Aldhi Chandra
Kamis, 06 Februari 2020 - 19:02 WIB

Super Night Mode vivo S1 Pro, Eksplorasi Fotografi di Minim Cahaya

Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Vivo/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Kegiatan mobile photography yang semakin tren di masyarakat Indonesia mendorong vivo menghadirkan fitur Super Night Mode pada vivo S1 Pro yang dapat menghasilkan fokus dan kejernihan hasil foto walaupun pada malam hari maupun kondisi minim cahaya.

“Konsumen Indonesia yang menggemari aktivitas low light photography merupakan satu aspek yang sangat vivo perhatikan. Untuk mendukung kebutuhan konsumen tersebut, vivo menghadirkan Super Night Mode pada vivo S1 Pro yang tersedia pada software update terbaru akhir Januari lalu,” ujar Ricky Buniardi, Product Manager vivo Indonesia.

Untuk dapat memanfaatkan fitur Super Night Mode, konsumen bisa mengaksesnya melalui aplikasi kamera dan menggeser panel ke kiri pada opsi foto mode kamera. Dengan memindahkan panel tersebut, konsumen dapat langsung menggunakan fitur Super Night Mode pada vivo S1 Pro baik di kamera depan maupun kamera belakang.

vivo S1 Pro memiliki diamond-shaped 48MP AI Quad Camera, yang terdiri dari 48MP AI Rear Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera, 2MP Super Macro Camera dan 2MP Depth Camera. Sedangkan Funtuk kamera depan, terdapat 32MP Front Camera yang dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty dan AR Stickers.

Selain Super Night Mode, vivo S1 Pro juga menyertakan mode Pro Photography yang dapat diaktifkan dari aplikasi kamera pada bagian More. Pada mode ini terdapat sejumlah pengaturan fotografi yang serupa dengan fitur-fitur di kamera DSLR seperti Exposure compensation, ISO, shutter speed, white balance, auto focus, manual focus, histogram, dan focus and metering separation. Pengguna yang terbiasa menggunakan kamera DSLR dapat memanfaatkan fitur Pro Photography ini untuk memperoleh hasil foto malam hari sesuai dengan yang diinginkan.

“Fitur Super Night Mode dapat memperkaya pengalaman konsumen saat mengambil foto dimana pun dan kapan pun yang mereka inginkan, seperti saat berjalan-jalan di malam hari, memotret bulan purnama, saat konser di dalam ruangan, ataupun saat sedang menikmati street view di malam hari,”  pungkas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo S1 Pro tersedia dengan harga Rp 3,699,000 dan vivo S1 Pro New Version dengan harga Rp 3,999,000 pada vivo store dan mitra resmi vivo di berbagai daerah di Indonesia serta platform vivo Online Official Store di e-commerce partner vivo Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai vivo S1 Pro, konsumen dapat mengunjungi website vivo Indonesia.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
19 jam yang lalu
BTN Bakal Akuisisi 25.000 EDC
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. gencar melakukan akuisisi merchant lokal dan nasional sebagai merchant mesin Electronic Data Capture (EDC) untuk meningkatkan perolehan fee based income (FBI) dan dana murah (low cost funding). Aksi akuisisi tersebut juga sejalan dengan upaya…
 
Nasional
19 jam yang lalu
Telkomsel Bersama Kementerian Agama Perkuat Inisiatif Program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh
Telkomsel terus meningkatkan kontribusi nyata dalam mendorong kemajuan pendidikan di Indonesia, termasuk membantu masyarakat menjalani kegiatan pembelajaran jarak jauh di tengah situasi penuh tantangan saat ini.
 
Nasional
18/09/2020 20:25 WIB
BNN Gandeng BRISyariah Terkait Penyediaan Belanja Pegawai dan Jasa Perbankan
Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia menggandeng PT Bank BRIsyariah Tbk dalam rangka penyediaan layanan belanja pegawai dan layanan jasa perbankan
 
Nasional
18/09/2020 20:09 WIB
Digital Platform Gojek Semakin Aman dalam Mendukung Usaha Mitra
Inisiatif #AmanBersamaGojek terbukti membuat mitra driver dan mitra merchant di ekosistem Gojek semakin merasa aman dalam memperoleh pendapatan di dunia digital.
 
Nasional
18/09/2020 20:01 WIB
Uni Eropa-Indonesia Tegaskann Kembali Komitmen Pengembangan Kapasitas Dan Pertumbuhan Ekonomi Hijau
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kanan) bersama Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia H.E. Vincent Piket (kiri) meluncurkan EU-Indonesia Cooperation Publication 2020 secara virtual di Jakarta, Kamis (17/9).
 
Nasional
18/09/2020 19:58 WIB
Dengan Lapisan Blue Fin, Pendinginan AC AQUA Japan Lebih Efektif
Pandemi Covid-19 belum berakhir. Vaksin dan obat yang tepat pun belum ditemukan. Menghabiskan waktu dengan berkegiatan di rumah menjadi pilihan paling aman agar terhindar dari bahaya virus. Untuk mendukung kenyaman saat berada di rumah, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan…
 
Nasional
16/09/2020 20:17 WIB
Lima BUMN Tandatangani MoU Pengembangan “Indonesia Hotel Chain”
Dalam rangka menjadikan BUMN sebagai institusi bisnis yang kompetitif, salah satu inisiatif yang akan dilakukan adalah mengintegrasikan dan mengoptimalisasikan hotel-hotel milik BUMN.
Dummy