Aldhi Chandra
Kamis, 12 November 2020 - 16:34 WIB

Royal Safari Garden Luncurkan Panda Hotel

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Setelah 2 tahun lalu meluncurkan kubah atau dome yang menjadi ikon baru di Kawasan Puncak, Bogor, kini Royal Safari Garden kembali meluncurkan sesuatu yang baru, yakni Panda Hotel.

Selama 40 tahun berdiri, Royal Safari Garden yang berlokasi di Jalan Raya Puncak nomor 601 telah melakukan banyak perkembangan dalam hal fasilitas. Pengembangan tersebut dilakukan untuk memanjakan para tamu yang menghabiskan waktu liburnya di Royal Safari Garden. Pada November 2020 ini, Royal Safari Garden membuka gedung hotel terbarunya bertemakan panda.

“Panda Hotel sendiri mengusung konsep Industrial Building dengan tema Panda. Ini merupakan bangunan yang diperbarui dari bangunan lama yang sebelumnya bernama Komodo. Berbagai ornamen menarik bertemakan Panda, dipasang pada setiap sudut sehingga memberikan kesan simpel, unik dan tetap bernuansa Safari,” ujar Lies Yuwati, General Manager Royal Safari Garden.

Panda Hotel berkapasitas 110 kamar, yang terdiri dari 3 tipe yaitu Grand Deluxe Panda, Executive Panda, dan Suite Panda. Gedung Panda ini dilengkapi dengan ragam tipe tempat tidur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, connecting room (pintu yang menyambungkan antar kamar, dapat dibuka sesuai permintaan), dan ukuran kamar yang lebih luas di tipe Suite Room khusus untuk keluarga kecil.

Selain itu, Panda Hotel dilengkapi dengan fasilitas kafe, yang menghidangkan kopi, minuman ringan dan aneka sweet bread atau cake nan lezat. Ada pula fasilitas 3 buah meeting room dan 1 multifunction room yang terintegrasi di dalam gedung. Fasilitas meeting room ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tamu yang berencana mengadakan rapat atau event spesial.

Panda Hotel sudah dapat dipesan oleh para tamu per November 2020. Tak perlu khawatir jika ingin mencoba merasakan sensasi menginap bersama ‘Panda’, sebab Royal Safari Garden tetap memegang komitmennya untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan sangat ketat. Ini dilakukan untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan tamu bersama keluarga. Dengan begitu, kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat dihindari.

Tak hanya itu, ada fasilitas gratis lainnya yang tentunya akan menambah keseruan menginap, diantaranya adalah Taman Burung, Pulau Reptil, Kolam Renang serta Animal Show dari koleksi berbagai jenis satwa. Tak ketinggalan ada petualangan seru layaknya bertualang di benua Afrika, yakni Africa Adventure. Wahana rekreasi lainnya juga patut dicoba seperti Animal Feeding dan Animal Ride (gajah, unta, dan kuda). Dengan segala macam keseruan yang didapat, sepertinya jadi banyak alasan untuk menghabiskan liburan di Royal Safari Garden. Terlebih lagi, dengan udaranya yang sejuk karena berlokasi di Kawasan Puncak, Bogor. Liburan ke puncak? Ya ke Royal Safari Garden!

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
09/06/2021 15:21 WIB
Presiden Joko Widodo Tinjau Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meninjau aktivitas vaksinasi anti Covid-19 di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit, Depok, yang diselenggarakan oleh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). Pada kunjungan ini, Presiden menyaksikan langsung…
 
Nasional
07/06/2021 15:11 WIB
BTN Edukasi Santri Jadi Pengembang Perumahan
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggandeng Pondok Pesantren Tebuireng di Jombang, Jawa Timur menggelar Pelatihan BTN Santri Developer Kebangsaan 2021. 
 
Nasional
06/06/2021 21:49 WIB
BP Tapera Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik 2021
Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) sebagai lembaga pengelola tabungan perumahan rakyat berkomitmen membantu masyarakat memiliki rumah yang layak huni, sejalan dengan program pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam mewujudkan program sejuta rumah.
 
Nasional
05/06/2021 00:08 WIB
ASABRI bayarkan SRKK Praka Alif Nur M. Angkotasan
PT ASABRI (Persero) diwakili Direktur Investasi Jeffry Haryadi P. M. menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) Rp7.743.400 kepada Dalimahu Talaohu istri dari Ahli waris Alm. Praka Alif secara simbolis di Markas…
 
Nasional
04/06/2021 15:38 WIB
Melalui CRI, PTPP Teken Fasilitas Pembiayaan Proyek Jalur Kereta Api Makassar-Parepare
PT PP (Persero) Tbk melalui PT Celebes Railway Indonesia (CRI) melakukan penandatanganan fasilitas sindikasi pinjaman berjangka senior dan pembiayaan musyarakah mutanaqisah. Penandatanganan fasilitas pembiayaan tersebut akan digunakan penyelenggaraan prasarana perkeretaapian umum…
 
Nasional
04/06/2021 15:33 WIB
KAI Resmikan KA Barang Peti Kemas, Distribusi Logistik Pelabuhan Jadi Lebih Efisien
PT Kereta Api Indonesia (Persero) meresmikan perjalanan KA Barang Peti Kemas dengan rangkaian 10 gerbong berkapasitas 20 TEUs dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Stasiun Pasoso,
 
Nasional
04/06/2021 13:15 WIB
Telkomsel Perkuat Komitmen Membuka Peluang Masa Depan Lebih Luas, Luncurkan Layanan Telkomsel 5G Serentak di Kota Balikpapan, Medan, dan Surakarta
Telkomsel melanjutkan komitmennya untuk membuka dunia penuh peluang dengan meluncurkan 5G di tiga kota lainnya, yaitu Balikpapan, Medan, dan Surakarta. Peluncuran¬†¬†dilakukan secara serentak di GraPARI Telkom Group Medan, Kantor Balai Kota Surakarta, dan GraPARI Balikpapan (3/6).…
Telkomsel