Aldhi Chandra
Kamis, 12 November 2020 - 16:34 WIB

Royal Safari Garden Luncurkan Panda Hotel

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Setelah 2 tahun lalu meluncurkan kubah atau dome yang menjadi ikon baru di Kawasan Puncak, Bogor, kini Royal Safari Garden kembali meluncurkan sesuatu yang baru, yakni Panda Hotel.

Selama 40 tahun berdiri, Royal Safari Garden yang berlokasi di Jalan Raya Puncak nomor 601 telah melakukan banyak perkembangan dalam hal fasilitas. Pengembangan tersebut dilakukan untuk memanjakan para tamu yang menghabiskan waktu liburnya di Royal Safari Garden. Pada November 2020 ini, Royal Safari Garden membuka gedung hotel terbarunya bertemakan panda.

“Panda Hotel sendiri mengusung konsep Industrial Building dengan tema Panda. Ini merupakan bangunan yang diperbarui dari bangunan lama yang sebelumnya bernama Komodo. Berbagai ornamen menarik bertemakan Panda, dipasang pada setiap sudut sehingga memberikan kesan simpel, unik dan tetap bernuansa Safari,” ujar Lies Yuwati, General Manager Royal Safari Garden.

Panda Hotel berkapasitas 110 kamar, yang terdiri dari 3 tipe yaitu Grand Deluxe Panda, Executive Panda, dan Suite Panda. Gedung Panda ini dilengkapi dengan ragam tipe tempat tidur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, connecting room (pintu yang menyambungkan antar kamar, dapat dibuka sesuai permintaan), dan ukuran kamar yang lebih luas di tipe Suite Room khusus untuk keluarga kecil.

Selain itu, Panda Hotel dilengkapi dengan fasilitas kafe, yang menghidangkan kopi, minuman ringan dan aneka sweet bread atau cake nan lezat. Ada pula fasilitas 3 buah meeting room dan 1 multifunction room yang terintegrasi di dalam gedung. Fasilitas meeting room ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tamu yang berencana mengadakan rapat atau event spesial.

Panda Hotel sudah dapat dipesan oleh para tamu per November 2020. Tak perlu khawatir jika ingin mencoba merasakan sensasi menginap bersama ‘Panda’, sebab Royal Safari Garden tetap memegang komitmennya untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan sangat ketat. Ini dilakukan untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan tamu bersama keluarga. Dengan begitu, kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat dihindari.

Tak hanya itu, ada fasilitas gratis lainnya yang tentunya akan menambah keseruan menginap, diantaranya adalah Taman Burung, Pulau Reptil, Kolam Renang serta Animal Show dari koleksi berbagai jenis satwa. Tak ketinggalan ada petualangan seru layaknya bertualang di benua Afrika, yakni Africa Adventure. Wahana rekreasi lainnya juga patut dicoba seperti Animal Feeding dan Animal Ride (gajah, unta, dan kuda). Dengan segala macam keseruan yang didapat, sepertinya jadi banyak alasan untuk menghabiskan liburan di Royal Safari Garden. Terlebih lagi, dengan udaranya yang sejuk karena berlokasi di Kawasan Puncak, Bogor. Liburan ke puncak? Ya ke Royal Safari Garden!

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
21 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
23 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel