RM
Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:16 WIB

BNI Life Bayarkan Uang Pertanggungan Sebesar 1 Miliar kepada Nasabah

Foto/Dok-BNILife/ECONOMICZONE
Foto/Dok-BNILife/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Sebagai bentuk komitemen perusahaan, PT BNI Life Insurance (BNI Life) membayarkan uang pertanggungan nasabah meninggal dunia sebesar Rp1 Miliar. Pembayaran Klaim ini diserahkan langsung di Kantor Wilayah 08 BNI Denpasar oleh Pemimpin Wilayah, I G N Dharma Putra – dan Chief Regional Marketing Office BNI Life wilayah Denpasar Feri Kurniawan.

“Kami turut berduka cita atas wafatnya nasabah I Made Kodana. BNI Life senantiasa memastikan seluruh proses pembayaran uang pertanggungan dilakukan dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany di Jakarta, Kamis (12/8).

I Wayan Pande Arika Putra selaku ahli waris nasabah berterima kasih kepada BNI Life yang telah menghadirkan perlindungan finansial yang optimal serta layanan yang cepat dan mudah. “Di tengah kondisi yang tidak mudah ini, penting bagi kita semua untuk senantiasa melindungi diri dan keluarga tercinta dari risiko finansial melalui produk asuransi berkualitas,” tambahnya.

Untuk diketahui, produk yang dimiliki nasabah tersebut adalah produk asuransi BNI Life Plan Multi Protection yang memiliki fitur uang pertanggungan sampai dengan 200 kali premi dasar dan dilengkapi dengan asuransi tambahan yang mengcover 117 penyakit kritis serta asuransi rawat inap dan operasi untuk keluarga.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
2 jam yang lalu
Transformasi Digital BRI Picu Sharing Economy di Tengah Masyarakat
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus melakukan transformasi digital untuk menciptakan pertumbuhan kinerja di masa depan. Transformasi digital tersebut memberikan dampak besar terhadap sharing economy di tengah masyarakat. Dalam transformasi digital hal utama adalah bukan…
 
Nasional
2 jam yang lalu
Layanan KRL Pagi Ini Berjalan Tertib, Pengguna Mulai Beradaptasi Dengan Layanan di Stasiun Manggarai
Pengguna KRL pada Senin pagi (27/9) tercatat meningkat jumlahnya dibanding Senin pekan lalu. Namun pengguna dapat tertib mengikuti penyekatan dan protokol kesehatan di stasiun maupun KRL. Para pengguna juga mulai beradaptasi dengan penyesuaian layanan di Stasiun Manggarai.
 
Nasional
2 jam yang lalu
Dua Proyek Listrik Kereta Cepat Jakarta-Bandung Selesai, TKDN Capai 65 Persen
PT PLN (Persero) berkomitmen mendukung pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung yang digarap PT Kereta Cepat Indonesia – China (KCIC) dengan pasokan listrik yang andal.
 
Nasional
21 jam yang lalu
Dukung Nelayan Naik Kelas, BUMN Klaster Pangan Ekspor Perdana Gurita ke Amerika Serikat
BUMN Klaster Pangan melakukan ekspor perdana Gurita Steam (ready to eat) dan Gurita whole frozen Volume 132 ton atau sebanyak 6 (enam) container 40 feet ke Amerika Serikat melalui PT Perikanan Nusantara (Persero) atau Perinus.
 
Nasional
21 jam yang lalu
Rawat Satwa yang Terluka, KPI Bangun Klinik Karantina Taman Wisata Alam Sorong
Sejumlah petugas di Taman Wisata Alam (TWA) Sorong, Papua Barat terlihat sibuk menerima kedatangan warga. Para warga datang ke TWA dengan membawa sejumlah satwa ilegal liar dalam kondisi terluka, seperti burung Kakak Tua Raja, Cenderawasih, Lau Lau, berbagai jenis kadal, dan lain-lain.
 
Nasional
21 jam yang lalu
BRI Dorong Pemberdayaan Ekosistem Bisnis Klaster
BRI terus mengambil peran dalam mendukung upaya pemerintah dalam mendorong pemulihan UMKM selama masa pandemi baik di wilayah perkotaan hingga ke pelosok-pelosok daerah.
 
Nasional
23/09/2021 17:42 WIB
Penumpang dari Luar Negeri Wajib Tes PCR di Bandara Soetta
Berdasarkan surat Edaran Kementerian Perhubungan Nomor 77/2021, salah satu ketentuan yang harus dipenuhi oleh seluruh penumpang dari luar negeri adalah menjalani tes COVID-19 yakni tes molekuler isotermal (NAAT/jenis lainnya) di bandara kedatangan yang hasilnya dapat diterbitkan…
Telkomsel