MA
Rabu, 10 Maret 2021 - 20:40 WIB

Konsisten Wujudkan Kawasan Bisnis Internasional, PPK Kemayoran Dukung Kehadiran KFC di Kemayoran

Foto/Dawi F/Economiczone
Foto/Dawi F/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) terus konsisten mewujudkan  Kemayoran sebagai kawasan bisnis internasional. Dalam upaya tersebut PPK Kemayoran mendukung hadirnya KFC di Kemayoran yang resmi dibuka hari ini, Rabu (09/03).

Gerai ini berdiri di lahan blok D 10 PPK Kemayoran (Jl. Hbr Motik) seluas kurang lebih 3.500 meter persegi. KFC Kemayoran ini merupakan gerai terbaru dan pertama di wilayah Kemayoran serta menjadi gerai ke - 743 di seluruh Indonesia.

Sama seperti gerai KFC lainnya, di Kemayoran ini juga disediakan fasilitas Drive thru, KFC original, KFC Coffee, fasilitas outdoor hingga mushola. Eric Leong Chief on Operating Officer KFC menjelaskan fasilitas ini dilengkapi untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

"Kami menyasar kelompok millenial dan keluarga, sehingga konsep disesuaikan dengan fasilitas yang disediakan" jelas Eric.

Menyambut baik kehadiran KFC, PPK Kemayoran menjadikan keberadaannya di kawasan ini menjadi bagian dari eksistensi Kemayoran sebagai kawasan yang maju dan modern. Tidak hanya itu, sebagai kawasan yang terbuka, Kemayoran juga memiliki akses yang mudah sehingga kehadiran varian fasilitas makanan dan minuman menjadi penunjang dalam menyukseskan bisnis di Kemayoran.
 
Menghadiri peresmian KFC, Direktur Utama PPK Kemayoran Medi Kristianto menyampaikan agar kerjasama PPK Kemayoran dengan KFC ini dapat terus dikembangkan kedepannya. 

Medi juga menambahkan harapannya agar  keberadaan KFC bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan dan pelengkap fasilitas kawasan Kemayoran. 

"Hadirnya KFC Kemayoran ini tidak hanya menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat Kemayoran atas alternative pilihan makanan/minuman namun juga jawaban atas kebutuhan fasilitas kuliner yang lengkap dan nyaman" Tambah Medi.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
 
Nasional
31/03/2021 16:11 WIB
Tim Gabungan Basarnas Akhirnya Temukan CVR Sriwijaya SJ-182
Menteri Perhubungan(Menhub) Budi Karya Sumadi mengapresiasi kinerja dari tim gabungan Basarnas yang terus melakukan pencarian CVR guna melengkapi data dari Flight Data Recorder(FDR) yang sudah lebih dulu ditemukan.
 
Nasional
30/03/2021 20:23 WIB
Nadiem Makarim Tentang Sekolah Tatap Muka: Tanya Pemda Masing-Masing
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim, meminta masyarakat untuk menanyakan kapan sekolah dibuka, kepada Bupati/Walikota dan Gubernur ebagai pimpinan pemerintah daerah.
 
Nasional
29/03/2021 20:50 WIB
Densus 88 Ringkus Empat Orang Teroris Di Bekasi Dan Condet
Detasemen Khusus(Densus) 88 meringkus empat orang teroris di Desa Sukasari, Bekasi dan Condet Jakarta Timur pada Senin(29/3/2021) pukul 09.38 WIB.
Telkomsel