Hendra Wiradi
Jumat, 17 Mei 2019 - 09:10 WIB

Semarak Ramdhan Ekstra Tokopedia

ECONOMIC ZONE - VP of Merchants Tokopedia, Inna Chandika (kiri), VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak (kanan) bersama Perwakilan ‘Tokopedia ByMe Icon’ yaitu Raisa Andriana, Atta Halilintar dan Cinta Laura Kiehl di konferensi pers malam perayaan Semarak Ramadan Ekstra di Jakarta, (16/05). Menyambut puncak Ramadan Ekstra, tradisi belanja terbesar dari Tokopedia, yang jatuh pada 17 Mei 2019, berbagai inovasi dan pengalaman menarik dalam berbelanja selama Ramadan turut dihadirkan, salah satunya dengan mengintegrasikan teknologi mobile, siaran televisi dan interaksi langsung melalui hiburan. Ini merupakan bentuk komitmen Tokopedia sebagai perusahan teknologi Indonesia untuk terus memperkaya pengalaman para pengguna dalam menemukan berbagai kebutuhan yang mereka cari.Foto/HendraWiradi/ECONOMICZONE

Komentar

Foto Lainnya