Aldhi Chandra
Sabtu, 05 Desember 2020 - 19:27 WIB

Bluebird Raih Penghargaan pada ajang DTKJ Awards 2020

Foto/Dok Blue Bird/Economiczone
Foto/Dok Blue Bird/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Blue Bird Tbk, sebagai pemimpin untuk layanan jasa taksi di Indonesia, berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) Awards 2020 yang bertema “Transportasi Berkeadilan untuk Disabilitas”. Ajang DKTJ Awards 2020 merupakan rangkaian dari kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Desember 2020.

Penghargaan dengan kategori Silver diberikan kepada Bluebird sebagai tanda apresiasi atas upaya perusahaan dalam menyediakan sarana transportasi yang ramah disabilitas. Noni Purnomo, selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk menyampaikan, “Saya mewakili segenap tim di Bluebird menyampaikan terima kasih kepada pihak Dewan Transportasi Kota Jakarta atas penghargaan yang diberikan kepada Bluebird. Penghargaan ini selaras dengan komitmen perusahaan dalam menyediakan transportasi yang aman, nyaman dan dapat diandalkan oleh semua lapisan masyarakat, termasuk kepada penyandang disabilitas.”

Noni menambahkan bahwa Bluebird telah menerapkan berbagai langkah guna mewujudkan pelayanan terbaik dan semaksimal mungkin kepada para pelanggan, termasuk menyediakan pelatihan dasar kepada para pengemudi. “Pada 2014 lalu, Bluebird juga menghadirkan layanan khusus yaitu Bluebird Lifecare Taxi, sebuah armada khusus yang bertujuan memenuhi kebutuhan transportasi bagi penyandang disabilitas. Kehadiran layanan Lifecare Taxi persembahan Bluebird ini juga mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai Transportasi Umum Pertama yang Menyediakan Layanan Armada untuk Difabel,” tambah Noni.

Bluebird LifecareTaxi Armada dari Bluebird Lifecare Taxi merupakan armada MPV (Multi Purpose Vehicle) 7 tempat duduk yang telah dilengkapi pengerak kursi jok elektrik dengan fitur Power Slide Up Seat sehingga mampu memudahkan aksesibilitas penumpang untuk naik maupun turun dari pintu samping. Saat ini, armada Lifecare Vehicle Taxi dari Bluebird Group dapat diperoleh melalui call center (021-79171234) serta outlet eksklusif di beberapa rumah sakit yang telah terdaftar.

“Semoga melalui penghargaan ini dapat terus mendorong Bluebird dalam mendukung langkah pemerintah dan DTKJ untuk menyediakan solusi transportasi berkelanjutan kepada semua kalangan termasuk masyarakat difabel,” tutup Noni.

TAGS
  1. Bluebird
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
02/12/2021 16:26 WIB
Demi BUMN yang Kuat dan Mampu Bersaing, Erick Thohir Tutup 74 Anak Cucu Perusahaan
Kementerian BUMN terus melakukan efisiensi dan konsolidasi BUMN, terutama terkait dengan anak dan cucu perusahaan BUMN. Sampai dengan saat ini, 74 anak dan cucu perusahaan BUMN telah ditutup oleh Kementerian BUMN.
 
Nasional
01/12/2021 23:47 WIB
Optimalkan Layanan, ASABRI Luncurkan Pembaruan Aplikasi Mobile
PT ASABRI (Persero) meluncurkan pembaruan aplikasi ASABRI Mobile untuk pengguna iOS dan Android. Pembaruan aplikasi ASABRI Mobile membawa banyak perubahan penting dari mulai tampilan, fungsi, penambahan fitur, dan hadirnya versi iOS.
 
Nasional
01/12/2021 16:02 WIB
Keunggulan Kompor Induksi
PT PLN (Persero) terus mendorong electrifying lifestyle atau gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.
 
Nasional
01/12/2021 15:59 WIB
DPR: Barata Indonesia Harus Jadi Leader Industri Manufaktur Nasional
Komisi VI DPR RI melakukan lawatan ke PT Barata Indonesia (Persero) dalam rangka mendukung program restrukturasi yang dijalankan PT Perusahaan Pengelola Aset ( Persero) kepada Barata Indonesia.
 
Nasional
01/12/2021 15:56 WIB
Awal Tahun 2021, BNI Life Bayarkan Klaim Hingga Rp1,25 Triliun
Di umur yang ke-25, BNI Life mengadakan rangkaian acara syukuran ulang tahun secara virtual dangan tema “Silve25ary”.
 
Nasional
30/11/2021 11:59 WIB
TNI Proses Hukum Oknum Prajurit yang Terlibat Bentrokan
Adapun kasus pelanggaran hukum antara lain, bentrok di Ambon antara Oknum TNI AD Provost Denmadam XVI/PTM dengan Oknum Satlantas Polresta Ambon pada pukul 18.07 WIT, Rabu, 24 November 2021.
 
Nasional
24/11/2021 18:24 WIB
Promo Naik Bus DAMRI, Beli Tiket Dapat Cashback Rp20.000
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 yang jatuh pada 25 November 2021, DAMRI terus memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya menggandeng LinkAja dengan menghadirkan promo cashback maksimal Rp20.000.
Telkomsel