Aldhi Chandra
Senin, 09 November 2020 - 18:28 WIB

Tidak Lagi Sekadar Cashback Platform, ShopBack Kini Menjadi Portal Pra-Belanja Terbesar di Indonesia

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - ShopBack, platform rewards and discovery terkemuka di Asia Pasifik, telah berevolusi dari sekadar platform cashback menjadi portal pra-belanja terbesar di kawasan ini, termasuk di Indonesia. Dengan perubahan ini, ShopBack menjadi platform pra-belanja atau platform awal yang dikunjungi pengguna sebelum melakukan pembelanjaan secara daring, yang memberikan pengalaman belanja era baru seraya membantu pengguna membuat keputusan pembelian yang lebih baik.

Galuh Chandra Kirana, Country General Manager, ShopBack Indonesia mengatakan, “Seiring perkembangan industri e-commerce yang semakin pesat, ShopBack senantiasa berinovasi guna menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan beragam fitur untuk melayani serta mendukung para pengguna dengan lebih baik. Kami berkomitmen untuk menjadi pusat informasi pra-belanja untuk pengguna, sehingga mereka bisa mendapatkan harga/promo terbaik dari beragam e-commerce melalui platform ShopBack.

Itulah sebabnya ShopBack ingin mengajak lebih banyak shopper menggunakan ShopBack dan menjadikan platform kami sebagai perhentian pertama dari perjalanan belanja daring mereka.” Pada Agustus 2020, ShopBack telah merilis beberapa fitur baru di luar dari cashback rewards di dalam aplikasi, seperti Misi ShopBack, Rekomendasi Produk, Video Ads, dan Perbandingan Harga Produk. 

Fitur-fitur ini dirilis guna mempermudah pengguna menemukan produk yang diinginkan, serta membantu pengguna lebih hemat baik uang dan juga waktu sebagai bagian dari perkembangan ShopBack menjadi portal pra-belanja terbesar di Indonesia.

“ShopBack berkomitmen memberikan nilai lebih bagi pengguna dan juga mitra dagang kami, terutama di tengah kondisi yang sulit saat ini. Kami memberikan pengalaman belanja yang menyeluruh di platform ShopBack: dimulai dari membuka aplikasi ShopBack sebelum belanja, menyediakan informasi lengkap mengenai promo di beragam merchant, dan memberikan cashback pada pengguna di akhir pengalaman belanja mereka. Dengan demikian, pengguna bisa lebih hemat, lebih untung saat membeli kebutuhan mereka secara daring lewat ShopBack,” tambah Galuh.

Untuk membantu pengguna menghemat dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu ini, ShopBack menghadirkan kembali ShopFest, festival belanja akhir tahun yang berlangsung selama empat bulan. ShopFest menghubungkan beberapa seperti festival belanja akhir tahun seperti 9.9, 10.10, 11.11, Harbolnas dan lainnya.

Pada festival belanja online 10.10 yang lalu, ShopBack melihat adanya peningkatan pemesanan/order hingga 3,5 kali serta nilai penjualan naik hingga 4,5 kali dibanding 10.10 tahun sebelumnya. Sementara itu, pengguna ShopBack juga menerima sembilan kali lebih banyak cashback pada 10.10 tahun ini dibanding tahun sebelumnya.

ShopBack ShopFest 11.11 Single’s Day Di bulan ketiga pelaksanaan ShopBack ShopFest, ShopBack akan membawa tema 11.11 Single’s Day. ShopBack ShopFest 11.11 Single’s Day akan diselenggarakan mulai tanggal 2 hingga 12 November 2020, dan menawarkan beragam promo menarik setiap hari, di antaranya cashback 10% hingga Rp 1 juta, Crazy Flash Sale mulai dari Rp 11, serta gamifikasi berhadiah 25 gram emas 24 karat.

Adapun daftar lengkap promo sebagai berikut “Pastikan membuka ShopBack sebelum belanja untuk mendapatkan harga, promo, serta cashback terbaik saat berbelanja daring selama ShopFest dan seterusnya,” tutup Galuh.

 

 

TAGS
  1. ShopBack
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
21 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
23 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel