RM
Kamis, 30 September 2021 - 17:51 WIB

Raih Pengakuan Dunia, Garuda Indonesia Sabet Tujuh Kategori Bergengsi di Ajang “Skytrax World Airline Awards 2021

Foto/Dok-Garuda/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Garuda/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia memperoleh sejumlah pengakuan internasional pada ajang “Skytrax World Airline Awards 2021” melalui capaian konsistensi keberadaan Garuda Indonesia sebagai jajaran maskapai global terbaik di tujuh kategori unggulan pada ajang “Skytrax World Airline Awards 2021”.

Ketujuh kategori tersebut yaitu Top 15 World’s Best Airline, Top 4 World’s Best Airline Cabin Crew, Top 5 World’s Best Airport Service, Top 20 World’s Best First Class Airlines, Top 20 World’s Best Business Class Airlines, Top 10 World’s Best Economy Class Airlines,  hingga Top 6 Best Airline Staff in Asia.

Lebih lanjut, Garuda Indonesia berserta anak usaha Citilink turut mendapatkan penghargaan khusus dengan meraih “2021 Covid-19 Airline Excellence Awards”. Predikat ini hanya diberikan kepada 41 maskapai penerbangan dunia yang didasarkan pada penilaian terhadap penerapan protokol kesehatan terbaik yang dilaksanakan pada seluruh lini layanan operasional maskapai penerbangan global.

Pada kesempatan yang sama, Garuda Indonesia juga berhasil mengukuhkan eksistensinya sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia dengan meraih predikat “Best Airline in Indonesia”, “Best Cabin Crew in Indonesia”, dan “Best Airline Staff in Indonesia”.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, capaian ini memiliki arti tersendiri atas manifestasi Garuda Indonesia untuk selalu menghadirkan layanan penerbangan terbaik di masa yang penuh dengan tantangan dengan menjadikan keamanan dan kenyamanan penumpang sebagai prioritas utama perusahaan.

“Penghargaan ini turut merepresentasikan komitmen berkelanjutan kami dalam menjalankan fundamen penting sebagai national flag carrier untuk secara konsisten menghadirkan aksesibilitas layanan penerbangan dengan kualitas terbaik bagi seluruh pengguna jasa di tengah situasi yang tidak mudah dan penuh tantangan seperti saat ini,” ungkap Irfan

Ditambahkannya, momentum ini juga meningkatkan optimisme manajemen Garuda Indonesia untuk terus bergerak adaptif dan berinovasi dalam memastikan komitmen bisnis berkelanjutan berjalan selaras dengan visi perusahaan dalam menjawab kebutuhan masyarakat atas layanan terbaik.

“Kami selalu berkomitmen pada penerbangan yang aman dan nyaman, sejalan dengan filosofi layanan kami untuk selalu berupaya mengerti kebutuhan pengguna jasa, #BecauseYouMatter dengan menghadirkan pengalaman penerbangan terbaik bagi mereka,” paparnya.

Bagi Garuda Indonesia, pencapaian global ini tentu saja berdampak positif di tengah situasi pandemi yang berdampak signifikan terhadap industri penerbangan. Pencapaian tersebut mustahil terwujud tanpa kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia, ekosistem penerbangan  yang turut didukung penuh oleh seluruh pengguna jasa, khususnya masyarakat Indonesia.

Untuk diketahui, Skytrax merupakan lembaga pemeringkatan transportasi udara internasional asal London, Inggris. Pada ajang Skytrax World Airline Awards 2021, penilaian berdasarkan hasil survei yang dilakukan kepada penumpang maskapai penerbangan global selama periode September 2019 hingga Juli 2021.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
01/12/2021 23:47 WIB
Optimalkan Layanan, ASABRI Luncurkan Pembaruan Aplikasi Mobile
PT ASABRI (Persero) meluncurkan pembaruan aplikasi ASABRI Mobile untuk pengguna iOS dan Android. Pembaruan aplikasi ASABRI Mobile membawa banyak perubahan penting dari mulai tampilan, fungsi, penambahan fitur, dan hadirnya versi iOS.
 
Nasional
01/12/2021 16:02 WIB
Keunggulan Kompor Induksi
PT PLN (Persero) terus mendorong electrifying lifestyle atau gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.
 
Nasional
01/12/2021 15:59 WIB
DPR: Barata Indonesia Harus Jadi Leader Industri Manufaktur Nasional
Komisi VI DPR RI melakukan lawatan ke PT Barata Indonesia (Persero) dalam rangka mendukung program restrukturasi yang dijalankan PT Perusahaan Pengelola Aset ( Persero) kepada Barata Indonesia.
 
Nasional
01/12/2021 15:56 WIB
Awal Tahun 2021, BNI Life Bayarkan Klaim Hingga Rp1,25 Triliun
Di umur yang ke-25, BNI Life mengadakan rangkaian acara syukuran ulang tahun secara virtual dangan tema “Silve25ary”.
 
Nasional
30/11/2021 11:59 WIB
TNI Proses Hukum Oknum Prajurit yang Terlibat Bentrokan
Adapun kasus pelanggaran hukum antara lain, bentrok di Ambon antara Oknum TNI AD Provost Denmadam XVI/PTM dengan Oknum Satlantas Polresta Ambon pada pukul 18.07 WIT, Rabu, 24 November 2021.
 
Nasional
24/11/2021 18:24 WIB
Promo Naik Bus DAMRI, Beli Tiket Dapat Cashback Rp20.000
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 yang jatuh pada 25 November 2021, DAMRI terus memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya menggandeng LinkAja dengan menghadirkan promo cashback maksimal Rp20.000.
 
Nasional
24/11/2021 18:20 WIB
KemenPPPA dan PNM Kolaborasi Dorong Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan Bali
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) berkolaborasi dengan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mendorong program kesetaraan gender melalui program Training of Trainer (TOT) Kesetaraan Gender, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Pada Anak kepada…
Telkomsel