I.E.K
Senin, 09 Maret 2020 - 23:57 WIB

Telkom Resmikan Plasa Digital dengan New Digital Experience di Yogyakarta dan Solo

Foto/Dok-Telkom/ECNOMICZONE
Foto/Dok-Telkom/ECNOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Sebagai komitmen dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meresmikan Plasa Telkom Digital secara bersamaan di Yogyakarta dan Solo. Plasa Telkom Digital merupakan layanan outlet dengan inovasi walk in channel terbaru yang menerapkan layanan digital secara mandiri bagi pelanggan.

“Plasa Telkom Digital menjadi salah satu bagian dari upaya kami dalam mewujudkan Best in Class Customer Experience. Tidak hanya menyediakan aplikasi pada smartphone, namun Telkom juga membangun Plasa Telkom Digital sebagai one stop solution dengan mengusung konsep layanan digital secara mandiri,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (9/3).

Plasa Telkom yang semula hanya dilayani oleh customer service, kini dengan Plasa Telkom Digital, layanan ditingkatkan dengan smart device yang memiliki teknologi terdepan, seperti myIndiHome dan MyGraPARI. Beberapa bentuk layanan dapat dilakukan di Plasa Telkom Digital, seperti pasang baru IndiHome, upgrade layanan, aktivasi Add-on IndiHome, pembayaran tagihan, serta informasi produk, dan layanan Telkom lainnya.

Tak hanya itu, Plasa Telkom Digital juga dilengkapi dengan layanan ekstra seperti layanan Virtual Reality Games, Pustaka Digital (PaDi), serta Kids Zone atau arena bermain anak. Dengan adanya beberapa layanan ekstra ini, pelanggan diharapkan dapat dengan nyaman dan senang ketika mengunjungi Plasa Telkom Digital.

Telkom sebelumnya telah meresmikan 19 Plasa Telkom Digital yang telah tersebar di tujuh regional Telkom dan akan terus melakukan pembangunan Plasa Telkom Digital secara masif. Hal ini menjadi sebuah bukti nyata Telkom dalam membangun dan melakukan pemerataan digitalisasi di Indonesia.

“Telkom akan selalu hadir menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami akan terus berupaya dalam menyajikan produk serta peningkatan pelayanan digital yang berkualitas bagi pelanggan,” pungkasnya.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
2 jam yang lalu
Pegadaian Bantu Ambulans dan Peralatan Medis Untuk Pandemi Covid-19
PT Pegadaian (Persero) menyerahkan bantuan ambulans yang telah dimodifikasi dan peralatan medis ke PMI DKI Jakarta. Modifikasi satu unit ambulans PMI DKI Jakarta merupakan tindak lanjut untuk membantu mengatasi berbagai kendala yang dihadapi tim paramedis di lapangan.
 
Nasional
13 jam yang lalu
Halodoc Gandeng POGI Hadirkan Telekonsultasi Khusus Kandungan
Berkolaborasi dengan Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI), Halodoc menambahkan kanal layanan konsultasi khusus kehamilan dan kesehatan reproduksi di layanan chat with doctor di platform Halodoc, melalui penandatanganan perjanjian kerja sama yang diresmikan hari ini…
 
Nasional
16 jam yang lalu
Dahana Bantu APD ke RSUD Subang Guna Menekan Penyebaran Covid-19
PT Dahana (Persero) menyerahkan berbagai macam APD ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang.
 
Nasional
24 jam yang lalu
Kolom Opini : Leadership Penanganan Covid-19
Belum lama ini, beredar sebuah foto berisi sekumpulan warga mengenakan masker berada di dalam transportasi kereta. Lalu, foto yang lebih ironis, membandingkan lalulintas di Indonesia yang masih macet padahal sudah terjangkit Corona sementara ¬†¬†negara-negara lain yang terjangkit…
 
Nasional
06/04/2020 20:39 WIB
Token Listrik Gratis dan Diskon Listrik Sudah Bisa Diakses Melalui WhatsApp
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) berupaya memberikan kemudahan bagi 31 juta pelanggan listrik subsidi.
 
Nasional
06/04/2020 20:30 WIB
Penumpang Wajib Pakai Masker Saat Naik KRL
Sesuai dengan Seruan Gubernur DKI Jakarta nomor 9 tahun 2020 tentang Penggunaan Masker Untuk Mencegah Penularan Covid-19, PT KCI mengajak seluruh pengguna jasa KRL untuk menggunakan masker saat berada di lingkungan stasiun maupun di dalam KRL.
 
Nasional
05/04/2020 20:03 WIB
XL Axiata Gelar Konser Digital Bareng Afgan Hibur pelanggan yang sedang physical distancing
PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Home menggelar konser digital bertajuk #diRumahLebihBaik bersama penyanyi papan atas Afgan.
Dummy