Aldhi Chandra
Rabu, 11 November 2020 - 11:17 WIB

Hadirkan Fitur Yang Tepat, Showcase AQUA Japan Dukung Perkembangan Bisnis F&B

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Bagi mereka yang berjualan minuman dingin, showcase cooler menjadi salah satu produk Andalan untuk mengembangkan bisnis. Didukung dengan tampilan pintu transparan yang memudahkan konsumen untuk melihat produk di dalam showcase, hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi showcase untuk dapat menarik minat pembeli.

Selain untuk menaruh minuman dingin, showcase juga biasanya digunakan untuk menyimpan bahan makanan lainnya seperti sayuran atau buah-buahan.

“Bagi mereka yang berbisnis di bidang food and beverage, utamanya berjualan minuman dingin, memliki showcase akan sangat mendukung aktivitas bisnis mereka. Terlebih saat ini showcase telah dlengkapi dengan berbagai fitur unggulan,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki menjelaskan, untuk salah satu produk showcase unggulan, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan telah menghadirkan showcase cooler AQB-231, yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan mendukung perkembangan bisnis Anda.

Showcase cooler AQB-231 sudah dilengkapi dengan fitur Anti Fog & Dew yang mampu mencegah timbulnya embun sehingga pandangan ke dalam showcase akan lebih baik. Dengan begitu, konsumen akan lebih mudah melihat tampilan produk. Dapat memberikan visibility yang lebih baik untuk produk Anda

Untuk inovasi lain yang disematkan, AQUA Japan menghadirkan pegangan pintu yang lebih besar pada AQB-231. Hal ini tentu akan memudahkan Anda atau pun pembeli untuk membuka pintu lemari pendingin.

“Dengan pegangan yang lebih besar tentu akan semakin mudah untuk membuka lemari pendingin. Jadi pembeli akan lebih mudah untuk mengakses minuman favorit mereka,” kata Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman.

Lebih lanjut, pria yang juga akrab disapa Rian tersebut menjelaskan bahwa showcase AQB-231, juga sudah didukung dengan rak yang dapat diatur ketinggiannya, sehingga dapat menyesuaikan dengan jenis minuman yang akan akan disimpan.

Menurut Rian, pemilihan produk elektronik yang tepat dalam bisnis kuliner cukup krusial. Sebab jika tidak berkualitas dan cepat rusak justru akan merugikan. “Orang berbisnis tentunya ingin untung dong, bukannya rugi. Jadi sebaiknya pilih produk elektronik penunjang yang berkualitas bagus, dengan fitur-fitur yang memang mampu mendungkung perkembangan bisnis Anda,” tutup Rian.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
2 jam yang lalu
Kapolri Listyo Sigit Resmikan Aplikasi Presisi Nasional
apolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan pelayanan perpanjang Surat Izin mengemudi (SIM) melalui online, yaitu aplikasi Presisi Nasional atau Sinar.
 
Nasional
2 jam yang lalu
Kementerian PAN RB Berlakukan Jam Kerja Baru Bagi ASN
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) resmi memberlakukan jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) selama bulan Ramadan 1442 Hijriah.
 
Nasional
12/04/2021 20:38 WIB
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
12/04/2021 18:44 WIB
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
Telkomsel