I.E.K
Senin, 17 Februari 2020 - 18:30 WIB

Program Berbagi ‘Berkah MyPertamina 2020’ dengan Hadiah Miliaran

Foto/Dok-Pertamina/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Pertamina/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Mendukung skema pembayaran non tunai ini, PT Pertamina (persero) pun turut mengadakan program Berbagi Berkah My Pertamina. Program undian ini akan berhadiah senilai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor Ducati, motor Triumph, paket wisata religi, paket wisata ke Eropa, dan emas batangan 

Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami mengatakan program BBM 2020 sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk-produk Pertamina. Program ini berlaku untuk semua produk terutama produk non subsidi seperti Pertamax Series, Dex Series, LPG Non Subsidi seperti Bright Gas 5,5kg, Bright Gas 12 kg, dan LPG 12 kg, Pelumas Fastron Series, dan Enduro Series.

“Cara ikut program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 sangat mudah. Hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan menggunakan aplikasi dalam setiap pembelian produk Pertamina. Nantinya, pelanggan dapat mengakumulasi poin dan berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik,” jelas Dewi di Jakarta, Senin (17/2).

Program BBM berlaku di seluruh wilayah Indonesia, mulai 1 Februari hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahap yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020. Untuk informasi program BBM 2020 dapat dilihat pada instagram @MyPertamina atau di website bbm.mypertamina.id, serta layanan Pertamina Call Center 135.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
2 jam yang lalu
Ringankan Korban Covid-19, PLN Bebaskan Tagihan Pelanggan 450 VA
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mendukung penuh kebijakan Pemerintah untuk membebaskan pembayaran listrik bagi 24 juta pelanggan dengan daya 450 Volt Ampere (VA) dan memberikan diskon 50 persen bagi 7 Juta pelanggan dengan daya 900 VA bersubsidi.
 
Nasional
20 jam yang lalu
Tren Pergerakan Penumpang Menurun Setelah WFH Dan Stay At Home Diberlkukan
Himbauan pemerintah untuk tidak bepergian ke luar kota dan tetap berada di rumah (stay at home) serta kerja dari rumah (work from home) selama pandemi COVID-19 direspons baik oleh warga Jakarta. Hal tersebut terlihat dari tren pergerakan penumpang pesawat.
 
Nasional
20 jam yang lalu
Kerjasama Kementerian BUMN-BKPM Teken MoU Kemudahan Berusaha
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menandatangani Nota Kesepahaman tentang Koordinasi Tugas dan Fungsi Lingkup Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan Badan Koordinasi Penanaman Modal. Penandatanganan…
 
Nasional
30/03/2020 18:45 WIB
Insentif Keuangan dan Restrukturisasi Pinjaman Selama Wabah Covid-19
Presiden Joko Widodo mengarahkan bahwa sistem respon Covid-19 salah satunya adalah daya tahan sosial ekonomi. Oleh karena itu, keluar kebijakan pemerintah tentang relaksasi dan restrukturisasi pinjaman kredit UMKM terdampak Covid-19.
 
Nasional
30/03/2020 18:32 WIB
Meski Ada Lonjakan, Stok Pangan Bulog Selalu Tersedia
Pemerintah melalui Perum BULOG memastikan mampu mengatasi kebutuhan lonjakan pangan yang tak terduga.
 
Nasional
30/03/2020 18:23 WIB
PLN Pastikan Kompensasi WFH Hoax
Presiden Joko Widodo mengarahkan bahwa sistem respon Covid-19 salah satunya adalah kebijakan relaksasi yang bertujuan agar mekanisme kerja dari rumah (work from home/WFH), social/phisycal distancing, dan pembatasan mobilitas lain bisa berlangsung efektif.
 
Nasional
29/03/2020 19:33 WIB
Ini Operasional Terminal 1 dan 2 Bandara Soetta Mulai 1 April
PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) menyampaikan bahwa terhitung mulai hari Rabu, 1 April 2020 dilakukan pembatasan operasi Terminal 1 dan Terminal 2.