Aldhi Chandra
Jumat, 02 Oktober 2020 - 15:40 WIB

Telkomsel Raih Penghargaan dari The International Finance Award Program 2020 sebagai The Most Innovative Telecom Service Provider

Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Telkomsel/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Telkomsel kembali meraih penghargaan di tingkat internasional. Kali ini penghargaan yang diraih dari ajang The International Finance Award Program 2020 sebuah majalah finansial bergengsi yang berpusat di Kota London, Inggris. Telkomsel pun mendapatkan penghargaan sebagai The Most Innovative Telecom Service Provider yang mengukuhkan Telkomsel sebagai perusahaan yang berbakat bidang industri, keterampilan kepemimpinan, kekuatan jaringan industri, dan kapabilitas pada platform tingkat internasional. 

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, “Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dalam meraih penghargaan sebagai provider telekomunikasi paling inovatif, dimana hal ini sejalan dengan upaya kami untuk terus menghadirkan inovasi terdepan bagi masyarakat Indonesia. Kami juga memiliki keinginan untuk membuat sebuah ekosistem digital yang inklusif secara berkesinambungan di Tanah Air dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital service. Karenanya, selain fokus menyediakan teknologi jaringan terdepan, kami secara konsisten berupaya untuk menyuguhkan layanan digital untuk masyarakat Indonesia, seiring transformasi Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan.”

Telkomsel sendiri menjadi satu-satunya digital telco company dari Indonesia yang memenangkan penghargaan di kategori Telecom Awards dan dinobatkan sebagai ‘The Most Innovative Telecom Service Provider’. Di kategori ini, Telkomsel bersanding dengan beberapa perusahaan telekomunikasi asing  yang juga memenangkan penghargaan, seperti dari Irak, Kamboja, Kuwait, dan Vietnam.

Saat ini, ada beragam layanan digital Telkomsel yang terus berkembang dan menyeluruh ke sejumlah aspek kehidupan masyarakat, mulai dari Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Mobile Banking, hingga Internet of Things (IoT). Semua layanan Telkomsel ini diciptakan sebagai sebuah inovasi yang memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dengan tujuan untuk semakin membiasakan masyarakat dengan layanan digital.

Melalui layanan Digital Lifestyle, Telkomsel berkeinginan untuk menjadi ‘The Home of Entertainment’ dengan menghadirkan beragam platform atau layanan yang membuat masyarakat Indonesia semakin terdorong untuk mengadopsi gaya hidup digital, mulai dari layanan MAXstream, Langit Musik, Dunia Games, dan yang terbaru Disney+ Hotstar.

Layanan finansial juga tak luput dari perhatian Telkomsel. Karenanya, guna mengakselerasi inklusi finansial dan mendorong peralihan menuju cashless society, Telkomsel menghadirkan Mobile Financial Services dan Digital Mobile Banking, LinkAja yang merupakan hasil kolaborasi Telkomsel bersama sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta lembaga perbankan yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA).

Kemudian untuk mendukung segmen enterprise, Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise hadir untuk menjawab berbagai kebutuhan korporasi, UMKM, dan institusi pemerintahan. Telkomsel Enterprise menyediakan solusi yang lengkap dan senantiasa relevan dengan dinamika industri terkini, seperti yang terlihat dalam penyediaan CloudX dan CloudX Meeting On Demand untuk menunjang aktivitas bekerja, belajar, dan bersosialisasi secara lebih fleksibel di mana saja dan kapan saja melalui berbagai macam perangkat.

“Melalui penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk terus menghadirkan inovasi terkini guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Telkomsel akan terus bergerak maju dalam mengakselerasikan pengembangan ekosistem digital di Tanah Air secara inklusif dan berkelanjutan dan siap memenuhi kebutuhan di setiap fase kehidupan masyarakat Indonesia,” pungkas Setyanto.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
02/12/2021 16:26 WIB
Demi BUMN yang Kuat dan Mampu Bersaing, Erick Thohir Tutup 74 Anak Cucu Perusahaan
Kementerian BUMN terus melakukan efisiensi dan konsolidasi BUMN, terutama terkait dengan anak dan cucu perusahaan BUMN. Sampai dengan saat ini, 74 anak dan cucu perusahaan BUMN telah ditutup oleh Kementerian BUMN.
 
Nasional
01/12/2021 23:47 WIB
Optimalkan Layanan, ASABRI Luncurkan Pembaruan Aplikasi Mobile
PT ASABRI (Persero) meluncurkan pembaruan aplikasi ASABRI Mobile untuk pengguna iOS dan Android. Pembaruan aplikasi ASABRI Mobile membawa banyak perubahan penting dari mulai tampilan, fungsi, penambahan fitur, dan hadirnya versi iOS.
 
Nasional
01/12/2021 16:02 WIB
Keunggulan Kompor Induksi
PT PLN (Persero) terus mendorong electrifying lifestyle atau gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.
 
Nasional
01/12/2021 15:59 WIB
DPR: Barata Indonesia Harus Jadi Leader Industri Manufaktur Nasional
Komisi VI DPR RI melakukan lawatan ke PT Barata Indonesia (Persero) dalam rangka mendukung program restrukturasi yang dijalankan PT Perusahaan Pengelola Aset ( Persero) kepada Barata Indonesia.
 
Nasional
01/12/2021 15:56 WIB
Awal Tahun 2021, BNI Life Bayarkan Klaim Hingga Rp1,25 Triliun
Di umur yang ke-25, BNI Life mengadakan rangkaian acara syukuran ulang tahun secara virtual dangan tema “Silve25ary”.
 
Nasional
30/11/2021 11:59 WIB
TNI Proses Hukum Oknum Prajurit yang Terlibat Bentrokan
Adapun kasus pelanggaran hukum antara lain, bentrok di Ambon antara Oknum TNI AD Provost Denmadam XVI/PTM dengan Oknum Satlantas Polresta Ambon pada pukul 18.07 WIT, Rabu, 24 November 2021.
 
Nasional
24/11/2021 18:24 WIB
Promo Naik Bus DAMRI, Beli Tiket Dapat Cashback Rp20.000
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 yang jatuh pada 25 November 2021, DAMRI terus memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya menggandeng LinkAja dengan menghadirkan promo cashback maksimal Rp20.000.
Telkomsel