Aldhi Chandra
Selasa, 03 November 2020 - 19:32 WIB

Gandeng i.saku, Bayar Bluebird Nontunai Lebih Nyaman

Foto/Dok Blue Bird/Economiczone
Foto/Dok Blue Bird/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Blue Bird Tbk resmi menggandeng i.saku, uang elektronik dari PT Inti Dunia Sukses -grup Indomaret- sebagai salah satu alternatif pembayaran non-tunai di aplikasi My Bluebird.

Jalinan kerja sama yang terjalin antara Bluebird dengan i.saku merupakan bukti nyata dari komitmen Bluebird dan i.saku untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam melakukan pembayaran secara non-tunai. Pengguna layanan Bluebird melalui aplikasi My Bluebird dengan pembayaran melalui i.saku minimum Rp 50.000,- akan mendapatkan voucher Indomaret berupa i-kupon senilai Rp 15.000,-.

Selanjutnya, pengguna Bluebird akan menerima i-kupon melalui email yang dapat digunakan belanja di seluruh Indomaret sampai dengan 7 Desember 2020. Promosi ini berlangsung kurang lebih satu bulan, dari tanggal 3 November–1 Desember 2020. Selama periode promosi, satu pengguna Bluebird berkesempatan mendapatkan i-
kupon empat kali.

Kerja sama antara Bluebird dengan i.saku diresmikan oleh Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto dan Commercial Project Executive PT. Inti Dunia Sukses, Handi Kurniawan serta disaksikan Marketing Director PT. Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf di Indomaret Drive Thru, Tomang, Jakarta Barat, Selasa
(3/11).

Paul mengatakan kolaborasi antara Bluebird dengan i.saku dan Indomaret semakin menambah luas portofolio yang dimiliki oleh Bluebird dalam hal aksesibilitas pembayaran non-tunai. “Dengan posisi i.saku sebagai salah satu uang elektronik terpercaya di Indonesia serta jaringan minimarket dari Indomaret yang begitu luas di seluruh Indonesia, kami yakin kerja sama ini akan memberikan keuntungan dan kenyamanan ekstra kepada seluruh pelanggan setia kami – khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari pada masa pandemi,” kata Paul.

“Dengan opsi pembayaran i.saku, para pengguna dapat melakukan pembayaran secara non-tunai yang mana tentunya mampu meminimalisir kontak dengan pengemudi. Kami juga berharap voucher belanja yang telah disediakan dapat memberikan keuntungan lebih kepada konsumen ketika membeli kebutuhan sehari-hari di gerai Indomaret. Semua manfaat dari kerja sama ini dihadirkan semaksimal mungkin, dimana 2 kenyamanan dan keamanan pelanggan merupakan prioritas utama dari perusahaan,”tambah Paul.

Handi mengatakan, kerja sama i.saku dengan Bluebird merupakan wujud dukungan untuk memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan, dalam melayani kebutuhan transportasi masyarakat, terutama pada masa pandemi.

Kerja sama ini merupakan yang pertama bagi i.saku di sektor transportasi. Dikatakan Handi, i.saku bertekad untuk terus memperluas ekosistem pembayaran digital dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan inklusi keuangan. Selain itu dengan program promosi voucher belanja di Indomaret di aplikasi My Bluebird
diharapkan bisa semakin menggairahkan pembayaran non-tunai.

 

 

 

TAGS
  1. Bluebird
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
22 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
24 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel