Gilbert Sem Sandro
Senin, 10 Februari 2020 - 23:19 WIB

WOM Finance Raih Penghargaan ICCA Award 2020

Foto/Ist/ECONOMICZONE
Foto/Ist/ECONOMICZONE

ECONOMIC ZONE - Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance meraih penghargaan di ajang Indonesia Corporate Secretary dan Corporate Communication Award (ICCA) 2020.

Perusahaan pembiayaan yang dipimpin Djaja Suryanto Sutandar ini dinobatkan sebagai 1st The Best Corporate Secretary dan Corporate Communication untuk kategori Public Company di sektor Multifinance.

WOM Finance dinilai mampu dan berhasil mengelola pembangunan reputasi perusahaan secara efektif di tengah era digitalisasi dengan menghasilkan aset Rp. 5 - 10 Triliun.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rosarita Niken Widiastuti dan Guru Besar IPMI International Business School, Roy Sembel kepada Chief Human Capital Officer WOM Finance, Ekanto Wijonosunu.

Ekanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang  mendukung pencapaian WOM Finance mencapai saat sekarang ini.

“Penghargaan ini menjadi salah satu pencapaian penting sekaligus pengakuan WOM Finance, khususnya dalam aktivitas pengelolaan reputasi perusahaan. Ini juga menjadi kalibrasi kinerja bagi perusahaan dalam mengelola reputasi dan komunikasi perusahaan,” ujar Ekanto saat acara ICCA 2020 bertempat di Gedung IPMI International Business School, Jakarta, pada Jumat (7/2/2020).

Kemudian Ekanto menambahkan, bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan WOM Finance, yang berkontribusi dalam pengelolaan komunikasi dan perusahaan.

“Penghargaan ini merupakan bukti kolaborasi yang baik seluruh karyawan WOM Finance. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerjanya menjadi yang terbaik di masa yang akan datang,” tambah Ekanto.

ICCA 2020 adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Economic Review, Ideku Group, dan juga Indonesia-Asia Institute. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada perusahaan Indonesia yang dinilai mampu terus membangun reputasinya dengan memiliki tingkat employee engagement yang baik, mampu berkomunikasi secara digital dan mampu membangun daya tarik konsumen baik offline maupun online.

 

Komentar

Berita Lainnya

 
Nasional
19 jam yang lalu
Program Berbagi ‘Berkah MyPertamina 2020’ dengan Hadiah Miliaran
 Mendukung skema pembayaran non tunai ini, PT Pertamina (persero) pun turut mengadakan program Berbagi Berkah My Pertamina
 
Nasional
19 jam yang lalu
Telkom Dukung Percepatan Digitalisasi ke Pelosok Indonesia
Pembangunan infrastruktur merupakan satu dari lima aspek utama yang menjadi fokus Pemerintah untuk lima tahun ke depan.
 
Nasional
16/02/2020 18:53 WIB
Batik Air Sambut Kedatangan Awak Pesawat yang Menjemput WNI dari Natuna
Batik Air menyambut kedatangan 18 awak pesawat yang telah selesai menjalani rangkaian protokol kesehatan yaitu karantina dan observasi, di natuna, Kepulauan Riau.
 
Nasional
16/02/2020 07:52 WIB
RedDoorz Penuhi Resolusi Awal Tahun Jelajahi Destinasi Wisata di Indonesia
Awal tahun merupakan saat ketika banyak orang memiliki banyak harapan dan keinginan yang ingin diwujudkan sepanjang tahun.
 
Nasional
13/02/2020 18:15 WIB
Terobosan Baru Dirut Garuda yang Langsung Turun Ke Masyarakat Disambut Positif
Terobosan Direktur Utama (Dirut) Garuda Irfan Setiaputra yang turun langsung menemui para pengusaha travel di sambut baik oleh masyarakat.
 
Nasional
13/02/2020 15:24 WIB
PT. Bukit Asam Terapkan Manajemen Anti Suap
PT. Bukit Asam Tbk. Menerapkan standar Internasional Anti-Bribery Management System atau Manajemen Anti Suap. Penerapan ini ditandai dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan, oleh jajaran Direksi Bukit Asam di Tanjung Enim, pada Selasa (11/2).
 
Nasional
13/02/2020 15:06 WIB
Alianz Life dan Maybank Indonesia Perkenalkan Asuransi SmartProtection
Allianz Life dan Maybank Indonesia perkenalkan perlindungan asuransi jiwa yaitu SmartProtection dan SmartProtection iB, untuk nasabah Maybank yang melakukan pinjaman untuk pembiayaan, baik dalam varian produk konvensional maupun syariah.