Aldhi Chandra
Minggu, 16 Februari 2020 - 07:52 WIB

RedDoorz Penuhi Resolusi Awal Tahun Jelajahi Destinasi Wisata di Indonesia

Foto/Dok-RedDoorz/ECONOMICZONE
Foto/Dok-RedDoorz/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Awal tahun merupakan saat ketika banyak orang memiliki banyak harapan dan keinginan yang ingin diwujudkan sepanjang tahun. Berbagai harapan tersebut biasanya terucap dalam bentuk resolusi, yang mana salah satu yang paling banyak diimpikan adalah berkesempatan untuk bepergian dan berlibur ke berbagai wilayah di Indonesia. Hanya
saja seiring berjalannya waktu, seringkali resolusi tersebut terhenti hanya sebatas wacana yang jarang terealisasi karena banyak faktor.

Berangkat dari fenomena tersebut, RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, menghadirkan program ‘Redzolusi’. Redzolusi merupakan sebuah kompetisi yang memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk menjelajahi berbagai destinasi di Indonesia. Program ini digagas untuk membantu
mewujudkan resolusi awal tahun generasi muda untuk bepergian dan mendapatkan pengalaman seumur hidup yang berkesan untuk diceritakan.

“Melalui program ‘Redzolusi’, kami ingin generasi muda dapat mewujudkan resolusi awal tahun dengan bepergian ke berbagai destinasi pilihan mereka di Indonesia. RedDoorz ingin menjadi bagian penting dalam berbagai kisah berkesan yang dialami generasi muda ketika bepergian dan berusaha mewujudkannya. Kami berharap Redzolusi dapat menjadi solusi atas resolusi keinginan berwisata dan menjelajah generasi muda ke berbagai daerah yang mereka impikan di
Indonesia,” jelas Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana.

Redzolusi juga merupakan bentuk dari dukungan RedDoorz dalam menggerakkan geliat pariwisata dengan memperkenalkan tujuan wisata di berbagai daerah di Indonesia. Program ini akan memberangkatkan tiga orang pemenang untuk berwisata dengan masing-masing teman atau pasangan mereka sesuai dengan rencana perjalanan yang mereka tentukan.

Sebagai syarat untuk berpartisipasi dalam program ‘Redzolusi’, masyarakat diminta untuk membuat satu ringkasan perjalanan wisata atau itinerary impian mereka dengan memilih salah satu dari ketiga wilayah di Indonesia, yaitu wilayah Barat, Tengah dan Timur. Itinerary tersebut kemudian diunggah pada akun Instagram dengan caption yang menjelaskan alasan ingin berwisata ke daerah tersebut, bersama tagar #RedzolusiSquad, serta mem-follow dan tag akun @redddoorzid. Pendaftaran terbuka sampai dengan 27 Februari 2020. Informasi lengkap cara ikut serta, dapat dilihat di akun resmi Instagram @reddoorzid.

Tiga peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk berwisata ke berbagai destinasi wisata pilihan mereka di Indonesia, dengan dibekali uang perjalanan masing-masing senilai Rp 10 juta untuk mewujudkan impian mereka tersebut.
“Melalui Redzolusi, RedDoorz mendorong generasi muda untuk memanfaatkan media sosial dengan baik dan dipergunakan untuk kegiatan yang bermanfaat. Redzolusi merupakan program yang RedDoorz rancang untuk memfasilitasi hal tersebut dengan konten yang bermanfaat dan menginspirasi orang lain dalam mempromosikan berbagai destinasi wisata di Indonesia,” tutup Sandy.

Dengan lebih dari 1.500 properti hotel, RedDoorz saat ini beroperasi di lebih dari 120 kota yang tersebar di Indonesia. Selain di Indonesia, RedDoorz telah menjadi pilihan tempat menginap ketika bepergian bagi banyak wisatawan di negara-negara Asia Tenggara, yaitu di Singapura, Filipina, dan Vietnam.

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
2 jam yang lalu
Ringankan Korban Covid-19, PLN Bebaskan Tagihan Pelanggan 450 VA
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mendukung penuh kebijakan Pemerintah untuk membebaskan pembayaran listrik bagi 24 juta pelanggan dengan daya 450 Volt Ampere (VA) dan memberikan diskon 50 persen bagi 7 Juta pelanggan dengan daya 900 VA bersubsidi.
 
Nasional
20 jam yang lalu
Tren Pergerakan Penumpang Menurun Setelah WFH Dan Stay At Home Diberlkukan
Himbauan pemerintah untuk tidak bepergian ke luar kota dan tetap berada di rumah (stay at home) serta kerja dari rumah (work from home) selama pandemi COVID-19 direspons baik oleh warga Jakarta. Hal tersebut terlihat dari tren pergerakan penumpang pesawat.
 
Nasional
20 jam yang lalu
Kerjasama Kementerian BUMN-BKPM Teken MoU Kemudahan Berusaha
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menandatangani Nota Kesepahaman tentang Koordinasi Tugas dan Fungsi Lingkup Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan Badan Koordinasi Penanaman Modal. Penandatanganan…
 
Nasional
30/03/2020 18:45 WIB
Insentif Keuangan dan Restrukturisasi Pinjaman Selama Wabah Covid-19
Presiden Joko Widodo mengarahkan bahwa sistem respon Covid-19 salah satunya adalah daya tahan sosial ekonomi. Oleh karena itu, keluar kebijakan pemerintah tentang relaksasi dan restrukturisasi pinjaman kredit UMKM terdampak Covid-19.
 
Nasional
30/03/2020 18:32 WIB
Meski Ada Lonjakan, Stok Pangan Bulog Selalu Tersedia
Pemerintah melalui Perum BULOG memastikan mampu mengatasi kebutuhan lonjakan pangan yang tak terduga.
 
Nasional
30/03/2020 18:23 WIB
PLN Pastikan Kompensasi WFH Hoax
Presiden Joko Widodo mengarahkan bahwa sistem respon Covid-19 salah satunya adalah kebijakan relaksasi yang bertujuan agar mekanisme kerja dari rumah (work from home/WFH), social/phisycal distancing, dan pembatasan mobilitas lain bisa berlangsung efektif.
 
Nasional
29/03/2020 19:33 WIB
Ini Operasional Terminal 1 dan 2 Bandara Soetta Mulai 1 April
PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) menyampaikan bahwa terhitung mulai hari Rabu, 1 April 2020 dilakukan pembatasan operasi Terminal 1 dan Terminal 2.