MA
Selasa, 29 Desember 2020 - 19:13 WIB

Bank KB Kookmin Bersama Bintang Global, BTS, Menyapa Indonesia

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Bank KB Kookmin yang merupakan bank nomor satu di Korea Selatan baru saja meluncurkan kampanye iklan pertamanya di Indonesia. Untuk menyukseskan kampanye ini, Bank KB Kookmin menggandeng global star kenamaan asal Korea Selatan, yaitu BTS. Sebelumnya, BTS sudah berkolaborasi dengan Bank KB Kookmin sejak 2018 lalu.

Dalam kampanye ini, Bank KB Kookmin mengungkapkan harapan untuk menjadi "Bintang Finansial Indonesia" yang dapat memenuhi semua kebutuhan finansial, dan menjadi wadah solusi keuangan andal di Indonesia. Untuk mendukung aktivitas kampanye ini, maka dibuatlah iklan kampanye yang bercerita tentang BTS yang menjadi simbol Bank KB Kookmin, yang hadir di Indonesia dan menjadi "Bintang" di Indonesia untuk menerangi seluruh tempat lahirnya pembangunan ekonomi di kota. Lagu "Dynamite" milik BTS yang menduduki peringkat tertinggi selama 8 minggu berturut-turut di tangga lagu Billboard Amerika, digunakan sebagai musik latar dalam iklan pertama Bank KB Kookmin di Indonesia, karena lagu tersebut mencerminkan dinamika Indonesia yang sedang tumbuh pesat sebagai bintang ekonomi dunia.

Sejalan dengan tujuan untuk menjadi “Bintang Finansial Indonesia”, pada bulan Agustus 2020, dengan dukungan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kini Bank KB Kookmin menjadi pemegang saham terbesar dengan mengambil alih 67 persen saham Bank Bukopin.  Dilihat dari tujuannya sebagai perusahaan induk, KB Financial Group berencana mengembangkan diri menjadi 'Grup Keuangan Komprehensif Indonesia' dengan menunjukkan pengetahuan manajemen risiko sistematis dan kemampuan digital yang mutakhir untuk mendukung industri SOHO (Small-Office/Home-Office), UKM, dan ritel, bersama dengan KB Insurance, KB Kookmin Card dan KB Capital.

“Melalui kampanye ini, kami berharap dapat tersampaikan keinginan untuk berkomunikasi dengan lebih baik dan tumbuh bersama dengan nasabah Indonesia. Untuk masyarakat Indonesia, harap nantikan masa depan baru keuangan Indonesia yang akan ditempuh bersama ‘Bintang Finansial Korea’, Bank KB Kookmin.” ujar Mun-cheol Jeong, Head of brand.ESG Group, KB Kookmin Bank.

Kampanye iklan Bank KB Kookmin ini dapat disaksikan melalui media televisi, media cetak, OOH dan melalui saluran media sosial seperti YouTube.

TAGS
  1. Bank KB
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
21 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
23 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel