Aldhi Chandra
Rabu, 11 November 2020 - 11:17 WIB

Hadirkan Fitur Yang Tepat, Showcase AQUA Japan Dukung Perkembangan Bisnis F&B

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Bagi mereka yang berjualan minuman dingin, showcase cooler menjadi salah satu produk Andalan untuk mengembangkan bisnis. Didukung dengan tampilan pintu transparan yang memudahkan konsumen untuk melihat produk di dalam showcase, hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi showcase untuk dapat menarik minat pembeli.

Selain untuk menaruh minuman dingin, showcase juga biasanya digunakan untuk menyimpan bahan makanan lainnya seperti sayuran atau buah-buahan.

“Bagi mereka yang berbisnis di bidang food and beverage, utamanya berjualan minuman dingin, memliki showcase akan sangat mendukung aktivitas bisnis mereka. Terlebih saat ini showcase telah dlengkapi dengan berbagai fitur unggulan,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki menjelaskan, untuk salah satu produk showcase unggulan, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan telah menghadirkan showcase cooler AQB-231, yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan mendukung perkembangan bisnis Anda.

Showcase cooler AQB-231 sudah dilengkapi dengan fitur Anti Fog & Dew yang mampu mencegah timbulnya embun sehingga pandangan ke dalam showcase akan lebih baik. Dengan begitu, konsumen akan lebih mudah melihat tampilan produk. Dapat memberikan visibility yang lebih baik untuk produk Anda

Untuk inovasi lain yang disematkan, AQUA Japan menghadirkan pegangan pintu yang lebih besar pada AQB-231. Hal ini tentu akan memudahkan Anda atau pun pembeli untuk membuka pintu lemari pendingin.

“Dengan pegangan yang lebih besar tentu akan semakin mudah untuk membuka lemari pendingin. Jadi pembeli akan lebih mudah untuk mengakses minuman favorit mereka,” kata Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman.

Lebih lanjut, pria yang juga akrab disapa Rian tersebut menjelaskan bahwa showcase AQB-231, juga sudah didukung dengan rak yang dapat diatur ketinggiannya, sehingga dapat menyesuaikan dengan jenis minuman yang akan akan disimpan.

Menurut Rian, pemilihan produk elektronik yang tepat dalam bisnis kuliner cukup krusial. Sebab jika tidak berkualitas dan cepat rusak justru akan merugikan. “Orang berbisnis tentunya ingin untung dong, bukannya rugi. Jadi sebaiknya pilih produk elektronik penunjang yang berkualitas bagus, dengan fitur-fitur yang memang mampu mendungkung perkembangan bisnis Anda,” tutup Rian.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
09/06/2021 15:36 WIB
Pembayaran Produk Tugu Insurance Syariah Kini Bisa Pakai LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja
Kerja sama Tugu Insurance dengan LinkAja pada kesempatan ini mencakup pembayaran LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja untuk pembelian produk asuransi syariah seperti Produk Asuransi (Ta’min) kendaraan bermotor roda dua, roda empat, dan asuransi kebakaran.
 
Nasional
09/06/2021 15:21 WIB
Presiden Joko Widodo Tinjau Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meninjau aktivitas vaksinasi anti Covid-19 di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit, Depok, yang diselenggarakan oleh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). Pada kunjungan ini, Presiden menyaksikan langsung…
 
Nasional
07/06/2021 15:11 WIB
BTN Edukasi Santri Jadi Pengembang Perumahan
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggandeng Pondok Pesantren Tebuireng di Jombang, Jawa Timur menggelar Pelatihan BTN Santri Developer Kebangsaan 2021. 
 
Nasional
06/06/2021 21:49 WIB
BP Tapera Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik 2021
Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) sebagai lembaga pengelola tabungan perumahan rakyat berkomitmen membantu masyarakat memiliki rumah yang layak huni, sejalan dengan program pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam mewujudkan program sejuta rumah.
 
Nasional
05/06/2021 00:08 WIB
ASABRI bayarkan SRKK Praka Alif Nur M. Angkotasan
PT ASABRI (Persero) diwakili Direktur Investasi Jeffry Haryadi P. M. menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) Rp7.743.400 kepada Dalimahu Talaohu istri dari Ahli waris Alm. Praka Alif secara simbolis di Markas…
 
Nasional
04/06/2021 15:33 WIB
KAI Resmikan KA Barang Peti Kemas, Distribusi Logistik Pelabuhan Jadi Lebih Efisien
PT Kereta Api Indonesia (Persero) meresmikan perjalanan KA Barang Peti Kemas dengan rangkaian 10 gerbong berkapasitas 20 TEUs dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Stasiun Pasoso,
 
Nasional
04/06/2021 13:15 WIB
Telkomsel Perkuat Komitmen Membuka Peluang Masa Depan Lebih Luas, Luncurkan Layanan Telkomsel 5G Serentak di Kota Balikpapan, Medan, dan Surakarta
Telkomsel melanjutkan komitmennya untuk membuka dunia penuh peluang dengan meluncurkan 5G di tiga kota lainnya, yaitu Balikpapan, Medan, dan Surakarta. Peluncuran  dilakukan secara serentak di GraPARI Telkom Group Medan, Kantor Balai Kota Surakarta, dan GraPARI Balikpapan (3/6).…
Telkomsel