Gilbert Sem Sandro
Selasa, 17 Maret 2020 - 13:00 WIB

Hutama Karya Kirimkan Stok Masker dan Hand Sanitizer untuk Dinas Kesehatan Tangerang Selatan

Foto/Dok-HK/ECONOMICZONE
Foto/Dok-HK/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT.Hutama Karya menyalurkan bantuan stok masker dan hand sanitizer ke Kantor Dinas Kesehatan Kota Tanggerang Selatan.

Bantuan pertama berupa 2000 masker dan 720 hand sanitizer pocket, yang diserahkan oleh Manajer CSR & PKBL Hutama Karya Agus Kosasih, dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanggerang Selatan, Deden Deni, Senin(16/3/2020).

Senior Executive Vice President Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Muhammad Fauzan menjelaskan, Hutama Karya siap hadir membantu masyarakat mengingat penyebaran virus corona yang sudah ditetapkan sebagai bencana nasional oleh pemerintah pusat.

" Seperti kita tahu dengan semakin meningkatnya kasus penyebaran virus corona di Indonesia, stok masker dan hand sanitizer semakin menipis. Sehingga kami pastikan melalui kegiatan CSR Hutama Karya, akan kami penuhi kebutuhan pokok masyarakat khususnya di titik yang telah diamanatkan oleh Kementerian BUMN kepada kami,” jelas Fauzan.

Lebih lanjut Fauzan menambahkan, bantuan tersebut merupakan penyaluran tahap pertama yang diberikan oleh perusahaan BUMN tersebut. Hutama Karya telah mempersiapkan stok tambahan untuk penyaluran bantuan di tahap selanjutnya.

“Penyaluran bantuan ini rutin akan kita laksanakan sambil kita lihat situasi dan kondisinya kedepan. Tentu, kami juga berkoordinasi dengan dinas kesehatan setempat untuk dibantu penyaluran bantuan kami ini,” tambah Fauzan.

Fauzan memastikan bahwa perusahaan akan tetap berupaya memberikan pelayanan masksimal bagi seluruh infrastruktur publik yang dioperasikannya, serta memastikan seluruh proyek khususnya Proyek Strategis Nasional (PSN) yang sedang digarap tetap berjalan dengan normal ditengah merebaknya wabah Covid-19.

"Kita akan tetap melayani masyarakat, dengan tetap memperhatikan aspek kesehatan guna pencegahan penyebaran virus yang lebih meluas," tutup Fauzan.

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
2 jam yang lalu
Pegadaian Bantu Ambulans dan Peralatan Medis Untuk Pandemi Covid-19
PT Pegadaian (Persero) menyerahkan bantuan ambulans yang telah dimodifikasi dan peralatan medis ke PMI DKI Jakarta. Modifikasi satu unit ambulans PMI DKI Jakarta merupakan tindak lanjut untuk membantu mengatasi berbagai kendala yang dihadapi tim paramedis di lapangan.
 
Nasional
13 jam yang lalu
Halodoc Gandeng POGI Hadirkan Telekonsultasi Khusus Kandungan
Berkolaborasi dengan Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI), Halodoc menambahkan kanal layanan konsultasi khusus kehamilan dan kesehatan reproduksi di layanan chat with doctor di platform Halodoc, melalui penandatanganan perjanjian kerja sama yang diresmikan hari ini…
 
Nasional
16 jam yang lalu
Dahana Bantu APD ke RSUD Subang Guna Menekan Penyebaran Covid-19
PT Dahana (Persero) menyerahkan berbagai macam APD ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang.
 
Nasional
24 jam yang lalu
Kolom Opini : Leadership Penanganan Covid-19
Belum lama ini, beredar sebuah foto berisi sekumpulan warga mengenakan masker berada di dalam transportasi kereta. Lalu, foto yang lebih ironis, membandingkan lalulintas di Indonesia yang masih macet padahal sudah terjangkit Corona sementara ¬†¬†negara-negara lain yang terjangkit…
 
Nasional
06/04/2020 20:39 WIB
Token Listrik Gratis dan Diskon Listrik Sudah Bisa Diakses Melalui WhatsApp
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) berupaya memberikan kemudahan bagi 31 juta pelanggan listrik subsidi.
 
Nasional
06/04/2020 20:30 WIB
Penumpang Wajib Pakai Masker Saat Naik KRL
Sesuai dengan Seruan Gubernur DKI Jakarta nomor 9 tahun 2020 tentang Penggunaan Masker Untuk Mencegah Penularan Covid-19, PT KCI mengajak seluruh pengguna jasa KRL untuk menggunakan masker saat berada di lingkungan stasiun maupun di dalam KRL.
 
Nasional
05/04/2020 20:03 WIB
XL Axiata Gelar Konser Digital Bareng Afgan Hibur pelanggan yang sedang physical distancing
PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Home menggelar konser digital bertajuk #diRumahLebihBaik bersama penyanyi papan atas Afgan.
Dummy