Aldhi Chandra
Jumat, 27 Maret 2020 - 19:17 WIB

vivo V19 Sudah Bisa di Beli Hari Ini

Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan penjualan vivo V19 mulai tanggal 25 Maret 2020. Setelah diperkenalkan secara resmi dan memulai masa pre-order pada 10 Maret lalu, vivo V19 hari ini mulai dapat diperoleh para konsumen Indonesia melalui vivo official store, e-commerce partner (Shopee dan Tokopedia) dan retail partner resmi vivo di berbagai daerah di Indonesia dengan harga Rp 4,299,000 untuk vivo V19 8GB RAM/128GB ROM. Konsumen juga dapat mengunjungi situs resmi vivo untuk melihat info lebih lanjut serta melakukan pembelian.

“Setelah melalui masa pre-order, hari ini vivo resmi memulai penjualan perdana vivo V19 untuk varian 128GB ROM dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Setiap pembelian V19 saat ini, kami menyarankan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi kami agar dapat lebih mudah melakukan pembelian selama masa jaga jarak sosial ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia. Selain memulai penjualan resmi vivo V19 varian 128GB ROM, vivo akan membuka periode preorder secara offline mulai 27 Maret hingga 3 April 2020 untuk konsumen yang ingin mendapatkan vivo V19 varian 256GB ROM, dengan keuntungan senilai Rp 1,299,000.

vivo juga menyiapkan program ‘Layanan Antar ke Rumah’ yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan smartphone vivo yang telah dibelinya tanpa harus mengunjungi vivo store. Konsumen dapat mengikuti tiga langkah mudah, yaitu: Menghubungi hotline call center vivo Indonesia agar mendapatkan rekomendasi vivo store terdekat, berkoordinasi dengan representatif vivo terkait pilihan produk, serta waktu dan metode pengiriman, lalu melakukan konfirmasi pembayaran. Produk dapat diantarkan kepada konsumen dihari yang sama sejak konfirmasi pembayaran, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi mengenai layanan ini dapat dilihat konsumen melalui situs resmi www.vivo.com/id serta akun media sosial resmi vivo Indonesia.

Melalui tagline “Perfect Night, Perfect You”, vivo V19 menawarkan berbagai fitur unggulan seperti desain Ultra O Screen yang menyematkan punch hole dengan diameter terkecil di kelasnya saat ini dan fitur Super Night Mode di teknologi kamera 32MP Selfie Camera serta 48MP AI Quad Camera yang dapat menghasilkan foto jernih di kondisi minim cahaya atau di malam hari. vivo V19 juga dilengkapi dengan dua varian memori, 8GB RAM dengan 128GB/256GB ROM untuk kegiatan konsumen yang aktif dan penyimpanan data lebih banyak, termasuk berbagai game terbaru. Selain itu, vivo V19 juga ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang memastikan performa aplikasi serta sistem dapat beroperasi dengan mulus dalam berkegiatan. Untuk penggemar game, vivo V19 dilengkapi fitur Ultra Game Mode dan Multi Turbo yang memberikan pengalaman gaming terbaik dan mulus.

Pada penjualan perdana kali ini, konsumen yang ingin merasakan kecanggihan vivo V19 dapat memperolehnya melalui platform offline dan online, antara lain di Shopee dan Tokopedia. Berkesempatan untuk mendapatkan promo Kredivo hingga Rp 300,000 melalui pembelian vivo V19 128GB di Shopee, atau Rp 350,000 untuk pembelian vivo V19 256GB di Tokopedia. Terdapat juga promo bonus OVO sebesar Rp 200,000 untuk setiap pembelian vivo V19 di Tokopedia.

Selain itu, vivo juga bekerjasama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket bundling. Untuk setiap pembelian vivo V19, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70GB dengan harga mulai dari Rp 45,000 setiap bulannya selama 12 bulan. Selain itu konsumen juga dapat mengajukan cicilan tanpa kartu kredit dengan Home Credit Indonesia dan mendapatkan penawaran promo cicilan 0% untuk 7 bulan gratis 1x cicilan, DP Rp.0 dan gratis admin fee.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
53 menit yang lalu
Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE
Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk terus bergerak maju memimpin perkembangan inovasi teknologi seluler di Indonesia.
 
Nasional
9 jam yang lalu
Bantu Pelaku Usaha Hadapi New Normal, Hankook Tire Dukung Efisiensi Biaya Operasional Kendaraan
Menyambut aktivitas ekonomi di situasi new normal, lalu lintas transportasi logistik diperkirakan akan kembali produktif seperti sebelum periode karantina.
 
Nasional
9 jam yang lalu
Penerapan New Normal, PKB Jaksel Minta Gubernur DKI Jakarta Perhatikan Pondok Pesantren
Sejak disosialisasikan “New Normal” ditengah pandemic Covid-19 banyak masyarakat yang masih tanda tanya mengenai kesiapan dari pemerintah pemprov DKI Jakarta dalam menerapkan New Normal.
 
Nasional
10 jam yang lalu
Likee dan Xiaomi Berkolaborasi Hadirkan Online Live Music #MyHouseParty
Likee, platform pembuatan video pendek global terkemuka, dengan tool pengambilan dan pengeditan video dilengkapi efek khusus yang canggih, selalu mempunyai cara baru untuk menghibur penggunanya.
 
Nasional
28/05/2020 19:41 WIB
85,4% Pewarta Foto Terkena Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19
Pandemi Covid-19 membawa dampak ekonomi yang sangat luas terhadap profesi wartawan foto di Indonesia. Berdasarkan survey yang dibuat oleh organisasi kewartawanan  Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pusat, sebanyak 85,4% pewarta foto mengaku terkena dampak ekonomi tersebut secara langsung.
 
Nasional
28/05/2020 19:30 WIB
Pfizer Bekerja sama dengan Halodoc dan YKI
Pfizer Indonesia mengumumkan kerja samanya dengan Halodoc sebagai platform kesehatan dan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dalam meluncurkan sebuah solusi digital inovatif untuk pasien kanker payudara metastatik.
 
Nasional
28/05/2020 19:22 WIB
Indosat Ooredoo memilih Ericsson Operations Engine untuk Managed Services dan Network Automation berskala nasional
Ericsson (NASDAQ: ERIC) dan Indosat Ooredoo (IDX: ISAT)  menandatangani perjanjian kerja sama lima tahun untuk meluncurkan Ericsson Operations Engine, model yang didorong oleh data AI (Artificial Intelligence) dan berfokus pada konsumen di Indonesia.
Dummy