Aldhi Chandra
Minggu, 05 April 2020 - 20:03 WIB

XL Axiata Gelar Konser Digital Bareng Afgan Hibur pelanggan yang sedang physical distancing

Foto/Dok-XlAxiata/ECONOMICZONE
Foto/Dok-XlAxiata/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Home menggelar konser digital bertajuk #diRumahLebihBaik bersama penyanyi papan atas Afgan. Konser yang akan dilakukan secara live pada Senin, (6/4), pukul 12.00 - 13.00 WIB tersebut yang merupakan salah satu inisiatif XL Axiata untuk ikut menjaga semangat pelanggan dan masyarakat luas yang sedang melakukan physical distancing di rumah. Pelanggan bisa menyaksikan acara ini pada pukul 12.00 – 13.00 WIB melalui Instagram @xlhomeid.

Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, “Dengan XL Home kami menyediakan layanan Internet super cepat dan home entertainment untuk mendukung himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk beraktivitas bekerja, belajar dan beribadah dari rumah, termasuk pula aktivitas bersantai bersama keluarga menikmati berbagai inovasi hiburan. Konser digital ini merupakan salah satu inovasi untuk menghibur masyarakat. Semoga melalui program ini, pelanggan khususnya pecinta musik tetap dapat menikmati acara konser meskipun berbeda nuansa. Kami juga berharap acara ini sedikit banyak dapat mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air yang terpaksa tidak dapat dilaksanakan semenjak adanya wabah Covid-19.”

Menurut Abhijit Navalekar, konser digital ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya XL Home bersama grup musik RAN sukses mengadakan konser digital yang mengusung tema KonseRAN pada pertengahan Maret lalu. Antusiasme masyarakat atas konser digital KonseRAN cukup besar. Acara ini dinikmati secara live oleh lebih dari 10.000 penonton di Instagram. Tak sekadar menonton, pada konser digital, penonton dan artis pujaannya bisa saling berinteraksi secara langsung melalui komentar dan emoticon selama konser. Ingin mengulang kesuksesan yang sama, kali ini XL Home menggandeng Afgan yang memiliki basis penggemar cukup besar di Indonesia, di berbagai usia.

XL Home menyediakan layanan internet rumah fiber optic yang super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau. Paket internet XL HOME juga sudah dilengkapi dengan XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru. Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari mitra-mitra kelas dunia kami, seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.

XL Home memiliki tiga variasi paket, yaitu paket Family dengan harga Rp 349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 1Gbps, tanpa batas. Dengan kualitas akses yang seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

Dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan terus dilakukan sesuai rencana, khusus di wilayah Jabodetabek, saat ini XL Home telah membangun jaringan fiber optic yang telah menjangkau hingga lebih dari 13.000 rumah dan siap terkoneksi dengan layanan XL Home Entertainment Box. Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah. Selain di wilayah Jabodetabek, jangkauan XL Home juga telah melayani kota lain, baik di Jawa maupun di luar Jawa, yakni di kota Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru.

 
 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
8 jam yang lalu
Bantu Pelaku Usaha Hadapi New Normal, Hankook Tire Dukung Efisiensi Biaya Operasional Kendaraan
Menyambut aktivitas ekonomi di situasi new normal, lalu lintas transportasi logistik diperkirakan akan kembali produktif seperti sebelum periode karantina.
 
Nasional
8 jam yang lalu
Penerapan New Normal, PKB Jaksel Minta Gubernur DKI Jakarta Perhatikan Pondok Pesantren
Sejak disosialisasikan “New Normal” ditengah pandemic Covid-19 banyak masyarakat yang masih tanda tanya mengenai kesiapan dari pemerintah pemprov DKI Jakarta dalam menerapkan New Normal.
 
Nasional
8 jam yang lalu
Likee dan Xiaomi Berkolaborasi Hadirkan Online Live Music #MyHouseParty
Likee, platform pembuatan video pendek global terkemuka, dengan tool pengambilan dan pengeditan video dilengkapi efek khusus yang canggih, selalu mempunyai cara baru untuk menghibur penggunanya.
 
Nasional
28/05/2020 19:41 WIB
85,4% Pewarta Foto Terkena Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19
Pandemi Covid-19 membawa dampak ekonomi yang sangat luas terhadap profesi wartawan foto di Indonesia. Berdasarkan survey yang dibuat oleh organisasi kewartawanan  Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat, sebanyak 85,4% pewarta foto mengaku terkena dampak ekonomi tersebut secara langsung.
 
Nasional
28/05/2020 19:30 WIB
Pfizer Bekerja sama dengan Halodoc dan YKI
Pfizer Indonesia mengumumkan kerja samanya dengan Halodoc sebagai platform kesehatan dan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dalam meluncurkan sebuah solusi digital inovatif untuk pasien kanker payudara metastatik.
 
Nasional
28/05/2020 19:22 WIB
Indosat Ooredoo memilih Ericsson Operations Engine untuk Managed Services dan Network Automation berskala nasional
Ericsson (NASDAQ: ERIC) dan Indosat Ooredoo (IDX: ISAT)  menandatangani perjanjian kerja sama lima tahun untuk meluncurkan Ericsson Operations Engine, model yang didorong oleh data AI (Artificial Intelligence) dan berfokus pada konsumen di Indonesia.
 
Nasional
28/05/2020 14:59 WIB
Trafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh Hingga 22,8% Selama Momen Ramadan dan Idul Fitri 2020
Momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) yang baru saja berlalu dimaknai oleh Telkomsel dengan secara konsisten tetap berupaya menghadirkan kenyamanan mengakses layanan terdepan terutama  broadband berkualitas bagi pelanggan, terutama beraktivitas dengan cara-cara baru pada saat pandemi…
Dummy