Aldhi Chandra
Jumat, 13 Maret 2020 - 17:23 WIB

Cegah Covid-19, Nidcielo Tapas Bar & Restaurant Terapkan Himbauan Pemerintah

Foto/Dok-TapasBar/ECONONOMICZONE
Foto/Dok-TapasBar/ECONONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Saat ini di seluruh dunia sedang terancam isu virus corona (Covid-19). Terkhusus di Indonesia, virus Covid-19 menyebabkan kalangan masyarakat berhati-hati untuk mengunjungi tempat keramaian. Nidcielo Tapas Bar & Restaurant sebagai salah satu restoran yang berlokasi di Soho Building, Gunawarman menerapkan himbauan pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19.

Dua bulan sudah Covid-19 menebar ancaman di seluruh dunia. Industri pariwisata merupakan industri yang paling terdampak penyebaran virus tersebut. Reaksi berantai atau efek domino pun terjadi pada sektor-sektor penunjang pariwisata, seperti hotel dan restoran maupun pengusaha retail. Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI)
mengatakan, dampak penyebaran Covid-19 dirasakan oleh pengusaha hotel, restoran, dan maskapai penerbangan yang memiliki pangsa dan nilai investasi yang masif.

Dinamika ini dikatakan sebagai force majeure atau kondisi yang tidak dapat dihindari.

Dalam rangka upaya pencegahan penularan Covid-19, Nidicielo Tapas Bar & Restaurant menerapkan himbauan pemerintah dengan menjaga area restoran dan fasilitas bersama tetap bersih dan higenis. Hendrik Saputra, Operasional Manager Nidcielo Tapas Bar & Restaurant mengatakan “Di Nidcielo kami selalu menjaga kehigenisan peralatan makanan dan saat ini kami telah melakukan prosedur pengecekan suhu tubuh pengunjung sebelum memasuki area restoran, menyediakan hand sanitizer, membersihkan meja, fasilitas bersama hingga area lift dengan antiseptik dan alcohol 70% untuk menjaga area restoran bebas dari Covid-19.

Hal ini merupakan sebuah bentuk upaya kami dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan pengunjung. Harapan kami adalah masyarakat tidak perlu khawatir, bagi kami kenyamanan pengunjung adalah prioritas”. Upaya tersebut diharapkan dapat mengurangi rasa cemas dan mengembalikan minat masyarakat untuk berkunjung. “Kami harap dengan upaya ini, masyarakat akan merasa lebih aman untuk dapat menikmati sajian kami di Nidcielo Tapas Bar & Restaurant.

Kami juga akan terus menjaga kualitas menu kami yang telah digemari banyak
pengunjung, terkhusus untuk lunch menu kami pada makan siang,” tambah Hendrik.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
43 menit yang lalu
Pegadaian Bantu Ambulans dan Peralatan Medis Untuk Pandemi Covid-19
PT Pegadaian (Persero) menyerahkan bantuan ambulans yang telah dimodifikasi dan peralatan medis ke PMI DKI Jakarta. Modifikasi satu unit ambulans PMI DKI Jakarta merupakan tindak lanjut untuk membantu mengatasi berbagai kendala yang dihadapi tim paramedis di lapangan.
 
Nasional
12 jam yang lalu
Halodoc Gandeng POGI Hadirkan Telekonsultasi Khusus Kandungan
Berkolaborasi dengan Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI), Halodoc menambahkan kanal layanan konsultasi khusus kehamilan dan kesehatan reproduksi di layanan chat with doctor di platform Halodoc, melalui penandatanganan perjanjian kerja sama yang diresmikan hari ini…
 
Nasional
15 jam yang lalu
Dahana Bantu APD ke RSUD Subang Guna Menekan Penyebaran Covid-19
PT Dahana (Persero) menyerahkan berbagai macam APD ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Kolom Opini : Leadership Penanganan Covid-19
Belum lama ini, beredar sebuah foto berisi sekumpulan warga mengenakan masker berada di dalam transportasi kereta. Lalu, foto yang lebih ironis, membandingkan lalulintas di Indonesia yang masih macet padahal sudah terjangkit Corona sementara ¬†¬†negara-negara lain yang terjangkit…
 
Nasional
06/04/2020 20:39 WIB
Token Listrik Gratis dan Diskon Listrik Sudah Bisa Diakses Melalui WhatsApp
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) berupaya memberikan kemudahan bagi 31 juta pelanggan listrik subsidi.
 
Nasional
06/04/2020 20:30 WIB
Penumpang Wajib Pakai Masker Saat Naik KRL
Sesuai dengan Seruan Gubernur DKI Jakarta nomor 9 tahun 2020 tentang Penggunaan Masker Untuk Mencegah Penularan Covid-19, PT KCI mengajak seluruh pengguna jasa KRL untuk menggunakan masker saat berada di lingkungan stasiun maupun di dalam KRL.
 
Nasional
05/04/2020 20:03 WIB
XL Axiata Gelar Konser Digital Bareng Afgan Hibur pelanggan yang sedang physical distancing
PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Home menggelar konser digital bertajuk #diRumahLebihBaik bersama penyanyi papan atas Afgan.
Dummy