Aldhi Chandra
Rabu, 20 Mei 2020 - 03:48 WIB

“SMiLe Berbagi”, Wujud Kesinambungan Kepedulian Sinarmas MSIG Life

Foto/Ist/ECONOMICZONE
Foto/Ist/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Perusahaan asuransi jiwa terkemuka Indonesia, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk., kembali menegaskan komitmen sosialnya dengan melakukan kegiatan bakti sosial “SMiLe Berbagi” secara serentak di 11 (sebelas) kota pada tanggal 18 Mei 2020.  “Sinarmas MSIG Life (SMiLe) selalu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabahnya – melalui jajaran produk maupun layanan. Sejalan dengan semangat Ramadan untuk saling berbagi, maka nilai tersebut kami turunkan menjadi kontribusi positi  kepada masyarakat dengan membantu sesama.

Mempertimbangkan kondisi ekonomi saat ini yang terdampak oleh pandemi COVID-19, maka kami memberikan perhatian khusus kepada masyarakat dan tenaga pemasar SMiLe yang terdampak pandemi COVID-1 tersebut,” tutur Division Head of Business Development and Marketing, Ratna Kencana Putra.

Chief Agency Officer, Pringgo Cahyono Sakti menambahkan, “Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan dengan melibatkan karyawan dan tenaga pemasar di masing-masing kota untuk  menyerahkan paket sembako dengan mendatangi masyarakat yang kurang beruntung dan tenaga pemasar kami yang membutuhkan. Kegiatan ini tentunya dilakukan tanpa melupakan keamanan dan sanitasi diri para panitia pelaksana, serta memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari titik keramaian.”

“Kegiatan SMiLe Berbagi memberikan kami kesempatan untuk tidak saja hadir di tengah- tengah masyarakat, tetapi juga untuk mengenal lebih dekat masyarakat di sebelas kota,” tutup Ratna. SMiLe Berbagi dilaksanakan secara serentak di 11 (sebelas) kota yaitu Cirebon, Gorontalo, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya,
dan Yogyakarta.

Sinarmas MSIG Life telah melaksanakan aktivitas sosial secara rutin setiap tahun dan kegiatan literasi keuangan untuk berbagai kalangan dengan melibatkan tenaga pemasar Sinarmas MSIG Life. Kesinambungan program sosial Sinarmas MSIG Life memperlihatkan konsistensi perusahaan yang tak putus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
29/05/2020 21:44 WIB
Likee dan Xiaomi Berkolaborasi Hadirkan Online Live Music #MyHouseParty
Likee, platform pembuatan video pendek global terkemuka, dengan tool pengambilan dan pengeditan video dilengkapi efek khusus yang canggih, selalu mempunyai cara baru untuk menghibur penggunanya.
 
Nasional
28/05/2020 19:41 WIB
85,4% Pewarta Foto Terkena Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19
Pandemi Covid-19 membawa dampak ekonomi yang sangat luas terhadap profesi wartawan foto di Indonesia. Berdasarkan survey yang dibuat oleh organisasi kewartawanan  Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat, sebanyak 85,4% pewarta foto mengaku terkena dampak ekonomi tersebut secara langsung.
 
Nasional
28/05/2020 19:30 WIB
Pfizer Bekerja sama dengan Halodoc dan YKI
Pfizer Indonesia mengumumkan kerja samanya dengan Halodoc sebagai platform kesehatan dan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dalam meluncurkan sebuah solusi digital inovatif untuk pasien kanker payudara metastatik.
 
Nasional
28/05/2020 19:22 WIB
Indosat Ooredoo memilih Ericsson Operations Engine untuk Managed Services dan Network Automation berskala nasional
Ericsson (NASDAQ: ERIC) dan Indosat Ooredoo (IDX: ISAT)  menandatangani perjanjian kerja sama lima tahun untuk meluncurkan Ericsson Operations Engine, model yang didorong oleh data AI (Artificial Intelligence) dan berfokus pada konsumen di Indonesia.
 
Nasional
28/05/2020 14:59 WIB
Trafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh Hingga 22,8% Selama Momen Ramadan dan Idul Fitri 2020
Momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) yang baru saja berlalu dimaknai oleh Telkomsel dengan secara konsisten tetap berupaya menghadirkan kenyamanan mengakses layanan terdepan terutama  broadband berkualitas bagi pelanggan, terutama beraktivitas dengan cara-cara baru pada saat pandemi…
 
Nasional
28/05/2020 14:40 WIB
Lebaran di Tengah Covid-19 Trafik Data XL Axiata Naik 25%
PT XL Axiata Tbk mencatat kenaikan trafik penggunaan layanan di masa seputar perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Dalam periode 18-26 Mei 2020, Customer Experience & Service Operation Center XL Axiata mencatat kenaikan trafik pada layanan data sebesar 25% dibandingkan hari-hari…
 
Nasional
26/05/2020 20:17 WIB
25 Tahun Telkomsel, Memaknai Konsistensi Melayani Negeri untuk Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia
Pada hari ini Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmen untuk mendampingi dan membawa perubahan nyata di setiap fase kehidupan bangsa Indonesia.
Dummy