Gilbert Sem Sandro
Senin, 10 Februari 2020 - 23:19 WIB

WOM Finance Raih Penghargaan ICCA Award 2020

Foto/Ist/ECONOMICZONE
Foto/Ist/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance meraih penghargaan di ajang Indonesia Corporate Secretary dan Corporate Communication Award (ICCA) 2020.

Perusahaan pembiayaan yang dipimpin Djaja Suryanto Sutandar ini dinobatkan sebagai 1st The Best Corporate Secretary dan Corporate Communication untuk kategori Public Company di sektor Multifinance.

WOM Finance dinilai mampu dan berhasil mengelola pembangunan reputasi perusahaan secara efektif di tengah era digitalisasi dengan menghasilkan aset Rp. 5 - 10 Triliun.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rosarita Niken Widiastuti dan Guru Besar IPMI International Business School, Roy Sembel kepada Chief Human Capital Officer WOM Finance, Ekanto Wijonosunu.

Ekanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang  mendukung pencapaian WOM Finance mencapai saat sekarang ini.

“Penghargaan ini menjadi salah satu pencapaian penting sekaligus pengakuan WOM Finance, khususnya dalam aktivitas pengelolaan reputasi perusahaan. Ini juga menjadi kalibrasi kinerja bagi perusahaan dalam mengelola reputasi dan komunikasi perusahaan,” ujar Ekanto saat acara ICCA 2020 bertempat di Gedung IPMI International Business School, Jakarta, pada Jumat (7/2/2020).

Kemudian Ekanto menambahkan, bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan WOM Finance, yang berkontribusi dalam pengelolaan komunikasi dan perusahaan.

“Penghargaan ini merupakan bukti kolaborasi yang baik seluruh karyawan WOM Finance. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerjanya menjadi yang terbaik di masa yang akan datang,” tambah Ekanto.

ICCA 2020 adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Economic Review, Ideku Group, dan juga Indonesia-Asia Institute. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada perusahaan Indonesia yang dinilai mampu terus membangun reputasinya dengan memiliki tingkat employee engagement yang baik, mampu berkomunikasi secara digital dan mampu membangun daya tarik konsumen baik offline maupun online.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
18/09/2020 20:25 WIB
BNN Gandeng BRISyariah Terkait Penyediaan Belanja Pegawai dan Jasa Perbankan
Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia menggandeng PT Bank BRIsyariah Tbk dalam rangka penyediaan layanan belanja pegawai dan layanan jasa perbankan
 
Nasional
18/09/2020 20:22 WIB
Adaptasi di Masa Pandemi, BRI Luncurkan Enam Produk Fintech dalam Dua Bulan
Bank BRI meluncurkan enam produk fintech online dalam kurun waktu dua minggu hingga dua bulan. Peluncuran produk-produk ini diharapkan bisa mendapatkan pelayanan terbaik tanpa harus mendatangi kantor cabang.
 
Nasional
18/09/2020 20:14 WIB
Dengan Fitur IOT Hub, Android Smart TV AQUA Japan Tunjang Aktivitas di Rumah
Saat ini, materi hiburan yang dihadirkan televisi semakin lengkap. Bahkan fungsinya pun semakin beragam. Tidak lagi sekadar dapat memenuhi kebutuhan akan hiburan, teknologi canggih yang disematkan oleh produsen elektronik, memungkinan TV dapat menunjang berbagai aktivitas di rumah.
 
Nasional
18/09/2020 20:09 WIB
Digital Platform Gojek Semakin Aman dalam Mendukung Usaha Mitra
Inisiatif #AmanBersamaGojek terbukti membuat mitra driver dan mitra merchant di ekosistem Gojek semakin merasa aman dalam memperoleh pendapatan di dunia digital.
 
Nasional
18/09/2020 20:01 WIB
Uni Eropa-Indonesia Tegaskann Kembali Komitmen Pengembangan Kapasitas Dan Pertumbuhan Ekonomi Hijau
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kanan) bersama Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia H.E. Vincent Piket (kiri) meluncurkan EU-Indonesia Cooperation Publication 2020 secara virtual di Jakarta, Kamis (17/9).
 
Nasional
18/09/2020 19:58 WIB
Dengan Lapisan Blue Fin, Pendinginan AC AQUA Japan Lebih Efektif
Pandemi Covid-19 belum berakhir. Vaksin dan obat yang tepat pun belum ditemukan. Menghabiskan waktu dengan berkegiatan di rumah menjadi pilihan paling aman agar terhindar dari bahaya virus. Untuk mendukung kenyaman saat berada di rumah, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan…
 
Nasional
16/09/2020 20:17 WIB
Lima BUMN Tandatangani MoU Pengembangan “Indonesia Hotel Chain”
Dalam rangka menjadikan BUMN sebagai institusi bisnis yang kompetitif, salah satu inisiatif yang akan dilakukan adalah mengintegrasikan dan mengoptimalisasikan hotel-hotel milik BUMN.
Dummy