I.E.K
Selasa, 07 April 2020 - 18:05 WIB

Dahana Bantu APD ke RSUD Subang Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Foto/Dok-Dahana/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Dahana/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Di tengah kondisi sulit mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) standar untuk petugas medis kala merebaknya pandemi Covid-19, PT Dahana (Persero) menyerahkan berbagai macam APD ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang. Bantuan diserahkan pada Selasa, 7 April 2020. Bantuan APD berupa Hazmat suit, Masker N95, Masker kasa, Sepatu boot, Handscoon, Thermometer infrared digital, Helm pelindung medis, Kacamata google, dan alkohol 96 persen diterima langsung oleh Kepala Bidang Penunjang Medik RSUD Subang, Arie Ardiansyah, S.kep,Ners.,MSi.

“Saya mewakili pihak RSUD Subang sangat berterimakasih kepada PT DAHANA (Persero) yang sudah memberikan bantuan untuk tim medis sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19,” kata Kepala Bidang Penunjang Medik RSUD Subang, Arie Ardiansyah kepada wartawan di Subang, Selasa (7/4).

Sementara itu ketua PKBL PT Dahana, Eman Suherman mengatakan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian DAHANA dalam penanganan pandemi Covid-19 yang tengah melanda seperti sekarang ini.

“Perusahaan sangat peduli dengan kondisi seperti sekarang ini, mudah-mudahan dengan bantuan yang Dahana berikan dapat membantu para petugas medis di RSUD Subang dalam memerangi Covid-19,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, sehari sebelumnya, PT DAHANA (Persero) turut memberikan bantuan berupa APD serupa kepada pihak Puskesmas Cibogo serta mendirikan sarana cuci tangan untuk para pedagang di pasar Pujasera Subang.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
05/06/2020 23:48 WIB
Hyundai Mencanangkan #GerakkanHarapan
Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis sebuah video bertemakan #GerakkanHarapan sebagai tanggapan bagi kemajuan untuk kemanusiaan (Progress for Humanity) yang semakin kuat di masa penuh tantangan akibat pandemi Covid-19 ini.
 
Nasional
05/06/2020 23:42 WIB
Es Krim Joyday Membantu Ribuan UMKM Terdampak Pandemi COVID-19
Pemberlakuan peraturan pembatasan fisik sejak awal bulan April 2020 yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 membuat Indonesia mengalami penurunan ekonomi yang cukup dalam pada kuartal pertama 2020. Melihat dampak wabah COVID-19 tersebut, Joyday telah melakukan program bantuan yang…
 
Nasional
05/06/2020 23:35 WIB
Garmin Hadirkan Jam Tangan Golf Premium Approach S62
Garmin Indonesia hari ini menghadirkan Approach S62, jam tangan golf ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan penuh warna dan langsung dapat diakses di pergelangan tangan.
 
Nasional
05/06/2020 23:29 WIB
Bank OCBC NISP Sediakan Bantuan Sosial Bagi Terdampak COVID-19
Berbekal semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa #TAYTB, Bank OCBC NISP terus menginspirasi dan mengajak masyarakat Indonesia untuk mengubah tantangan dan ketakutan yangdihadirkan oleh COVID-19 menjadi kesempatan untuk berkembang dan #BergerakMaju.
 
Nasional
05/06/2020 20:26 WIB
Aplikasi Mobile ASABRI Manjakan Peserta
Menyesuaikan diri dengan era digitalisasi di tengah pandemi Covid-19, PT ASABRI (Persero) resmi meluncurkan ASABRI Mobile Aplikasi di Kantor Pusat ASABRI Jakarta, Jumat (5/6) dengan protokol kesehatan yang ketat.
 
Nasional
04/06/2020 20:58 WIB
DKI Jakarta Tetapkan Bulan Juni Sebagai Masa PSBB Transisi
Pemerintah Provinsi(Pemprov) DKI Jakarta memutuskan PSBB di wilayah Ibukota diperpanjang dan menetapkan bulan Juni, sebagai masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi.
 
Nasional
04/06/2020 20:50 WIB
Kerjasama XL HOME – AirConsole
 Untuk terus memberikan layanan home entertainment yang terbaik dan lengkap bagi pelanggan XL HOME, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melakukan terobosan-terobosan baru bekerjasama dengan para penyedia layanan home entertainment terkemuka.
Dummy