Dawi F
Rabu, 15 Januari 2020 - 16:14 WIB

Tingkatkan Kepuasan Nasabah, MAGI Beri Penghargaan Ke Bengkel Rekanan Terbaik

ECONOMIC ZONE - Direktur Kepatuhan PT Mandiri AXA General Insurance Benny Waworuntu (kiri) berbincang dengan Owner PT Millenium Mitra Motor - Bogor Silvy Budi Tjahjono (tengah) disaksikan Head Of HR Bisnis Partner PT Mandiri AXA General Insurance Anita Virgiyanti (kanan) usai menyerahkan penghargaan Platinum dalam Program Star Workshop 2019 di Jakarta, Rabu (15/1/2020). Berkomitmen menjadi perusahaan asuransi umum yang memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya, PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memberikan penghargaan kepada bengkel rekanan terbaik dalam ajang Star Workshop Award 2019 di Jakarta. Penghargaan ini diberikan sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah melalui layanan klaim, terutama untuk klaim asuransi kendaraan.Foto/Dawi.F/ECONOMICZONE 

Komentar

Dummy
Dummy