNM Kolaborasi Dorong Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan Bali
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) berkolaborasi dengan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mendorong program kesetaraan gender melalui program Training of Trainer (TOT) Kesetaraan Gender, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Pada Anak kepada…
Telkomsel