BNI
Rabu, 06 Januari 2021 - 13:24 WIB

Cash Management BNI Juara 1 Survei Euromoney

Foto/Dok-BNI/ECONOMICZONE
Foto/Dok-BNI/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Di tahun 2020, PT Bank Negara Indonesia (Persero) TBK kembali mendapatkan penghargaan sebagai No. 1 Indonesia Domestic Market Leader (Overall category Cash Management) dari Euromoney. Sebelumnya BNI juga mendapatkan penghargaan dari Alpha Southeast Asia sebagai Best Cash Management Bank in Indonesia di tahun yang sama. Penghargaan tersebut dilakukan berdasarkan penilaian dari perusahaan-perusahaan yang telah memanfaatkan fitur, layanan dan keunggulan, serta kehandalan layanan cash management BNI.

Di Jakarta, Selasa 29 Desember 2020, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan bahwa keberhasilan BNI dalam meraih penghargaan sebagai bank nomor satu dalam layanan cash management di Indonesia tidak terlepas dari kepercayaan nasabah dalam memilih BNI sebagai solusi untuk pengelolaan keuangan bisnis perusahaan. Adapun fitur-fitur Cash Management BNI sebagai solusi terbaik nasabah, antara lain BNIDirect (Corporate Internet Banking), Solusi Pembayaran yang terintegrasi (Integrated Payment Solution), Virtual Account Debit dan Credit, Student Payment Center untuk Perguruan Tinggi, Corporate Billing, Pooling Account, BNI e-Tax, serta Open API for Corporate. BNI senantiasa menerima dan mengapresiasi masukan serta perbaikan dari Nasabah selama ini, sehingga layanan cash management BNI menjadi semakin customized dan user-friendly.

Berdasarkan penilaian dari Euromoney, keunggulan-keunggulan cash management BNI dari sisi solusi, kualitas layanan, keamanan, efisiensi, tata kelola, sistem penanganan situasi darurat, dan after sales service menjadi faktor utama dalam menentukan pemenang No. 1 Indonesia Domestic Market Leader (Overall category Cash Management).

Susi juga menambahkan bahwa peningkatan layanan cash management di BNI dapat mendorong peningkatan dari sisi dana murah (giro) sebesar 27,6% dibanding periode yang sama di tahun lalu, serta peningkatan Fee-Based Income sebesar 16%. Selain itu, jumlah rekening institusi yang mempercayakan pengelolaan dananya menggunakan layanan Cash Management BNI juga meningkat tajam sebesar 27,1% dibandingkan periode tahun 2019.

Kedepannya, BNI yakin akan terus menjadi pilihan utama nasabah dan selalu menjadi yang terbaik dalam melayani nasabahnya dengan perbaikan-perbaikan tiada henti, untuk pengelolaan keuangan nasabah yang semakin efektif dan efisien.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
6 jam yang lalu
Akses Ribuan Film Premium di Amazon Prime Video Makin Mudah dengan Paket Data Terjangkau dari Telkomsel
Sebagai digital lifestyle enabler, Telkomsel terus bergerak maju berupaya memberikan pengalaman terdepan bagi konsumen untuk menikmati hiburan digital yang lengkap.
 
Nasional
6 jam yang lalu
RUPST 2020 IPCC Bukukan Laba Kotor Rp75,71 Miliar, Turun 65,21 Persen
Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun 2020 PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk memutuskan untuk tidak membagikan dividen kepada pemegang saham. Hal tersebut seiring dengan kinerja Perseroan yang sedang mengalami penurunan.
 
Nasional
6 jam yang lalu
RUPS PLN Angkat Tiga Direksi Baru
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir sebagai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN tahun 2021 memutuskan mengangkat dan menetapkan Muhammad Ikbal Nur sebagai Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan, Wiluyo Kusdwiharto sebagai Direktur Mega Proyek dan Energi…
 
Nasional
15/06/2021 17:44 WIB
Kerjasama Telkomsel Bersama Schneider Electric, Dorong Pemanfaatan Teknologi 5G untuk Industri 4.0 di Indonesia
“The First 5G Operator in Indonesia”, Telkomsel terus bergerak maju membuka potensi masa depan yang tak terbatas bagi Indonesia melalui pemanfaatan jaringan 5G.
 
Nasional
15/06/2021 17:25 WIB
KAI dan Bank Mandiri Kerja Sama Pembiayaan ‘Kreta’ Pelaku Usaha
PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan Bank Mandiri menyepakati kerja sama untuk membangkitkan perekonomian para pelaku usaha di tengah pandemi Covid-19 melalui Perjanjian Kerja Sama terkait pembiayaan kredit talangan (Kreta) kepada supplier/vendor KAI.
 
Nasional
14/06/2021 18:53 WIB
Potensi Usaha Mikro, BRI Kejar Porsi Kredit Mikro Hingga 45 Persen pada 2025
Besarnya potensi usaha mikro di Tanah Air mendorong BRI enargetkan kontribusi usaha mikro sebesar 45 persen terhadap total penyaluran kredit perseroan pada 2025.
 
Nasional
14/06/2021 17:10 WIB
Penumpang KRL Turun, KAI Commuter Konsisten Terapkan Prokes Ketat
KAI Commuter mencatat pada Senin (14/6) pagi seluruh stasiun tampak normal, lancar, serta kondusif dengan tetap antre mengikuti arahan petugas di lapangan
Telkomsel